⚠️⚠️ANDA BERADA DI ZONA BAHAYA YANG MUNGKIN MENYEBABKAN KETIDAK NYAMANAN BAGI BEBERAPA PEMBACA⚠️⚠️
.
Suara lenguhan pelan terdengar di sebuah ruangan remang-remang yang hening. Di sana, terlihat seorang wanita mengeliat di atas karusnya karena sinar matahari yang mengenai wajahnya ketika masuk melewati celah gorden.
Wanita berusia 28 tahun itu bernama Kim Jisoo. Dia merupakan seorang gadis desa sebelumnya yang semenjak orang tuanya tiada dia diurus oleh bibi dan pamannya di kota, meskipun begitu hidupnya tidaklah nyaman.
Bibinya selalu memarahinya dan menjadikannya pelayan, sedangkan pamannya selalu pulang dalam keadaan mabuk dan selalu memukulinya. Bahkan pamannya hampir saja melecehkannya jika dia tidak buru-buru kabur.
Saat ini dia bekerja di salah satu taman kanak-kanak yang berjarak hanya 20 menit dari apartemen sewaannya jika berjalan kaki. Hidupnya tidak selalu berjalan dengan lancar, apalagi dia seorang wanita polos yang ceroboh.
Jisoo bangun dari kasurnya, berjalan ke arah kamar mandinya untuk bersiap pergi bekerja. Saat di perjalanan tiba-tiba saja ponselnya berdering, dia segera mencari ponselnya yang ada di dalam tasnya, tanpa dia sadari dia menabrak seseorang hingga terjatuh.
"Astaga, ma-maafkan saya, saya sungguh minta maaf, saya benar-benar minta maaf," ujar Jisoo pada pria yang dia tabrak. Pria itu membetulkan kacamatanya lalu tersenyum, "tidak apa-apa," ujarnya seraya berdiri dan menepuk-nepuk pakaiannya yg sedikit kotor.
"Kau ... Kim Jisoo alumni dari SMA Dowook?" Tanya pria itu. Jisoo yang sebelumnya menundukkan kepalanya karena merasa bersalah kini menengadahkan kepalanya, melihat pria yang tak sengaja dia tabrak sebelumnya.
(Nama SMA-nya aku ngasal ya🙏🏻)
(Ilustrasi tampilan pria yang di tabrak Jisoo, Kim Taehyung. Pic by AI in pinterest)
Jisoo memiringkan sedikit kepalanya, "A-apa anda mengenal saya?" Tanya Jisoo. "Ah, tidak perlu terlalu formal seperti itu, kita memang tidak saling mengenal, tapi kita pernah bertemu di reuni SMA-mu, aku teman dari mendiang Lee Chanmin teman sekelasmu, namaku, Kim Taehyung," jawab pria yang bernama Kim Taehyung itu.
"Lee Chanmin?" Gumam Jisoo dengan wajah berpikir, tak lama dia mengingat sesuatu. "Apa Lee Chanmin murid pindahan di kelasku ketika kelas 1 SMA? Dia ... Dia sudah meninggal?" Tanya Jisoo lagi. Taehyung menganggukkan kepalanya, "Beberapa minggu yang lalu, dia tertabrak truk karena berjalan dalam keadaan mabuk," jawabnya.
Jisoo nampak terkejut, "Astaga, aku baru mendengarnya. Sebulan setelah reuni ponselku hilang, jadi aku sudah tidak memiliki nomor teman-teman SMA-ku saat ini, sekali lagi aku minta maaf," ujarnya.
Taehyung sedikit terkejut, "Ah, tidak apa-apa," ujarnya. "Apa kau tahu di mana alamat columbarium dari Chanmin?" Tanya Jisoo. Taehyung mengangguk, "Tentu saja, memangnya ada apa?" Tanya Taehyung balik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Her Last Desire | VSOO | END
FanfictionKim Jisoo, seorang wanita berusia 28 tahun. Dia menjalani sebuah hubungan tanpa status dengan seorang pria setelah dia melaporkan kekasihnya karena kekerasan, namun ada yang aneh dengan pria tersebut. Apakah itu? Lalu bagaimana dengan keadaannya sel...