Her Daddie's

169K 678 43
                                    

Naomy memutar masih berpegangan pada sadaran sofa dengan gaya doggy style, setelah Arsen yang mecicipi sekarang giliran Cailo, dua jari panjang nya itu langsung ia masukan ke liang Naomy yang sudah basah. 

"Ouhhh, jari om-h panjang banget" 

"Kamu suka honey?" Balas Cailo dan Naomy mengangguk

Jari Cailo bergerak didalam, pelan namun tetap intens mengenai titik kenikmatan Naomy. 

"Eumhhh" lenguh nya saat Leo tiba tiba datang dan memasukan anal plug dengan bentuk ekor rubah ke lubang bokong nya.

"Shit, dia nahan kuat banget didalam" Cailo sangat merasakan jarinnya diremas dengan kuat didalam sana ia jadi membayangkan seberapa nikmat jika milik nya dapat masuk dan merasakannya.

Jari Cailo seperti tertelan karena bibir vagina itu tampak menebal dan menyumbul. "Shhh faster please i wanna cum"

"Desah lah lebih kencang honey baru ku kabul kan" 

"Ahhh eunghh" Naomy mendesah lebih kencang lagi masa bodo dengan orang orang disekitar nya karena dirinya benar benar ingin keluar sekarang. 

"Good girl" Cailo langsung mengabulkan permintaannya mengocok lebih cepat dan dalam agar Naomy bisa orgasme.

Sekarang berganti Leo lah yang berada dibawah dengan Naomy yang berada diatas nya dengan gaya doggy style. Payudara Naomy bergelantung mengenai wajah Leo, tangannya menuntun junior nya untuk memasuki liang Naomy. Ketika sudah masuk Leo membuka mulut nya untuk menyusu.

Perlu beberapa kali hentakan sebelum akhir nya masuk dengan sempurna. "Ahhh sempwit anjwing!" Mulut nya masih diisi dengan payudara Naomy

Arsen juga bersiap setelah mengocok sebentar penis nya dan ikut memasukan keliang Naomy yang sudah terisi penis Leo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Arsen juga bersiap setelah mengocok sebentar penis nya dan ikut memasukan keliang Naomy yang sudah terisi penis Leo.

"Eunghh daddyhh ini sangat penuh" Naomy mendongak milik nya benar benar terasa penuh milik Arsen dan Leo sama besar dan panjang nya. 

Leo dan Arsen mulai bergerak berlawanan ini malah memacu gairah nya lebih tinggi karena secara bergantian mengenai titik pusat nya.

"Ahh sayang nikmat banget punya kamu" ujar Arsen kedua tangannya memegang bokong samping Naomy.

Plakkk

"Im comming baby" sekarang giliran Cailo 

Anal Naomy nampak berkedut seperti sudah siap diisi dengan milik Cailo. "Ahhshh tidak tidak, itu sungguh penuh daddy" 

"Tenang sayang, bertahan sebentar" Leo mencoba menenangkan Naomy yang takut. Melahap bibir Naomy dengan lembut mereka sampai bertukar saliva dan memakan bibir lawannya.

"Akhh sempit banget anak lo Sen" Cailo sampai butuh beberapa kali percobaan. 

Arsen sedikit kesusahan karena lubang Naomy benar benar sempit jika dimasukan dua batang. "Fuck! Anal belom pernah gue cobain"

"Aahhshh milik ku sangat penuh"

"Ahhh gue mau keluar"

Mereka sampai klimaks nya masing masing, tenaga Naomy sudah cukup terkuras tapi tidak dengan ketiga pria itu yang membangunkan Naomy menjadi berdiri dan mengangkat satu kaki nya Arsen yang menjaga Naomy dari belakang. 

Sedangkan Leo mengusap ngusap vagina Naomy dengan cepat sebelum akhir nya berjongkok dibawah nya dan kembali menjilati liang itu, meminkan klitoris Naomy dengan lidah nya. "Ouhh yasshhh" 

Arsen menahan Naomy dengan tangannya yang ia letakan dipayudara sebelah kanan Naomy, Cailo datang membawa vibrator berbentuk penis dan jepitan nipple yang juga bisa bergetar. 

Memasangkan dua jepitan itu pada Nipple Naomy yang sudah menegang, asi nya langsung muncrat mengenai dada Cailo. 

"Ahhh daddyhh ini sangat nikmat" ucap nya

"Tentu sayang, ini daddy buat khusus untuk mu" Arsen mengarahkan kepala Naomy miring agar ia bisa dengan mudah mencium nya.

Cailo menyalakan getaran dengan kecepatan tinggi, dan memberikan vibrator itu kepala Leo sekali hentakan vibrator panjang itu langsung masuk dengan sempurna hingga Naomy melenguh panjang. Asi nya juga terus menetes dan langsung dilijat oleh Cailo.

Leo juga menyetelnnya dengan getaran yang ceoat ditambah ia menggerakam keluar masuk dengan cepat itu membuat Naomy ingin orgasmi lagi. "Omhh ini terlalu cepat eunghhss"

Dan benar saja selang beberapa menit Leo mengluarkan benda itu Naomy langsung memancurkan cairan orgasme nya hingga sangat becek.

Sebagian besar tamu nya juga sedang melakukan hal yang sama tak terkecuali Elea dan Airys bersama teman Arsen lainnya. 

"Lo berdua dulu" ucap Arsen setelah nya ia pergi ke menghampiri Elea dan Airys.

Naomy kembali dinunggingkan dengan posisi berdiri didepannya terdapat Leo dan dibelakang nya ada Cailo yang sedang mengocok penis nya sebelum dimasukan. 

Plakkk

"Ahhhss" bokong nya sedikit panas tapi ini malah menambah gairah nya untuk segera dimasukan.

"Kamu ingin ice cream honey?" Tanya Leo

Naomy tentu saja mengangguk mengenggam penis berurat itu menggunakan tangannya, menjilat seluruh batang itu hingga ke pucuk dan mengcupnya kemudian ia masukan kedalam mulut nya hingga mengenai kerongkongan. 

"Bersiap sayang" Cailo memasukannya dengan perlahan hingga masuk dengan sempurna.

Cailo mulai bergerak lebih kencang hingga menimbulkan bunyi pautan mereka. "Eumhhh" lenguh nya tertahan karena mulut nya diisi dengan penis panjang Leo. 

"Ahhshh" kedua tangan Cailo menyambar payudara Naomy yang bergantung indah, memudahkan dirinya untuk seirama dengan Naomy.

Berbeda dengan Cailo Leo justru menahan belakang kepala Naomy rasanya milik Leo sudah mesampai di kerongkongannya. "Uhukk uhukk shhh" cairan putih kental milik Leo itu menyembur dimulut nya.

Sudah berapa menit mereka lakukan itu dan Naomy sudah berkali kali mengeluarkan cairan Orgasme nya kedua kaki Naomy rasanya sudah lemas. Cailo yang paham langsung menahan pinggang Naomy. "Shhh fuckk!" Cailo mengehentakan pinggul nya lebih dalam, Cailo mengeluarkannya didalam semburat hangat terasa hingga perut nya. 

"Ouhhh shhh" 






....






Udah ya guys segini dulu ide nya abis

Apa lagi ya kegiatan yang bisa Naomy sama daddy nya lakuin komen dibawah🔥💌

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 27 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Her Daddie'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang