Mature Content⚠️
.
.
.
.
.
.
.
.
Siang ini kuliah pun telah usai hanya ada satu mata pelajaran saja hari ini, Naomy pun memutuskan untuk pulang karena mata nya sangat mengantuk.Mengendarai mobil nya dengan kecepatan sedang hingga menuju rumah.
Memarkirkan audi r8 nya itu digarasi dan segera menuju kekamar nya untuk berganti baju dan langsung masuk kedalam mimpi tanpa memikirkan yang lain.
Sangat lelap sampai dirinya tidak sadar bahwa sudah berganti kamar dengan tangan dan kaki nya yang diikat ke sisi kursi dengan kaki yang dibuka lebar.
Mata nya mulai memerjap, tidurnya terasa begitu pulas. Saat ingin mengganti posisi dirinya tersadar ada yang tidak beres.
"Daddy?" Melihat kamar nya yang berubah menjadi kamar daddy nya.
Tubuh polos dengan tangan yang diiket dimasing masing sisi dengan kaki yang dibuka lebar, ia sama sekali tidak bisa menggerakan tangan dan kaki nya.
"Nyenyak tidur mu sayang?"
Mata nya membelalak sempurnya melihat siapa yang berada didepannya sekarang, Dary adik kandung daddy nya yang hanya berjarak 4 tahun.
Meski begitu Dery tetap menjaga kebugaran tubuh nya terlihat dan bagian perut bawah nya yang berbentuk v.
Ia ingin menyentuh bagian itu. "U-uncle?"
"Kenapa aku diiket gini uncle?"
"Tanyakan pada daddy mu sweetie" membelai lembut payudara nya dan beralih untuk duduk ditepi ranjang.
"Kamu lupa akan peraturan daddy sayang?"
Naomy menunduk ia melupakan satu peraturan yang dibuat daddy nya, ya tidak memakai underware jika berada dirumah.
"Sorry daddy lupa melepasnya"
"Daddy akan maafkan tapi hukuman tetap hukuman, jangan mengeluarkan desahan paham sayang?"
"Apa tidak ada yang lain dad, aku sangat ingin" lirih nya
Bagian bawah nya sudah merasa gatal hanya melihat bagian bawah daddy dan uncle nya yang sudah menggembung dari balik handuk.
"Maka kau harus menurut sweetie" imbuh Dery
Berjalan kearah meja dan mengeluarkan vibrator dari sana, menyetelnya mode max. Naomy yang melihat itu was was ia tidak bisa bergerak sama sekali dan terlebih tidak boleh mendesah.
Kepala vibrator yang sudah bergerak kencang itu ia kenakan dinipple nya sontak Naomy langsung menggeliatkan badannya geli.
"Eumhhh"
Menekan vibrator itu dalam dalam dinipple nya dan berganti kepayudara yang samping dengan melakukan hal yang sama kembali.
Naomy dibuat frustasi karena sekarang ia sangat mudah terangsang, mungkin karena lebih terbiasa dalam melakukannya bersama daddy.
"Eumhh shh" kepala nya bergerak kekanan kekiri, pinggul nya sedikit terangkat.
Dary kembali menjauh, Naomy bisa kembali mengambil sejenak tapi tidak setelah itu. Uncle nya malah menambah satu vibrator itu.
Mengambil posisi dibelakang Naomy, dan memainkan payudara nya dari belakang menggunakan vibrator. "Kamu suka seperti ini sweetie?"
Naomy langsung mengangguk ia memang menyukai nya lebih terasa gatal dibagian nipple nya.
"Lihat lah ka, anak mu sangat menyukai ini" menampilkan smirk nya yang tidak bisa dilihat oleh Naomy.
"Daddy eunghh tidak tahan plieasee" dada nya terus membusung dengan sesekali bergerak kenan kiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Her Daddie's
RomanceWarning (21+)⚠️❗ Dia Naomy Zoey Bardie, putri tunggal keluarga Bardie dengan kondisi orang tua nya yang sudah bercerai. Ia merasa hidup sesuka nya, tidak ada yang mengatur atau memarahi nya. Itu sebab nya ia menjadi member langganan disalah satu cl...