"kak bangun"
"Hmm..."
"Ayo bangun"
"Ini kan hari libur yujinie, aku mau bangun siangan ya"
"Ga mau nemenin aku lari pagi gtu?"
"Akunya ngantuk sayang"
"Oh.. yaudah aku sendirian aja ga apa² deh"Yujin yang tadinya mau beranjak pergi di tahan tangannya sama gyuvin yang matanya masih merem sambil bilang
"Ga usah lari pagi segala, sini tidur lagi aja sama aku"
"Engga, aku mau olahraga mumpung libur"
"..."
"Yaudah aku berangkat sendiri ya"
"Jangan, nanti kalo ga ada aku kamu di godain cowo lain"
"Mana ada, aneh² aja, udah ah aku mau berangkat dulu-"
"Bentar"Akhirnya gyuvin maksain buat bangun terus berdiri hadepan sama yujin, pas melek matanya merah tapi masih keliatan cakep kalo kata yujin mah.
"Outfitnya mau couplean ga?"
Tanya gyuvin setelah liat setelannya yujin yang pake Hoodie putih sama celana training panjang warna item.
"Ngapain wkwk"
Yujin auto ketawa dengernya.Mereka pilih tempat buat lari paginya di taman kota sekalian jalan² katanya sih.
"Aku mau beli minum ke mini market, mau ikut?"
"duluan aja Kak nanti aku nyusul mau muter sekali lagi soalnya"
"Oke"Setelah keluar dari mini market gyuvin duduk di bangku taman nungguin yujin, di tangannya pegang satu minuman isotonik kaleng yang udah di tempelin sticky note buat dia kasih ke yujin nanti, sambil bayangin reaksinya yujin di benaknya dia mesem² sendiri. Ampe ada seseorang yang duduk di sebelahnya dia kira itu yujin dan langsung aja gyuvin kasih minumannya itu sambil bilang.
"Nih buat kamu"
Orang di sebelahnya itu ga komen dan ambil minuman kaleng yang di kasih gyuvin barusan, gyuvin sendiri ga nengok cuma tangannya doang yang nyodorin ke arah orang itu.
"Sebelum di minum jangan lupa baca notenya ya hehe"
Kata gyuvin yang posisinya masih belum nengokin ke arah orang itu juga, bikin orang yang di ajak ngomong itu senyum.Dari kejauhan yujin liat semuanya, dalem hati dia bertanya-tanya ngapain gyuvin duduk sama cewe bahkan pake ngasih minuman segala. Iya karena nyatanya yang duduk di sebelah gyuvin itu emang bukan yujin, itu adalah seorang cewe cantik berambut panjang dengan outfit yang sama kaya yujin.
"Semangat sayang, i love you"
Denger suara cewe barusan bikin gyuvin noleh cepet.
"Loh?"
Si cewe pamerin minuman kaleng itu ke depan gyuvin.
"Romantis sih, makasih ya"
Komentarnya bahkan bikin gyuvin melongo apalagi waktu itu pas banget yujin udah nyamperin dia."Kak ayo pulang"
Kata yujin .
"I-iya"
Maunya gyuvin ambil lagi minuman itu dari si cewe tapi udah keburu di minum juga jadinya dia ga ngomong apa² lagi dia langsung ngikutin yujin yang udah jalan duluan mau pulang.Beberapa hari udah berlalu, gyuvin perhatiin cincin yang ada di jari manisnya terus usap sebentar, cincin itu baru dia pake setaun yang lalu setelah ngelamar yujin buat yang kedua kalinya dan akhirnya dia di terima juga sebagai pasangan idup. Iya sekarang gyuvin sama yujin udah resmi nikah ga nyangka banget sih hubungan mereka yang cuma berawal dari janji sebulan bisa awet Ampe sekarang ini.
Pas di kantor gyuvin ga sengaja papasan sama yujin yang abis bikin teh di pantry, gelas teh yujin kesenggol sama gyuvin bikin airnya tumpah dan ngenain tanganya yujin, liat tangan yujin udah memerah gegara kena air teh anget itu gyuvin bawa yujin ke westafel buat cuci tangannya terus dia tiupin setelahnya.
Yujin masih mode ngambek on, gegara kejadian pas lari pagi di taman kota itu cemburu ceritanya sih cuma lagi males ngomong sama gyuvin jadinya.
"Maapin aku ga hati², tangan kamu jadi kaya gni"
"..."
"Sakit banget apa?"
"..."
"Yujinie jangan diem aja aku jadi ngerasa bersalah banget ini"
"Ga apa² kak udah, ini cuma kena air anget doang-"
"Vin ko lu lama sih?"
Liat orang yang baru aja Dateng itu ngomong ke gyuvin, yujin buru² tarik tangannya dan ninggalin gyuvin juga lewatin cewe itu karena posisinya emang masih nongol di depan pintu."Wonyoung? Ngapain nyusul"
"Takutnya lu pingsan di sini jadinya ya gue nyusul hehe"
Gyuvin ga nanggepin dia malah mau pergi tapi keburu wonyoung tahan.
"Dih di kacangin ya gue padahal cuma becanda"
"Gue lagi ga mood becanda ah"
"Jangan judes² sama mantan nanti kalo minta balikan gue tolak loh"
"Terserah lu dah""Etapi kemaren² lu pas di taman kota-"
"Ga usah di ingetin itu cuma salah paham ya"
"Eh bukannya serius? Hehe"
"engga ya Kunti, mana ada gue serius begitu"
"Padahal kalo lu kemaren minta balikan juga gue mah ayo aja"
"Males lah gue ngomong sama lu kebanyakan drama"
"Haha, ya namanya idup kalo lempeng² aja mana seru, eh lu kenapa sih Vin bete amat kayanya"Cewe itu namanya wonyoung, cewe yang di taman waktu itu sekaligus mantan gyuvin pas jaman sekolah. Wonyoung pegang tangan gyuvin ajak dia buat duduk di kursi depan meja.
"Cerita sini sama gue, kenapa hayo"
"Heuy, ada yang lagi pacaran disini ternyata, kerja woy kerja, inget ini masih di kantor"Wonyoung senyum waktu liat gunwook jalan nyamperin mereka setelah ngomong gtu.
"lu juga malah jalan² ya bajingan, jangan cuma nyindirin kita doang"
Ga lama pintu kebuka lagi ada yujin yang masuk buat ambil ponselnya yang ketinggalan. Yujin sempet lirik ke arah mereka bertiga dan mikir, circle gyuvin yang sekarang emang udah beda."Yujin-"
"Cuma mau ambil ponsel, ga bakal ganggu"
Abis itu yujin ninggalin gyuvin yang masih duduk sekarang bertiga sama gunwook.
"Manis amat sih"
"Suaminya ada di depan lu persis ya tolong jangan jadi cewe pelakor"
"Dih, ga minat ko gue sama yang modelan manis² gtu orang guenya aja udah manis macem gula begini""Wonyoung plis gue mual dengernya"
"Diem lu jomblo seumur idup, cari pacar gih sana biar gue bisa godain lu juga, kaya gue yang demen godain gyuvin yang udah mode bucin gtu"
"Si cewe uler dasar"
"Nah gue demen kalo lu udah emosi gtu"
"Berisik bener kalian kenapa ga jadian aja sih katanya lu demen"
"Lah iya, gunwook lu mau ga?"
"Ogah anjing, kaya ga ada yang lain aja""Ya ampun kasar"
"Gunwook jangan begitu lu sama wonyoung gtu² dia cewe ya"
"Jangan di belain ntar ngelunjak yang ada dia"
"Dih seru, gue di debatin sama dua cogan"
"Najis""Wkwk kalo kaya gini suasananya gue jadi keinget pas masa² sekolah dulu"
"Ga usah nostalgia sekarang ini kita udah beda"
"Beda apanya? Masih sama, orang gunwook aja masih suka sama lu ko, vin"
"Hah?!"
"Wonyoung goblok!"
"Hahaha"
Gunwook mengumpat dalem ati itu cewe uler ga bisa apa jangan ember di depan gyuvin kan takutnya nanti gyuvin jadi sensi lagi sama dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cupid is so dumb || GYUJIN
Fanfic"Kalo emang yang ngatur jodoh adalah cupid dan tampilannya tuh kayak bocil, gue percaya kalo cinta itu ga masuk akal, kan dia nya aja masih kekanak-kanakan gtu..." -Kim gyuvin