9

132 12 1
                                    

"kak Hao belum pulang kan?"
"Belum, masih 2 harian lagi kayanya"
Gyuvin nata makanan di atas piring yang baru dia ambil dari dapur sementara yujin duduk di kursi lagi pijitin kakinya sendiri.

"Ga perlu bilang ke kak Hao kalo aku sering mampir ya"
"Aku bilang ko kata kak Hao juga ga apa²"
"Loh ternyata boleh"
"Asal ga nginep"
"Oh, emangnya kenapa kalo sekalian nginep?"
"Nanti aku tanya kak Hao-"
"Engga² ga perlu hehe"

Gyuvin liatin yujin yang masih pijitin kakinya
"Itu kamu kenapa pijitin kaki terus?"
"Pegel"
"Abis ngapain sih?"
"Tadi sore abis main futsal sama Keita dan yang lain juga"
"Ga ngajak² dih"
"Kak gyuvin kan kerja- loh mau kemana kak?"

Yujin liat gyuvin pergi ke arah dapur dan ga lama dia bawa sebaskom air terus taro di deket kaki yujin yang masih duduk.
"Nah masukin kakinya kesini"
"..."
"Loh malah diem, ayo. Katanya tadi kakinya pegel"
Kelamaan nunggu yujin yang masih loading gyuvin inisiatif ngambil kakinya yujin buat di masukin kedalem baskom tapi pas kakinya nyentuh air anget itu dia reflek nyentak kakinya ngebuat air itu nyiprat ke wajah gyuvin.

"Ya ampun kak maap ga sengaja aku"
"Iya.."
Yujin buru² rendemin kakinya ke dalam air kali ini dia rileks.
"Tadi aku kaget pas kakak langsung masukin kakiku ke air"
"Iya maap lagian kamu pake loading segala, air anget ini bisa redain pegel di kaki kalo di rendamin"
"O-oh oke"

Cipratan air tadi bikin wajah gyuvin basah yujin narik lengan bajunya Ampe nutupin telapak tangannya terus dia usapin lengan bajunya itu ke wajah gyuvin.
"Wajah kak gyuvin jadi basah begini, maapin aku"
"Iya ga apa²"
"Kak duduk sini jangan duduk di bawah gtu"
"Nanti dulu tunggu kamu selesai berendem kan cuma sebentar"
"Dih ngapain? Sini aja-"

Gyuvin nyoba nyari topik buat ngalihin omongan yujin
"Lain kali kalo kamu mau main futsal ajak aku ya"
"Iya nanti kalo kak gyuvin libur kita sparing, mau setim?"
"Engga, aku mau jadi lawan"
"Loh kok?"
"Ayo buat jadi menarik, kita bikin perjanjian kalo kamu menang aku bakal jadi pacar kamu selama sebulan"
"..."

"Jangan diem, coba tanggepin"
"Ga ada pilihan lain gtu?"
Gyuvin ngegeleng sebagai jawaban.
"Kalo kamu kalah, aku bakal layanin kamu kayak pacar beneran selama sebulan"
"Kayanya menang atau kalah aku sama kakak bakalan pacaran hih"
"Emang ga mau?"
"..."
"Diem Mulu, gemes dih"
Kata gyuvin sambil jawil pipi yujin main².
"Anggap aja ini kaya simulasi kalo kita nanti beneran punya hubungan, tapi kalo ga mau juga ga apa²"

Abis ngomong gtu gyuvin bilang ke yujin kalo dia harus udahan rendem kakinya dan sekarang gyuvin nyingkirin baskom air itu terus dia duduk sila di lantai ambil salah satu kaki yujin buat di pijit.
"Eh kak ga usah"
"Kalo abis di rendem harus di pijit biar pegelnya ilang"
"Aku ga enak masa kak gyuvin pijitin kaki aku lagian kakak juga cape abis pulang kerja"
"Dih kaya sama siapa aja sih kamu mah, aku cuma mau mastiin kamu ngerasa nyaman aja"
Sambil masih pijitin kaki yujin gyuvin ngomong lagi.
"Biarin aku kelarin ini cepet² abis itu kita makan malem baru aku pulang oke"
"O-oke"

Gyuvin ngedongkakin kepalanya sebentar buat ngasih senyum ke yujin terus lanjutin kegiatannya lagi.
"Makasih kak"
Gyuvin ngangguk tanpa nengok ke yujin, yujin sendiri merhatiin pucuk kepala gyuvin yang berambut cokelat manis, tangan yujin terulur buat ngusap rambut itu lembut. Gyuvin ga ngomong apa² waktu ngerasa rambutnya di elus gtu dia cuma senyum.

'kalo kak gyuvin selalu sebaik ini sama aku gimana aku bisa nolak pesonanya kamu kak? Lama kelamaan mungkin aku bisa jatuh juga, jatuh-  cinta?'



Sebulan kemudian

"Gyuvin ilang ingetan cuma sementara"
Kata zhanghao nyoba nenangin yujin, adiknya itu masih selalu netesin air mata tiap kali Dateng buat nengokin gyuvin di rumah sakit.
"Ayo masuk ke dalem, kamu ga Dateng kesini cuma buat nangisin gyuvin di depan pintu kamar rawatnya kan?"

Cupid is so dumb || GYUJINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang