2

287 27 3
                                    

"Upin !"
Somi ngegas mangilin gyuvin tapi yang di panggil namanya sebodo amat malah melenggang santai keluar pintu kantor.

"Heh! Upin budek ya lu"
Akhirnya somi nyamperin gyuvin yang sekarang baru mau berenti jalan setelah somi geplak bahunya kenceng.

"Apa sih Som? Gue mau balik nih cape"
"Bentar gua mau chat yujin dulu"
"Dih kan di tanya apaan malah mau bucinin yucil depan gue-"
"Bentar ah!"
Sambil nunggu somi chat sama yujin gyuvin jalan ke parkiran buat ambil motornya abis itu balik nyamperin somi yang keliatan banget masih sibuk sama ponselnya.

"Som, jadi mau ngomong ke gue nya ga nih?"
"Iya jadi"
"Terus?"
"Pin, ntar jam 7 an temenin yujin ke butik ya, mau fitting baju gue ga sempet nih"
"Ye, yang mau nikah kan kalian, ko malah jadi gue yang nemenin yucil, ogah nanti gue baper"
"Serius pin, gue ga enak udah bikin jadwal sama orang butiknya tapi masa ga bisa dateng gtu... Niatnya gue biar yujin duluan yang fitting bajunya nanti biar gue belakangan aja"
"Yaudah iya"
"Oke, makasih ya pin lu emang temen baik gue hehe oh iya usahain jangan Ampe kak Hao tau soal ini ya, takut dikiranya gue ga serius sama yujin gimana kan berabe"
"Ya emang lu maen² kan"
"Heh!"
"Becanda"
"Biar lu paham aja ya pin, gue ngebet sama kerjaan Ampe lembur² gini biar nantinya gue bisa ambil cuti lebih, sengaja biar cuti manten barunya agak lama dikit gtu lah"
"Iya² paham gue, huh bucin, yaudah gue balik dulu nanti gue chat lagi kalo udah ketemu yucil"
"Oke makasih ya pin"
"Iya, bae² lu sama yucil deh jangan Ampe bikin dia sedih awas aja lu, baru awal aja lu udah ninggal ninggalin dia gni som"
"Gue udah chat yujin tadi dan dia ngertiin ko, udah sana balik nanti jangan telat jemput ayang guenya"
"Kalo lu titip titipin yucil ke gue Mulu lama² gue ga mau balikin loh Som"
"Ga apa² asal lu baik sama dia- aduh!"
Reflek gyuvin nyubit lengan somi
"Kalo ngomong asal ya"
"Yang ngeduluin lu ya bego"
Kata somi sambil geplak pala gyuvin setelahnya buru² masuk lagi ke dalem kantor karena kerjaannya belum kelar.

Sesuai janji sekarang gyuvin udah di butik nemenin yujin ga lama sih abis itu mereka makan malem bareng baru balik. Gyuvin nganter yujin Ampe depan rumahnya sambil bantuin yujin lepas helmnya dia ngomong ke yujin.

"Kamu udah sering di boceng naik motor sama aku tapi masih tetep kesusahan kalo buka helm wkwk"
"..."
"Ngomong jangan diem aja"
"Iya kak"
"Jangan di biasain diem dieman gtu kamu harus pede jangan terlalu pemalu, muka manis ganteng gni juga apanya sih yang bikin ga pede tuh"
"..."
"Nah kan diem lagi"
"Udah ah kak aku masuk rumah ya, kakak mau mampir dulu ga?"

Belum sempet jawab ada suara klakson mobil bunyi, ternyata itu mobilnya zhanghao yang abis pulang kerja.
"Mampus ada kak Hao. Mau Jawab apa nanti gue kalo di tanya ck!"
Umpat gyuvin ngedadak
Abis parikirin mobilnya zhanghao nyamperin gyuvin sama yujin yang masih ada di depan rumah.

"Kalian abis darimana? Ko bareng?"
"Itu kak abis dari-"
Omongan yujin di potong gyuvin"
"Aku abis ajakin yujin makan malem di luar kak"
"Bukannya yujin sama somi ya? Abis dari butik kan?"
"I-iya cuma aku tadi ngikut penasaran sama baju manten nya mereka terus pas pulang somi duluan ada urusan ngedadak jadi aku yang nganter yujin pulang"
"Oh- oke yaudah ayo Vin mampir dulu?"
"Engga kak aku pulang aja ya, cil kakak pulang dulu"

Setelah gyuvin pergi zhanghao ngerangkul bahu yujin dan berjalan memasuki rumah
Sambil jalan zhanghao ngobrol sama yujin.
"Serius deh yujin kakak ini baper kalo liat kamu sama gyuvin apalagi tiap sama kamu tangannya itu ga pernah buat ga sentuh wajah kamu hehe"
Yujin cuma senyum nanggepinnya
"Dari dulu kakak kira gyuvin itu bucin sama kamu"
"Kak gyuvin katanya sayang sama aku jadi aku udah dianggap kayak adeknya sendiri"
"Sayang?"
"Iya Ampe aku juga pernah sempet salah paham sama kata itu tapi sekarang aku udah paham sayangnya kak gyuvin ke aku itu kayak keluarga..."

Hari pernikahan pun tiba hanya pernikahan sederhana sesuai yang diinginkan yujin tamu yang datang pun hanya beberapa dari keluarga deket aja, semua berjalan lancar yujin sekarang pindah di apartemennya somi. Pagi² banget ada tamu yang datang ternyata itu...
"Apaan banget dah pin! Masih pagi gni lu namu ke rumah orang dah"
"Ya sengaja"
"Anjing"
"Eh kasar"
"Mana brutal banget mencetin belnya kan bikin risih"
"Lagian ga di buka² kan gue kepo"
"Ya kali manten baru bangun pagi, Mana ada"
"Hehe"

"Ada apa sih pin?"
Gyuvin merhatiin tampilan somi yang sekarang masih ngucek mata nahan ngantuk. Kalo di liat² ga ada tampang manten baru nya sama sekali, baju tidur somi rapih, tertutup ga ada baju tidur seksi kayak yang di bayangin gyuvin sebelumnya di liat lehernya juga masih mulus² aja ga ada bekas² tanda cinta gtu.

'Dih beneran ini kemaren somi sama yujin abis nikah kan ya, tapi ko lempeng² aja'
Pikirnya

"Liat² Mulu, ngomong engga, bikin heran"
"Gue bingung"
"Lah?"
"Lu manten baru bukan sih?"
"Iya lah baru semalem"
"Tapi ko- semalem lu sama yujin mantep² ga sih? ko ga keliatan bekasnya-"
"Punya temen bangsat emang! Udah lu sana ke dapur ada yujin lagi bikin sarapan"
"Yujin sempet bikin sarapan emangnya dia ga cape-"
"Cape ngapain sih babi !! orang semalem kita cuma tidur pelukan doang!"
"Ngegas Mulu dih Som"
"Kesulut emosi gue, dah lah mending mandi dulu dinginin otak gue panas abis ngobrol sama lu"

Abis sarapan mereka duduk di ruang tamu, gyuvin duduk di karpet sama somi yang lagi nyemilin keripik sambil nonton tv ada yujin duduk di atas sopa ngeringin rambut somi pake anduk.

'keseharian manten baru begini amat ya'
Gyuvin ngebatin.

"Kalian ga mau jalan² gtu?"
Tanya gyuvin
"Kakak mau jalan²?"
Tanya balik yujin
"Kalian, bukan aku"
"Yujin mau jalan²?"
Tanya somi juga

'heleh lempeng bener'
Untuk kesekian kalinya gyuvin ngebatin

"Ayo lah keluar, di rumah juga kalian diem dieman gni, ga asik lah"
"Mau kemana sih pin masih pagi"
"Ini udah agak siang ngedate sana ke Lotte world ke kemana ke gtu"
"Gue bukan bocah ngedate² ke tempat begitu"
"Laki lu masih bocah cocok ngedate kesana, gih"
"Oh iya lupa hehe"
"Ayo kak kita siap² dulu"

Nyampe disana gyuvin memisahkan diri dari somi sama yujin, ya kali ngintilin Mulu niatnya gyuvin kan emang cuma mau biar mereka makin deket, biar ga canggung² lagi.

3 hari kemudian
"Mana yang katanya mau ambil cuti lebih"
Sindir gyuvin ke somi yang masih peluk yujin sambil nangis sesenggukan.
"Ini bukan kemauan gue juga pin liat gue juga ampe nangis gni hiks"
Yujin ngurai pelukannya, ngusap air mata somi yang masih netes terus nyerahin gagang koper ke tangannya somi.
"Kak somi hati² ya.
Yujin nungguin kakak disini"
Katanya sambil senyum
Gyuvin juga ikut nepuk pucuk kepala somi pelan sambil lanjut ngomong.
"Hati², jangan lupa balik ya"
"Iya kali pin ah lu mah"
somi masih protes tapi tetep nyambut pelukan dari gyuvin walopun nyebelin tapi ia akuin gyuvin emang temennya yang paling baik.
"Gue titip yujin"
"Udah gue bilang jangan kebanyakan di titip juga"
Somi senyum nanggepinnya terus dia mulai geret kopernya buat masuk ke pesawat.
Ya hari itu somi pergi ke luar negeri buat urusan kerjaan selama beberapa hari, dan pada hari itu pula sebuah kejadian mulai ngerubah hidup yujin, somi yang ngalamin kecelakaan pesawat ngebuat status yujin jadi duda muda ngedadak dalam waktu pernikahan yang singkat.











Ceritanya gyujin baru mau di mulai...

Cupid is so dumb || GYUJINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang