"halo? Kak bri?"
Waktu yujin lagi nethink soal gyuvin tiba² aja panggilan masuk di ponselnya dengan nama bright, dia itu temen bisnisnya Hao yang asalnya dari Thailand tapi emang udah akrab juga sama yujin.Bright nelponin yujin yang ternyata udah ada di depan rumahnya, dia bilang udah izin ke Hao kalo dia bakal nginep karna Hao yang nyaranin sendiri buat dia numpang sementara ada urusan kerjaan di Korea.
Yujin sih iya² aja toh dia juga emang udah kenal bright selain rekan bisnis emang bright itu temen baiknya Hao dari jaman sekolah kan dulu emang keluarganya Hao pernah tinggal di Thailand sebelum pindah ke Korea.
"Suamimu mana? Ko kamu sendirian di rumah"
"Lagi keluar kak sama temen²nya"
"Ga di ajak?"
"Ga mau ikut"
Bright kaya semacem ngulang omongannya Keita soal bahayanya seorang cowo kalo udah nongkrong di bar, bikin yujin yang lagi nethink makin ga bisa diem pikirannya jadi traveling kan.Sekitaran jam 11 Hao baru pulang ngantor, nyapa bright sekilas terus godain adeknya yang lagi bengong.
"Adek gue ga lagi kesambet kan itu?"
Tanya Hao sama bright setelah mandi dan ganti baju dia gabung bareng bright dan yujin duduk² di ruang tamu sambil nyemil, mantengin tv, bright cuma jawab pake gelengan kepala sambil mesem."Besok gue mau ke kantor lu ya, perlu ga gue ngasih CV?"
"Tinggal ngantor aja dih bri repot lu"
"Di bayar ga nih gue?"
"Lu kerja ya di bayarlah"
"Eheheh"
"Ketawa lu ya, eh sementara lu nunggu cabang kantor di sini ready ya ga apa² lah lu jadi bisa bantu² gue di kantor"
"Oke"
"Lu numpang di rumah gue sekarang jadi lu harus jadi pegawai gue selama disini"
"Siap"
"Daripada lu nganggur kan ya bri"
"Iya"Udah beberapa hari bright beneran jadi pegawai sementara di kantornya zhanghao disana dia cuma jadi pegawai biasa sama kaya yujin bahkan mereka ada di bagian kerja yang sama.
"Kak bri, mau makan siang bareng yo?"
Ajak yujin, bright nengok ke arah gyuvin yang ada di belakang yujin gelengin kepala pelan sambil kedua tangannya udah bikin tanda 🙏, bright paham gyuvin lagi mau makan siang berdua doang sama yujin. Dan akhirnya
"Duluan aja dek ga apa²"
"Oh oke"
Bright kasih senyum ke orang di belakang yujin itu yang sekarang lagi pose 🧏 dengan pedenya.Pas yujin sama gyuvin udah pergi bright pergi ke ruangannya zhanghao ternyata disana hao lagi ngobrol sama seseorang. Setelah dapet izin masuk ruangan bright duduk di sopa sambil merhatiin orang itu yang lagi ngobrolin kerjaan sama zhanghao.
Zhanghao samperin bright ikutan duduk di sopa waktu orang itu udah keluar.
"Pegawai baru?"
"Baru otw sebulan dia, tapi dia kerjanya bagus, rapi-"
"Gue ga tanya Ampe kesitu ya nyerocos Mulu nih pak bos"
"Jangan bikin gue emosi loh"
"Haha""Ngapain tiba² nanyain pegawai gue? Naksir?"
"Mana ada. Gue udah ada nevy ngapain ko bgtu"
"Ya kali lu sekarang belok, kan gue ga tau. Udah lumayan lama juga kita ga ketemu kan, lagian lu pake nanyain dia segala"
"Ga apa² sih Hao, cuma gue liat² gelagatnya dia selama di sini dia kaya merhatiin gue gtu"
"Pede lu"
"Orang ganteng mah bebas hehe""Jangan godain orang kalo udah punya gebetan"
"Dih malah gue yang ngerasa dia yang godain"
"Mana buktinya"
"Kan tadi gue udah bilang gue ngerasa kaya lagi di perhatiin sama dia dari tadi, lu mah kan sibuk liatin kertas jadi ga sempet liat dia curi² pandang ke arah gue""Masa sih win kaya gtu"
"Namanya win?"
"Hooh"
"Manis sih tapi sayangnya dia cowo, kaya lu aja gtu, kalo semisal cewe mah udah gue pacarin dari dulu wkwk"
"Mana Sudi wkwk"
"Oh iya lupa lu kan bucin nya sung hanbin-"
"Apa nih bawa² nama gue segala"Tiba² aja hanbin udah nongol depan pintu tanpa permisi dia ikut gabung duduk di sampingnya bright.
"Makin ganteng lu bri"
"Oh iya dong, kudu lebih jagain Hao lu bin, biar dia ga naksir gue"
"Si anj* ini berdua kalo udah ketemu ya, eh bri lu sebenernya temen gue apa temen dia sih"
"Ya kan kalian sepaket kalo gue temen lu otomatis gue juga temenan sama hanbin kan"
"Ngadi² !!!"
"Salahnya omongan gue dimana sih bin?"
"Ga ada, udah lu emang paling bener itu"
Abis ngomong itu keduanya ketawa bikin zhanghao pengen left aja rasanya males banget ada seruangan sama dua orang yang kelakuannya sebelas duabelas itu.Sementara itu di ruang kerja yang lainnya.
"Win !"
"Eh ngapa?"
"Ga enak banget dih ga ada gunwook, pake ga masuk segala sih tuh anak bongsor, kasian sih katanya masih nge-fly. Eh iya nih udah gue pesenin makan siang nanti lu tinggal ganti uangnya ke gue"
Win udah ngasih uang lembaran lima puluh ribu tapi wonyoung nolak."Lah ga mau di bayar?"
"Tf aja"
"Ngapain bege pake tf segala, ini gua ada uang ko"
"Ada sejuta?"
"Dih"
"Tf sejuta pokonya ga mau tau, siapa suruh minta pesenin makan siang ke gue"
"Padahal tinggal bilang kalo lu ga mau mah tadinya tuh"
"Gue mau, cuma ada ongkosnya semua² nya jadi sejuta"
"Gila makan siang macem apa Ampe harga segitu"
"Lah ini"
"KFC doang"
"Paket ayam goreng sebiji sama nasi anget plus saos cabe"
"Iya kan gtu² doang"
"Mau bayar apa gue yang makan nih? Tinggal pilih"
"Yaudah lah sini gue laper mau makan"
"Tf?"
"Iya² astaghfirullah"
"Alhamdulillah punya temen baik bener kalo belum meninggoy mah jangan di kubur dulu-"
"Si babi emang kalo ngomong tuh"
"Eheheh"Sambil makan wonyoung ngajak ngobrol win.
"Win"
"Napa?"
"Ko itu pegawai baru yang namanya mas bri itu makin hari makin cakep ya"
"Gibah lu"
"Dih emang lu ga ada merhatiin dia gtu"
"Mana ada gue pernah kelewat ga merhatiin dia, orang tiap ada dia lu hebohnya ke gue Mulu"
"Ya atuh sama siapa lagi lu doang temen gue yang kalem kalo gue bgtu ke gunwook apa gyuvin nanti yang ada malah gue kena tampol""Lagian centil banget jadi cewe"
"Wajar"
"Lebay"
"Anj*"
"Eh ga boleh kasar"
"Oh iya astaghfirullah"
"Kapan² gue mau confes ah sekarang ngumpulin keberanian dulu, nyicil"
"Ya silahkan"
"Tapi win"
"Kenapa lagi"
"Lu jangan keseringan merhatiin crush gue dong nanti kalo semisal lu malah jadi naksir gimana? Gue ga mau saingan sama lu"
"Ya lu pikir gegara siapa gue jadi hafal semua tentang dia ha?! Gegara lu juga kan"
"Win? Lu suka juga sama bright?"
"Ga"
"Beneran?"
"Gue cuma kebiasaan aja merhatiin dia selebihnya b aja ko"
"Bagus hehe"
Emang wonyoung itu definisi temen tapi ngeselin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cupid is so dumb || GYUJIN
Fanfic"Kalo emang yang ngatur jodoh adalah cupid dan tampilannya tuh kayak bocil, gue percaya kalo cinta itu ga masuk akal, kan dia nya aja masih kekanak-kanakan gtu..." -Kim gyuvin