17

120 7 0
                                    

"anjir Gyuvin yang bener lu tuh kalo lagi angkat beban jangan ngasal bego! Kena kaki lu baru tau rasa dah"

Itu Gunwook yang lagi ngocehin Gyuvin karena posisinya Gyuvin lagi workout bareng ceritanya di gym tapi pas dia coba angkat beban bisa²nya sambil ngelamun bikin Gunwook was² ngeri bahaya aja tuh barbel jatoh ngenain kakinya kan.

"Yang !"

Gyuvin reflek jatohin barblenya waktu denger Wonyoung manggil kek gtu ke Gunwook.

"Dih anak anjing dasar! Ati² itu ampir ngenain kaki gue!"

Gunwook ga abis pikir sama kelakuannya Gyuvin yang daritadi dia pikir ga ngotak itu, sementara Wonyoung sih bomat dia elapin keringet di dahi Gunwook terus kasih cowo itu minuman kaleng yang barusan dia beli dari luar dia juga kasih pegang ke Gyuvin satu.

"Lu kalo niat nyelakain cowo gue bilang² dulu ke.. gpp si sebenernya kan kalo dia sakit juga nanti ada gue yang rawat-"

Gunwook pijit kepalanya yang ngedadak pening pas denger omongan Wonyoung, gila emang.

"Kalian pacaran? Sejak kapan? Ko gue ga tau?"

"Gosah heboh gtu lah Vin bukannya udah ketebak gimana endingnya gue sama Gunwook?"

"Engga, kan gue taunya Gunwook jijik sama lu-"

"Beneran emang ini anak anjing satu ya"

Gunwook ga ngikut komen dia terlalu lelah ngadepin dua orang didepannya ini soalnya emang yang satu absurd dan yang satunya agak gila.

"Serius dong cerita masa gue ga tau apa² si?"

"Iya gue sama Gunwook pacaran semenjak kita ena² pas kita balik kobam dari makan malem hari itu"

Gyuvin geplak lengan Gunwook yang masih diem terus bilang.

"Heh! Diem² lu ngegas ya sama Wonyoung huu"

"Terpaksa, gue cuma mau tanggung jawab"

"Apanya yang perlu di tanggung jawabin emangnya Wonyoung udah ketauan langsung hamil gtu?"

"Ya kan siapa yang tau gimana sama masa depan, gue mau tanggung jawab maksudnya karena gue yang udah lecehin dia walopun ga sengaja tapi gue udah rusak dia kan, jadi gue ga bisa lepas tanggung jawab gtu aja"

"Aww so sweet"

Itu suara Wonyoung yang sekarang udah nempelin Gunwook.
btw emang Wonyoung suka sama Gunwook?
Jawabannya engga.

Orang udah jelas di chapter² sebelumnya aja dia ada ngecrush berat ke Bright tapi Wonyoung ini tipe² orang yang gampang baper, malem itu mereka emang ga sengaja lakuin tapi Gunwook dengan gentle nya mau ikat hubungan sama dia walopun ga ada perasaan tapi dia bilang mau nyoba sebagai bentuk rasa tanggung jawabnya karna udah rusak dia dan Wonyoung luluh dengan sikapnya Gunwook yang bgtu, dan akhirnya jadilah mereka mulai hubungan pacaran.

Gyuvin kasih selamat buat keduanya, ga nyangka banget dua temen laknatnya itu malah jadi couple walopun agak gila tapi dia ikut seneng dengernya.

"Eh Vin nanti double date yo, kemana tapi ya? Yang lu ada rekomen ga?"

"Terserah lu aja gue mah ngikut"

"Hadeuh punya cowo nurut amay kek anak anjing kedua setelah Gyuvin cuma kalo cowo gue imut kalo Gyuvin ngeselin hehe"

"Gunwook seriusan lu kudu mikir² lagi kalo mau jalin hubungan sama ini babi"

Kata Gyuvin sambil ngakakin Wonyoung, Wonyoung nya juga santai aja si ga masalahin sama nama panggilan itu toh dia juga sama aja sering ngatain.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 12 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cupid is so dumb || GYUJINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang