"kak Hao harus cepet pulang pokonya, yujin ga ma tau"
"Iya bocil, makanya doain biar urusan kerjaannya cepet kelar disana ya"
"Kak jangan manggil aku kaya gtu, aku udah gede loh"
"Iya² maap. Oh iya nanti kamu di rumah hati², kamu ga apa² seringin main aja kalo bosen di rumah sendiri, ajak Keita zihao sama Ricky keluar jangan main sama gyuvin Mulu"Zhanghao lirik gyuvin sebentar pake muka datar, dia ga mau adeknya itu terlalu deket sama gyuvin yang notebenenya cuma temen.
"Eh kenapa kak? Ko ga boleh"
"Ya kan gyuvin ngantor siapa tau dia sibuk atau cape kalo nemenin kamu terus, mending main temen² kamu yang seumuran-"
"Aku bisa atur waktu buat yujin ko, kak Hao ga perlu khawatir"
Gyuvin nyela omongannya zhanghao dan di bales"Kakak tau kamu cukup populer di kalangan cewe² kantor dan kamu ladeni mereka juga jadi kakak kira kamu ga perlu usahain apa² buat yujin"
"Engga gtu kak, bukannya aku ladenin aku cuma berusaha ramah aja biar nyaman di lingkungan kerja"
"Oh"
"Aku udah mantapin keputusan buat berkeluarga sama yujin, jadi aku ga mungkin sama yang lain"
"-bagus kalo gtu kamu udah jadi calon adek ipar yang baik. Tapi jangan cuma ngomong doang ya buktiin kalo emang mau serius"
Hanbin tiba² datang dan ngomong gtu dia malah udah berdiri di sampingnya zhanghao dia barusan aja datang sama jiwoong."Ko ada kamu disini?"
"Kan aku juga mau pergi"
"Cie... Udah putus aja ngomongnya masih aku kamu"
Delikan tajem langsung zhanghao kasih ke gyuvin.
"E-eh maap kak""Udah gih sana kalian berdua, pesawatnya udah mau berangkat loh"
"Loh ko berdua sama dia, bukannya kita yang mau pergi kak?"
"Engga, kan mulai sekarang Hanbin yang jadi sekretarisnya kamu, jadi yang nemenin kamu kemana² kalo pergi dinas ya dia, kakak bakal stay di kantor"
"Kenapa ga tanya aku dulu sih soal posisi kerjaannya dia? dih, tau ah kak jiwoong nyebelin, yaudah lah aku berangkat, minta tolong titip urusan kantor disini sama jagain yujin juga biar ga kemakan janji semunya gyuvin"Abis ngomong gtu zhanghao langsung geret kopernya masuk pesawat di susul sama Hanbin di belakangnya sementara gyuvin yang barusan kena senggol omongannya ngedipin mata ga abis pikir.
"Janji semu apa sih kak Hao? Ya ampun.. ini kan gue lagi usahain biar dapet restu ko malah gue ngerasa kaya buaya aja, ngegas salah diem juga salah"
Setelah bilang hati² ke zhanghao dan Hanbin, jiwoong yang denger omongan gyuvin jadi ketawa.
"Ada ya calon keluarga kaya kalian gni, lucu"
Katanya terus ajak yujin sama gyuvin buat pulang aja.Sampe di tempat tujuan zhanghao sama Hanbin langsung pergi ke hotel yang emang udah di booking sama kantornya.
"Kamar kita sebelahan ya"
Tanya Hanbin basa basi
"Iya"
Jawab zhanghao singkat
"Hehe judes amat udah kaya Matthew aja"
Zhanghao ga jawab apa² dia malah sibukin diri mau buka pintu kamar hotel, denger nama Matthew pas di sebut Hanbin barusan tiba² aja bikin dia badmood."Apaan banget sih pake samain sama mantannya segala"
Suara gerutuannya zhanghao emang kecil tapi masih bisa di denger Hanbin yang emang masih ada di sebelahnya itu.
"Eh ga gtu maksud aku ya bukannya niat mau nyama nyamain sih"
"Yaudah ga apa² wajar ko kalo kamu masih inget² dia kalian emang pacaran lama kan"Hanbin nyoba buat megang tangannya zhanghao tapi di tepis pas dia udah berhasil buka kunci kamar dan akhirnya dia ngikutin zhanghao Ampe masuk.
"Ngapain kamu ngikut masuk kamar kamu kan di sebelah, ini kamar saya"
"Kamu jangan salah paham dulu sama omongannya aku tadi- loh ko kamu ngomongnya formal gtu""Udah seharusnya kalo sama rekan kerja ngomongnya formal, kamu juga harusnya panggil saya pake sebutan pak"
"Ga mau lah, kamu masih muda gtu"
"Saya ini atasan kamu, panggil pak biar sopan"
"Ga mau, kamu belum berkeluarga, aku ga bisa panggil kamu pak"
"Yaudah terserah lah punya bawahan ko ngelunjak gni"
"Nanti kalo di kantor aku bakal sopan ko, tapi kalo di luar non formal ya""Kalo di luar juga harus tetep sopan, saya lebih tua dari kamu setaun-"
"Mau di panggil kakak?"
"Kedengaran lebih baik daripada aku kamuan sih"
"Tapi aku pengennya manggil sayang"
"Becandanya ga lucu, keluar gih saya mau istirahat"
"Boleh numpang sebentar ga disini?"
"Mau ngapain?"Hanbin ga jawab dia malah nutupin pintu terus rebahan di atas ranjang, zhanghao males debat kalo udah ngomong sama Hanbin dia pasti kalah telak, jadi dia ngebiarin Hanbin kaya gtu sambil dia beresin kopernya ngeluarin baju ganti niatnya dia abis ini mau langsung mandi terus nanti keluar buat jalan² sore sekalian mau nyari makan di luar.
"Saya mau mandi kamu harus udah keluar kalo saya udah kelar"
"Kenapa aku ga di usir aja, ga takut di intipin?"
"Cukup tau diri aja sih harusnya"
"Ga nyangka banget ga enak di judesin kamu kaya gni tuh"
"Kamu bukan tipe orang kaya gtu"
"Apanya?"
"Soal ngintip- ah udahlah"Beberapa menit kemudian zhanghao keluar kamar mandi dan pas dia keluar Hanbin udah ga ada kaya dugaan dia sebelumnya. Dia udah rapi pake kemeja putih sama celana jeans pas dia keluar pintu dia ngelirik ke arah kamarnya Hanbin yang ada di sebelah tapi dia milih buat jalan ke lift aja niatnya emang mau jalan² sendiri, biarin aja mungkin Hanbin lagi istirahat di dalem, pikirnya.
Pas udah masuk lift dan pintunya mau nutup tiba² ada yang ngehalang pintunya dan ternyata itu Hanbin.
"Huh untung masih keburu, aku tadi buru² mandi rapi² biar bisa nemenin kamu"
"Darimana kamu tau aku mau pergi?"
"Kaya aku ga hapal kamu aja sih, aku tau kamu suka jalan² kalo baru Dateng ke tempat baru mana mungkin langsung istirahat hehe"
Zhanghao ga nyangka hanbin masih aja inget kebiasaannya ini, walopun hubungan mereka dulu cuma beberapa bulan doang."Nyari makan dulu ya kamu kayanya udah laper tuh"
"Saya mau jalan² dulu"
"Nanti kamu sakit perut loh, ayo cari makan dulu"
"Kalo kamu mau makan duluan silahkan aja"
"Hm.. oke² oh iya mau aku temenin sambil rekomenin tempat yang bagus ga?"
"Kamu pernah kesini?"
"Dulu kan aku pernah tinggal disni walopun ga lama pas ayah masih ada, jadi aku lumayan tau spot bagus di quebec"
"Oh-"
Zhanghao tiba² ngerasa asing sama Hanbin, kayanya dulu cuma dia yang terlalu terbuka sama hanbin, Hanbin yang tau segalanya tentang dia sedangkan dia sendiri bahkan ga tau tentang ini sebelumnya Yang dia tau cuma hubungan Hanbin dan Matthew yang awal ketemunya di kanada, pasti dulu Hanbin pernah ke tempat² bagus sama Matthew pas masih tinggal di Kanada."-saya mau jalan² sendiri aja, kamu bebas mau kemana ga perlu nemenin"
Hanbin ga jawab dia raih tangan zhanghao buat di genggam terus ngajak dia buat masuk sebuah gereja dengan desain unik dan indah.
"Ini yang paling indah disini menurut aku sih, kamu bisa nikmatin keindahannya lewat interior juga pertunjukan cahayanya"
Bisa di liat ada lampu, laser juga layar proyeksi cantik yang bisa dinikmatin secara visual juga ada aransemen orkestra di dalem bangunannya."Indah sih"
"Iya kaya kamu"
Zhanghao nolehin kepalanya ke Hanbin yang lagi senyum, tapi senyumnya ga bikin nular ke zhanghao karena dalem pikirannya pasti dulu Hanbin sama Matthew pernah kesini bareng juga juga, sekali lagi zhanghao tau dia lagi cemburu tapi dia ga boleh ngakuin."Saya mau balik ke hotel"
"Buru² amat kenapa? Kamu ga enak badan apa gimana?"
"Mau istirahat"
"Beneran lagi ga enak badan? Kamu demam?"
Hanbin nyoba buat sentuh keningnya zhanghao tapi dia ngehindar.
"Saya ga apa²"
"Yaudah masih kuat jalan ga? Aku gendong ya, ayo naik ke punggung aku"Hanbin udah posisiin badannya biar bisa gendong zhanghao tapi zhanghao nya malah jalan ngeduluin dia.
"Loh ayo Hao"
"Ga perlu"
"Ga apa² ayo aja"
"Liat ada laki² yang di gendong sama laki² juga, apa kata orang nanti?"
Hanbin langsung tegakin badannya
"Ini di luar negeri, kamu ga perlu peduliin-"
"Saya peduli""Kamu kenapa sih? Apa karena lagi sakit, ko jadi ngeyel gni?"
"Itu bakal jadi memalukan ketika diliat orang"
"Memalukan? Segitunya ya kamu sama aku"
Zhanghao ngeruntukin kata²nya yang bego barusan, bisa²nya dia nyinggung perasaan Hanbin begitu. Ngedenger balesan dari dia zhanghao pikir mungkin Hanbin yang kesinggung bakal kesel ke dia.Tapi yang terjadi malah hanbin ngambil langkah maju ke hadapannya zhanghao Ampe wajah mereka cuma berjarak beberapa senti doang dan setelahnya kejadian lah sentuhan bibir diantara keduanya yang bikin zhanghao ngedadak ngeblank apalagi setelah Hanbin bisikin sesuatu di kupingnya.
"Sekarang orang² bahkan udah liat kita ciuman, mereka bakal mikir kalo kita ini pasangan, jadi mana yang lebih memalukan?"
Ya, seharusnya zhanghao inget kalo Hanbin itu bukan tipe orang baperan kaya yang dia pikirin tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cupid is so dumb || GYUJIN
Fanfic"Kalo emang yang ngatur jodoh adalah cupid dan tampilannya tuh kayak bocil, gue percaya kalo cinta itu ga masuk akal, kan dia nya aja masih kekanak-kanakan gtu..." -Kim gyuvin