Mature Content⚠️
.
.
.
.
.
.
.
.
Arsen sedang mencari anak nya sehabis ia mengecek keseluruhan persiapan party yang ia buat untuk teman temannya nanti malam.Lebih tepat nya pool party, berbagai minuman sudah tersedia mulai dari jus, mocktail, cocktail hingga alkohol semua nya sudah tersedia di meja panjang.
Tidak lupa dekorasi pada kolam renang yang sangat bagus di dilihat malam hari nanti.
Arsen menemukan Naomy yang sedang berbaring menonton tv diruang tengah ia hanya menggunakan lingerie berwarna pink muda.
"Sayang kamu lupa hari ini kita akan mengadakan party untuk teman teman daddy?"
Arsen ikut bergabung memeluk Naomy dan membenamkan wajah nya dibelahan payudara yang tampak semakin besar itu.
"Shh tentu saja aku tidak lupa daddy" Naomy sedikit meringis dan mendesah karena daddy nya itu mulai menyesap kulit putih Naomy yang menyumbul.
"Baiklah, sudah daddy siapkan baju yang tepat untuk mu sayang"
"Ohya, seperti apa pesta nya nanti malam dad?" Naomy juga penasaran seperti apa pesta yang daddy buat untuk para temannya nanti malam.
"Eum mungkin pesta yang menggairahkan?" Katanya sedikit berfikir
"Daddy payudara ku sangat penuh bisa kah kau meminum asi ku, karena alat pompanya berada dikamar ku sekarang"
"Sure sayang, akan daddy habiskan kalau bisa" Naomy menurunkan tali lingerie itu dan menurunkan nya sebetas perut
Benar asi nya mulai keluar dari nipple Naomy
Naomy berbinar mendengar kata menggairahkan, ia sudah membayakan pasti akan banyak pria tampan yang tampak masih muda nanti malam ia jadi tidak sabar akan digagahi nanti pada pesta itu.
Hari semakin sore, Naomy bergegas untuk mandi dan siap siap Arsen sudah menyiapkan pakaian yang dibungkus kotak dan diletakan di walk in closet kamar Naomy.
"Mari kita liat apa yang daddy kasih buat gue" monolog nya masih menggunakan bathrobe kamar mandi.
Saat dibuka yang ia langsung mengeluarkan satu set baju berwarna hitam dengan furing disamping reput nya bagian bawah nya sangat pendek bahkan hanya untuk menutupi vagina Naomy.
"Wahh gila selera daddy" membolak balik pakaian didepannya
KAMU SEDANG MEMBACA
Her Daddie's
RomanceWarning (21+)⚠️❗ Dia Naomy Zoey Bardie, putri tunggal keluarga Bardie dengan kondisi orang tua nya yang sudah bercerai. Ia merasa hidup sesuka nya, tidak ada yang mengatur atau memarahi nya. Itu sebab nya ia menjadi member langganan disalah satu cl...