11

129 10 0
                                    

"ga ada chat, ga ada nelpon juga ko tumben sih, kira² kak gyuvin lagi ngapain-"
Ponselnya daritadi yujin liatin tapi ga ada notif apa² yang masuk dari gyuvin.

"dek?"
Zhanghao tiba² masuk ke kamar yujin yang lagi natapin ponsel.
"Engga ini aku cuma lagi rebahan aja mumpung hari libur kan, eh kak Hao udah rapi aja mau kemana?"
"Mau keluar, nemenin Hanbin"
"Mau jalan sama kak Hanbin? Seriusan? Tumben mau"
"Sama park Hanbin, parhan"
"Oh kak parhan, ku kira kak Hanbin yang itu"

"Mau ikut ga?"
"Engga deh kak"
"Kenapa? Mau jalan sama gyuvin emang?"
"Engga"
"Loh kenapa?"
"Ga tau, kak gyuvinnya lagi ga ada kabar"
"Dih tumben, yaudah kakak pergi dulu ya"
"Oke"

Ampe udah sore belum ada kabar juga dari gyuvin, chat yujin yang nyapa dia tadi siang juga belum di baca. Takutnya gyuvin kenapa² yujin inisiatif buat nelpon ke rumahnya, ada nenek yang angkat telpon. Yujin nanyain gyuvin ke nenek tapi nenek bilang gyuvin ga apa² tadi pagi gyuvin pamit buat keluar ga bilang mau kemananya dan ampe sekarang masih belum pulang.

Yujin jadi kepikiran gyuvin ko ada main keluar tapi ga ngajak² dia.
"Kali lagi ngumpul sama temen²nya apa?"
Tapi temen² yang mana? Gyuvin emang friendly orangnya bahkan di kantor dia banyak temen dari cewe Ampe cowo tapi  Setau yujin, gyuvin ga punya temen deket yang Ampe suka nongkrong bareng gtu, circlenya dia kan cuma Hanbin doang, apalagi semenjak dia keluar dari rumah sakit mana sempet gyuvin nyari temen deket yang ada dia malah sibuk mepet yujin kan.

Sementara yujin mikirin gyuvin di rumah, ternyata orang yang di pikirinnya itu emang lagi di luar tapi bukan main tepatnya dia workout di gym. Iya gyuvin lagi nge-gym gegara waktu itu yang pas ada gunwook salah paham nya masih berlanjut.

"Udah dulu ntar lu kecapean abis nafas lu"
Gyuvin udahin acara nge-gym nya terus samperin gunwook yang barusan ngomong itu. Dia duduk di sebelah gunwook yang lagi minum sambil duduk senderan.
"Ampe lu keringetan banyak gtu dih"
Sambil ngomong tangan gunwook udah ngarah ke wajah gyuvin, elapin keringet di dahinya gyuvin pake anduk kecil punyanya sendiri, yang di elapin keringetnya cuma mesem.

"Minggu depan mau workout bareng lagi?"
"Kayanya engga, gue pengen jalan sama yujin sih, dih ngomongin dia gue jadi tiba² kangen"
"Cuma ga ketemu sehari ini doang padahal tiap hari juga ketemu di kantor"
"Aelah omongan lu udah kaya selingkuhan yang lagi cemburu sama cowo pacarnya aja dah wkwk"
Gunwook ga ngomong tapi dia natepin gyuvin yang masih ketawa ga ada beban.
"Ya udahlah, gue balik duluan ya cape"
"Oke"

Alesan gyuvin ngilang ga ada kabar seharian tuh ya gtu. Dia masih salah paham ngiranya yujin suka cowo berotot bukan cowo kurus kaya dia makanya gyuvin nyoba buat workout di gym eh tapi pas udah di tempat gym dia ketemu gunwook.

Emang dasarnya gyuvin orangnya friendly sama siapapun dia bisa jadi lebih deket sama gunwook dia bahkan cerita ke gunwook kalo dia masih tahap penyembuhan dari amnesianya. Ga tau alesannya apa tapi gunwook kaya lagi manfaatin situasi dia ngikutin alur yang ada, dia pura² ga kenal gyuvin dan ngaku kalo pertemuan pertama mereka itu pas di loby kantor waktu itu, Gyuvin sih percaya² aja karena gunwooknya juga baik sama dia akhirnya sekarang mereka jadi temenan.

Paginya yujin pergi ke kantor bareng zhanghao karena gyuvin masih ga ada kabar pas pulangnya barulah mereka bareng, sekarang yujin udah ada di dalem mobilnya gyuvin di jalan mau pulang.
"Maap ya tadi pagi aku ga bisa jemput, kesiangan sih"
"Iya kak"

Sebenernya yujin pengen nanya kemana aja gyuvin kemaren tapi suaranya enggan keluar kaya males aja gtu ngomong sama gyuvin, lagi badmood mungkin.
"Mau makan malem di luar dulu ga? Kak Haonya lembur kan nanti kamu makan sendirian"
"Ga apa² kak, langsung pulang aja"
"Emang ga laper ya?"
"Udah ga apa², ga usah"
"Eh di rumah kan ga ada yang masakin nanti kalo kamu laper gimana? Apa mau makan di rumah aku sama nenek aja?"
"..."

"Ko diem aja? Kenapa?"
Yujin masih diem ga tau kenapa dia lagi males banget ngomong sama gyuvin.
"Bukan lagi ga enak badan kan?"
Gyuvin raba dahi yujin sebentar masih sambil nyetir.
"Aku baik² aja kak, cuma mau langsung pulang aja cape"

Abis itu gyuvin ga nanya² lagi, nyampe depan rumah yujin masih diem cuma bilang makasih doang abis itu mau keluar dari mobil tapi gyuvin tahan tangannya sebentar.
"Nanti aku delivery makanan buat kamu, harus di makan ya"
Gyuvin ngerasain anggukan kecil dari yujin karena sekarang tangannya lagi pegang pipinya.

"Makasih kak, aku duluan"
Pas yujin udah keluar mobil gyuvin parkirin mobilnya terus ikutan keluar juga, yujin noleh pas gyuvin manggil nama dia terus samperin yujin.

"Kamu kalo ada apa² cerita aja ke aku, jangan di Pendem sendiri"
Setelahnya gyuvin maju buat peluk yujin.
"Aku sayang sama kamu ngeliat kamu kaya gni tuh bikin perasaanku ga enak, takutnya kamu lagi kenapa² tapi akunya ga tau"

"kak jangan begini, ini kita lagi diluar-"
"Aku kangen sama kamu, yujinie"
"..."
"Kita sibuk kerja tadi pas pulang bareng juga kamunya diem aja"
Tiba² aja ujan turun bikin obrolan mereka berenti akhirnya yujin ngajak gyuvin masuk ke rumah buat neduh.

"Ujannya langsung deres aja"
Kata gyuvin basa basi, sekarang mereka lagi duduk di sopa dalem rumah.
"Iya"
"Kalo ujannya begini kita ga bisa pesen makan"
"Kayanya di dapur ada mie instan, kak gyuvin mau? Nanti aku bikinin"
"Oke"

Gyuvin heran, yujin kenapa sih ko dingin banget kaya cuaca hari ini, bahkan yujin ga manggil dia kak Jiu lagi. Ga lama yujin bawa 2 cup mie instan yang udah di seduh tinggal makan. Arah mata gyuvin ga pernah lepas dari natepin yujin bikin dia jadi salting Ampe ga sengaja senggol mienya dan jadi tumpah padahal baru dimakan dikit tadi.

Gyuvin nyodorin mienya ke yujin.
"Nih kamu aja yang makan"
"Di bagi 2 aja, aku ambil mangkok dulu-"
"Ga usah udah buat kamu aja"
Yujin ga mau debat lagi dia ambil sumpit gyuvin biar ikut makan juga.
"Dimakan barengan aja"

Yujin bukannya ngarep posisi kaya gni, kaya adengan di Drakor yang dimana nanti bakal berakhir dengan mereka makan sehelai mie yang sama terus jadi kisseu, engga bukan gtu. Cuma kenapa itu malah kejadian beneran, tapi waktu sehelai mie itu ga sengaja mereka makan bareng, pas keduanya udah saling tatap yujin buru² gigit mie bagian dia Ampe keputus jadi udah ga ada lanjutannya.

Ujannya udah mulai reda gyuvin sama yujin masih diem dieman dari abis makan tadi Ampe sekarang.
"Aku pulang ya"
"Iya hati²"
"Ga mau di tahan dulu gtu"
"Hah? Ngapain?"

Gyuvin maju selangkah yujin mundur dua langkah, sekali lagi gyuvin maju tapi yujin masih mundur.
"Kenapa sih?"
"Apanya?"
"Ya kamu ngehindar terus gtu"
"Ga apa² kak"

Niatnya gyuvin cuma mau peluk sebentar sebelum pulang tapi pas gyuvin maju beberapa langkah yujin mundur lagi Ampe mentok ke sopa di belakangnya, karena mau jatoh dia reflek tarik tangan gyuvin yang ada di depannya buat pegangan tapi malah lagi² ini jadi kaya adegan Drakor, mereka jadi jatoh berdua dengan posisi gyuvin yang nindih yujin.

Yujin kaget, ini dia udah 2x bikin posisi canggung diantara mereka tadi gegara makan mie sekarang gegara kesandung sopa. Sadar sama posisinya yang lagi ga enak gyuvin langsung bangun, Tarik tangan yujin buat ikutan duduk di sebelahnya.
Ga pake ngomong gyuvin ambil sisi wajah yujin terus majuin wajahnya buat cium yujin tepat di bibir, ya akhirnya mereka jadi kisseu karena gyuvin ga mau ada drama ga jadi terus kaya sebelum²nya.

Emang dari awal pas makan mie dia udah natepin yujin Ampe segitunya antara greget sama kelakuannya yujin yang tiba² dingin itu dan dia juga gemes sama momen canggung yang dibikin yujin daritadi jadilah gyuvin ga nahan buat lakuin.

Lagian wajar kan mereka pacaran dan katanya belum pernah lakuin juga jadi kalo sekali ga apa² kan, yujin juga kayanya ga apa² soalnya dianya diem aja sih cuma pas gyuvin udahin acara sentuhan bibirnya, dia bisa liat wajah yujin memerah lucu Ampe keidungnya juga merah, matanya juga merah-  eh?

"K-kamu ko nangis?"
Ngedadak gyuvin panik liat yujinnya ga jawab tapi air mata udah mulai netes ke pipinya gtu aja.








Cupid is so dumb || GYUJINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang