Her Daddie's

134K 543 0
                                    

Mature Content⚠️

.
.
.
.
.
.
.
.

Hari ini Arsen memilih untuk bekerja dari rumah, karena hanya melakukan beberapa meeting untuk jarak jauh jadi ia bisa lakukan dirumah sembari mengawasi Naomy.

"Daddy boleh tidak aku melakukan body massage hari ini, rasa nya tubuh ku pegal pegal" ujar nya sambil bergelendot manja jangan lupakan tank top tanpa bra dan celana super pendek hingga setengah bokong nya terlihat dengan jelas.

"Boleh sayang, tapi lakukan diruang kerja daddy ya. Apa perlu daddy pesankan yang bagus untuk mu hm?" Tawar Arsen

"Baiklah daddy saja yang pesan kan untuk ku" Naomy mengangguk setuju ia mempunyai ide cermelang untuk menggangu konsentrasi daddy nya dalam bekerja nanti.

"Sana kamu siap siap, sudah daddy pesankan sebentar lagi orang itu akan datang. Daddy masuk keruang kerja dulu sayang" mengecup singkat bibir anak nya itu laku berlalu pergi.

Naomy juga langsung naik kekamar nya ia membuka lemari besar nya untuk mencari pakaian yang cocok. "Pake yang mana ya gue?" Monolog nya

Naomy memilah bikini yang ia punya, akhirnya ia memilih kemben putih yang ketat dibadannya hingga nipple nya nampak tercetak dengan jelas dengan g-string tipis senada.

"Non itu orang nya sudah sampai" ucap si bibi, memang sudah lama ini Naomy tidak pernah menutup pintu kamar nya walau ia sedang berganti pakaian.

"Oke bi, Naomy kesana" bokong sintal nya terlihat bergoyang saat Naomy sedang berjalan.

"Selamat siang nona, saya max. Silahkan berbaring" sapa pekerja itu

"Siang kembali, tuan Max" Naomy sengaja tidak melirik Arsen ya v berada didepan nya.

Naomy tengkurap dengan kedua tangannya yang ia gunakan sebagai bantalan.

Max memulai nya dari kaki ia meratakan minyak nya keseluruh bagian kaki Naomy  dan melakukan pijatan dengan lembut. Hingga tak sadar Naomy mengerang keenakan "eumm"

"Baik silahkan lanjutkan presentasi nya, saya akan riview diakhir" setelah itu Arsen mematikan tombol microphone untuk mute suara.

Hingga sudah sampai dipaha, Max terus pusat kan pijatan nya ke area paha dalam Naomy hingga mengenai selangkangannya. Lalu bergerak naik ke bokong sintal Naomy, Max mulai dengan melebarkan salah satu kaki Naomy hingga lubang surgawi nya sedikit nampak. "Eunghh" erang nya nya

"Angkat sedikit" ujar Max membantu Naomy menaikan bokong nya, Max mengeluar masukan lengannya dengan cepat diantara paha Naomy otomatis Naomy merapatkan kedua paha nya karena mengenai bagian vital nya.

"Ahhh shh" bokong nya juga ikut bergoyang.

Arsen mencuri curi pandang kepada anak nya itu. Ingin rasa nya ia melepas pekerjaan dan hanya bercumbu dengan anak nya setiap hari.

Naomy berbalik menjadi telentang, mengangkat kedua tangannya kepala. Max kembali menyemprotkan minyak ke area dada Naomy sekarang kemben putih itu sudah menjadi transparan akibat minyak.

"Shit! Ini gue yang dikerjain daddy. Bodo ah lanjut aja sampe daddy panas" ia berbicara sendiri dalam hati.

Nipple nya semakin terlihat dan menonjol. Naomy terlihat sangat menikmati nya terbukti saat Max mulai memijat area dada nya.

Max memijat payudara Naomy dari luar kembennya, tangannya sangat lihai saat memainkan nipple Naomy lalu memasukan kedua tangannya kedalam kemben dan memainkan payudara kiri Naomy.

"Ohhh iyaahh shh" racau nya gak karuan

Max membuka kemben yang sudah berminyak itu sebatas dada atas Naomy. "Eumhh"

Dada nya membusung saat Max kembali memainkan kedua payudara nya, lalu mencubit nipple itu dan sedikit menarik nya hingga Naomy bergelinjang.

Asi Naomy sudah mulai keluar, Max terus memijat payudara Naomy secara bergantian dan asi nya pun keluar dengan deras.

Arsen sudah tidak bisa meeting dengan fokus, bagaimana tidak tampilan depannya adalah anak nya yang sedang keenakan dipijat payudara nya, nipple nya itu terus memancurkan asi ketika Max memijat nya.

Payudara nya terasa lebih kencang dan bulat, setelah beberapa kali Max memijat.

"Ouhhh fuck"

Max bergerak turun kearea panggul dan paha Naomy, Max memijat perut bagian bawah nya itu lebih terasa membuat bagian vital nya berkedut.

"Ahh tidak tidak, i wanna cum" tapi Max tidak peduli ia terus memijat bawah perut Naomy hingga akhir nya Naomy berhasil orgasme

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ahh tidak tidak, i wanna cum" tapi Max tidak peduli ia terus memijat bawah perut Naomy hingga akhir nya Naomy berhasil orgasme.

"Ahhh" panggul nya terangkat

Tidak tanggung tanggung Max langsung melepas g-string itu. Max membuka lebar kaki Naomy dan sedikit diangkat Max mengucurkan minyak yang lumayan banyak ke vagina Naomy .

Memijat bibir vagina dengan lembut, perlahan cairan kental berwana putih hasil Naomy orgasme tadi keluar. Membuka dan menutup bibir vagina sesekali Max memijat perut bagian bawah Naomy.

Arsen melihat putri nya yang sudah telanjang bulat, dengan wajah yang minta untuk segera dipuas itu sangat menggoda dirinya.

Max memasukan dua jari nya kelubang kenikmatan Naomy, bergerak secara perlahan dengan satu tangannya lagi memainkan nipple Naomy. "Ahh yess ahh dalem lagi"

Naomy sudah tidak sabar, bokong nya ikut bergerak memutar agar ceoat mencapai kenikmatannya. "Max faster plis" pinta nya

Sial sekarang malah Arsen yang kepanasan saat putri nya minta dipuas kan lebih cepat oleh orang lain.

Jari besar Max begitu dalam masuk nya dan bergerak keluar masuk dengan cepat itu membuat Naomy semakin bergairah di liang milik nya, ia tidak memperdulikan ayah nya sedikit pun ini sangat nikmat.

"Eughh i wanna cum"

Sekarang Naomy duduk dengan kaki yang dibuka lebar mekangkang didepan Arsen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sekarang Naomy duduk dengan kaki yang dibuka lebar mekangkang didepan Arsen. Bahkan Arsen masih bisa melihat liang Naomy masih nampak berkedut sehabis orgasme.

Max yang ikut duduk dibelakang nya tangan satu nya iya pakai untuk meremas payudara Naomy sebelah kiri dan tangan kanan nya ia kembali masukan.

Kedua tangannya bekerja pada posisi nya masing masing, Naomy sampai mengangkat pinggul nya dan bergerak memutar karena Max belum juga menggerakan jari nya didalam sana.

"Ahhh beregerak lah Max"

Her Daddie'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang