Mature Content⚠️
.
.
.
.
.
.
.
.Seusai makan malam Arsen memilih untuk menonton film diruang tengah dengan beberapa camilan yang disipakan oleh maid nya.
"Daddy cara pakai benda ini bagaimana?" Tanya Naomy yang menuruni anak tangga dengan membawa sebuah benda ditangannya.
Arsen yang masih fokus dengan flm nya itu hanya menjawab "benda apa sayang?"
"Ini daddy?" Menunjukan benda itu didepan Arsen yabg sedang menonton
"Kamu dapat itu dari mana?" Mata nya seakan ingin keluar melihat anak nya membawa vibrator berwarna pink berukuran panjang.
"Naomy dikasih temen, kata nya ini bisa buat enak" ucap nya dengan wajah watados, tentu saja itu bukan pemberian temannya melainkan milik nya sendiri.
Yang sempat ia beli beberapa bulan lalu karena ingin masturbasi sendiri.
"Teman mu Eve atau Fay?" menahan gejolak jika ia benar benar memberitahu kan cara pakai alat itu kepada Naomy.
"Daddy kira hanya mereka temanku, bukan mereka temanku yang satu lagi"
"Ayolah dad, mereka bilang alat ini bisa membuat kita enak. Dan aku ingin mencoba itu." Naomy mendekat kearah Arsen dan duduk disebelah nya.
Sehingga Arsen bisa melihat belahan dada nya yang padat dari atas kemben dengan bahan tank top pada umum nya.
"Tidak sayang kembalikan, mereka berbohong" elak nya
"Yasudah kalau daddy tidak mau, aku tinggal meminta mereka mengajariku cara memakai nya" Naomy hendak bangun tapi tangan nya dicekal begitu erat oleh daddy.
"Kau begitu ingin mencoba nya hmm?" Tanya nya
Mendengar itu Naomy mengangguk semangat, daddy nya sudah masuk keperangkap yang ia susun.
"Ya daddy aku mau mencoba ini" ia kembali duduk dan merapatkan tubuh nya dilengan Arsen.
"Baiklah akan daddy ajarkan, tapi kau tidak boleh seperti ini kepada orang lain ya. Hanya boleh pada daddy paham?" Naomy mengangguk semangat.
Telat daddy aku sudah melakukannya bersama orang lain -batinnya
"Coba daddy ingin melihat bagaimana kau memakai alat itu?" Ujar nya mengambil alat itu dan menyetel nya ke mode max dan dikembali ke tangan Naomy
Tinggal masukin ke milik gue -pikir nya tapi ia tidak mengatakan itu sekarang.
Naomy menggeleng dan mengedikan bahu nya tanda tak tahu. "Apakah pakai nya disini daddy?"
Entah dapat ide darimana Naomy menempelkan vibrator itu di belahan dada nya yang masih terbungkus kemben hitam tanpa bra. Rasa ini juga yang pertama kali nya bagi Naomy karena sebelum nya ia hanya memakai di vaginanya jika sedang ingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Her Daddie's
RomanceWarning (21+)⚠️❗ Dia Naomy Zoey Bardie, putri tunggal keluarga Bardie dengan kondisi orang tua nya yang sudah bercerai. Ia merasa hidup sesuka nya, tidak ada yang mengatur atau memarahi nya. Itu sebab nya ia menjadi member langganan disalah satu cl...