Her Daddie's

623K 2.1K 7
                                    

Mature Content⚠️

.
.
.
.
.
.
.
.

Naomy mengajak dua sahabat nya untuk mengunjungi rumah kedua mereka. Club malam.

"Sumpah ya gue bosen banget anjing. Hidup gini gini doang" ngeluh nya

"Biasa nya juga lo banyak pilihan cowo buat diajak having sex" ucap Eve menggelengkan kepala, padahal dirinya juga sebalas dua belas dengan Naomy

"Gue punya ide, nyicip daddy lo aja" Naomy yang mendengar itu langsung melebarkan mata nya

Benar, ia melupakan fakta bahwa daddy nya ini bisa dibilang hot daddy. Ia jadi membayangkan dirinya bermain bersama daddy nya nanti.

"Tumben otak lo ada Fay, fiks gue bakal buat daddy gue main sama gue" putus nya, sedangakan Eve ia sudah maju menuju dance floor yang sedang bergoyang.

Dia Naomy Zoey Bardie, putri tunggal keluarga Bardie dengan kondisi orang tua nya yang sudah bercerai.

Tinggal dirumah yang bisa dibilang mewah ini sendirian, karena sang daddy sering keluar kota untuk bisnis nya

Ia merasa hidup sesuka nya, tidak ada yang mengatur atau memarahi nya. Itu sebab nya ia menjadi member langganan disalah satu club malam tempat ia dan kedua temannya berkumpul.

Tidak jarang juga mereka melakukan one night stand dengan pria yang baru mereka kenal.

Memakai pakaian mini juga sudah mendarah daging di tubuh Naomy yang padat. Tetapi jika ada daddy nya ia akan berubah 180° menjadi gadis polos.

Dirinya langsung pulang kerumah karena sudah hampir tengah malam, langsung menuju kamar nya untuk memberisihkan diri dan juga tidur.

Ia keluar kamar mandi hanya menggunakan cd nya dan juga tank top. Langsung merrbahkan dirinya di kasur karena sudah terlalu ngantup tanpa mengunci pintu kamar nya yang sedikit terbuka.

Karena ia pikir daddy nya itu tidak akan pulang karena pekerjaan.

"Naomyy" teriak Arsen, daddy nya. Ia lupa sekarang pukul berapa sudah pasti anak gadis nya itu terlelap.

Mampir untuk melihat sang anak sebelum memasuki kamar nya, ya Arsen melihat pemandangan yang menakjubkan ini.

Gairah panas yang tidak pernah muncul semenjak dirinya bercerai dengan mommy Naomy kini mulai bangkit.

Memasuki celah pintu yang terbuka, disuguh nya sang putri sedang terlelap dengan selimut yang sebatas bawah dada nya.

Tank top pink tanpa daleman itu mengalihkan perhatian Arsen. Perlahan duduk dipinggir kasur anak semata wayang nya itu.

Jari telunjuk nya terulur mengelus dengan sedikit diberi tekanan di salah nipple Naomy yang tercetak jelas.

"Eungh" lenguhnya dalam tidur

Sial dirinya malah semakin panas menderngar lenguhan tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sial dirinya malah semakin panas menderngar lenguhan tersebut.

Segera ia berlalu meninggalkan Naomy untuk menuju kekamar nya.

Pagi hari menjelang Naomy akan melancarkan aksi nya sekarang, berpakaian minim tapi terlihat polos.

"Selamat pagi daddy" menuruni anak tangga dengan menampilkan wajah cerita serta polos.

"Selamat pagi sayang, ayo sarapan" ajak nya

Tubuh nya terlihat menegang kala Naomy mengecup pipi nya.

"Sayang kenapa kamu pakai pakaian seperti itu"

"Lho kenapa daddy, aku biasa pake kaya gini kok. Daddy aja yang gak pernah dirumah" ujar nya menohok

"Maaf kan daddy sayang, baiklah kamu ingin daddy mu ini ngapain?" Tanya nya

"Daddy serius? Tidak akan bohong kan" Naomy memajukan sedikit badannya hinggap payudara nya itu tergencet pinggiran meja makan.

"Ya daddy akan melakukan apapun" jakun itu naik turun melihat sesuatu didepannya.

Kenapa ia bisa melupakan putri nya yang beranjak dewasa, tubuh nya sangat sekel dan begitu seksi.

Payudara itu sedikit menyumbul keluar tank top yang Naomy pakai, dengan celana pendek yang hanya sebatas bawah bokong.

"Baiklah permintaan pertama, Naomy mau daddy mengajariku berenang karena aku kurang tinggi" girang nya

"Bukannya kamu sudah tinggi?"

"Kurang daddy aku kalah dengan dengan Eve dan juga Fey. Katanya daddy mau lakukan apapun" memasang wajah sedih nan melas yang dibuat buat

"Oke akan daddy ajarkan, tapi harus menurut semua yang daddy perintahkan oke" Arsen ingin bermain main dengan outri nya mulai besok.

Kita lihat saja akan kah Naomy bertahan dengan sifat polos yang dibuat buat

Atau daddy nya yang menjadi makain liar karena adanya Naomy yang mengikuti semua perintah nya.

"Yess Naomy janji akan menuruti semua permintaan daddy"

"Yess Naomy janji akan menuruti semua permintaan daddy"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalo suka jangan lupa tinggalin
jejak📍

Her Daddie'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang