Mature Content⚠️
.
.
.
.
.
.
.
."Gara gara pak Garet kemaren gue jadi mau deh" monolok nya
"Ah tapi buat siapa anjing susu nya nanti?"
"Tapi gue mau, bodo amat buat siapa kek nanti susu gue"
Ya begitu lah pikiran nya sekarang, sangat penasaran bagaimana jadi nya payudara nya mengeluarkan susu.
Ia beralih menuju handphone nya menelphone sang daddy untuk memberitahukan permintaannya.
Apakah daddy nya akan mengijinkan atau pun tidak entahlah.
"Hallo daddy?"
"Ya sayang, kenapa?"
"Eumm aku punya permintaan apa kau akan marah?"
"Apa permintaan mu? daddy tidak akan marah sayang"
"Janji ya dad? Tapi aku malu mengatakannya"
Sebenar nya dirinya pun malu meminta ini kepada daddy nya, tapi ia sangat penasaran.
"Cepat katakan sayang"
"Eumm apa kau setuju jika aku mempunyai asi dipayudara ku?"
Yang disebelah sana menegukan ludah nya kasar, apa ia salah dengar atas perkataan putri nya.
"Apa kau yakin sayang? Daddy tentu sangat senang tentang permintaan mu itu"
Siapa yang tidak senang yang bisa menyusu setiap saat langsung dari tempat nya.
"Ya aku yakin daddy, aku ingin merasakannya"
"Baiklah akan daddy kirim dokter untuk mu sekarang sayang"
"Hari ini dad? Secepat itu?"
"Ya sayang, lebih cepat lebih baik bukan?"
"Terimakasi dadd, aku akan menunggu dokter nya"
Beberapa jam berlalu ia menungu nya sambil merebahkan diri sambil menonton tv.
Tok tok tok
"Non dokter nya sudah datang" ucap bibi karena pintu nya pun tidak dikunci
"Suruh ke kamar aku aja bi"
"Baik non"
"Dengan miss Naomy?"
Dokter itu kaget, ia kira yang akan jadi pasiennya adalah seorang ibu yang tidak bisa mengeluarkan asi secara alami.
Melainkan wanita muda yang seperti nya belum mempunyai anak, ditambah piyama putih dengan pita ditengah dada nya yang terlihat begitu polos.
"Iya dok itu saya" jawab nya malu malu
"Bibi permisi ya non" pamit nya
"Oke bi, makasih ya"
"Jadi kamu yang mau disuntikan asi nya?" Tanya dokter itu yang mulai memakai sarung tangannya.
"Iya dok, masa bibi tadi" canda nya
"Ini akan sedikit sakit lho, karena harus disuntikan tepat ditengah puting"
"Apa sakit banget dok?"
"Hanya sebentar, efek samping nya setelah beberapa saat payudara kamu akan terasa gatal" jelas nya panjang lebar
Menyiapkan dua suntikan untuk masing masing payudara nya.
"Sudah siap? Lepas tanktop nya ya" membantu Naomy melepas tanktop nya dan hanya menyisakan celana pendek nya saja.
Dokter itu memegang nipple nya dan disentil sentil kecil katanya untuk menegangkan terlebih dahulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Her Daddie's
RomanceWarning (21+)⚠️❗ Dia Naomy Zoey Bardie, putri tunggal keluarga Bardie dengan kondisi orang tua nya yang sudah bercerai. Ia merasa hidup sesuka nya, tidak ada yang mengatur atau memarahi nya. Itu sebab nya ia menjadi member langganan disalah satu cl...