⚠️⚠️ANDA BERADA DI ZONA BAHAYA YANG MUNGKIN MENYEBABKAN KETIDAK NYAMANAN BAGI BEBERAPA PEMBACA⚠️⚠️
.
Semenjak itu Taehyung merawat Jisoo meskipun selama itu juga Jisoo tak terlalu banyak bicara, dia juga masih terus mencari Minwoo yang melarikan diri.
Karena perut Jisoo yang semakin lama semakin membesar seiring berjalannya waktu, Taehyung pada akhirnga menikahi Jisoo ketika usia kehamilannya ketika masih 4 bulan.
Meskipun begitu mereka tidak pernah tidur bersama ataupun mengobrol bersama Taehyung. Jisoo hampir setiap harinya hanya diam di dalam kamarnya, sedangkan Taehyung begitu sibuk dengan bekerja, membereskan rumah, dan juga merawat Jisoo selama hampir 6 bulan.
Karena terlalu banyak pikiran dan kegiatan, Taehyung selalu merasa sakit kepala dan sering mengeluarkan darah dari hidungnya.
Seperti saat ini, Taehyung menyuruh Jungkook mengantar Jisoo ke rumah sakit untuk mengecek kehamilannya karena perutnya dan kepalanya yang terasa begitu sakit.
Sedangkan dia sendiri memutuskan untuk datang ke rumah sakit di mana Seokjin bekerja. Di sana dia dites darah, urin, dan hal lainnya. Seokjin mengira bahwa kemungkinan Taehyung mengalami pembekuan darah di kepalanya atau itu kemungkinan efek dari kepalanya yang terpukul.
Namun hasil lab-nya yang lebih akurat akan keluar paling cepat sore nanti atau besok dan mungkin suratnya akan di kirim ke email Taehyung, setelahnya Taehyung pulang dan mendapati Jungkook dan Jisoo juga baru kembali dari rumah sakit kandungan.
Jisoo langsung masuk ke kamarnya tanpa berkata apapun pada Taehyung, bahkan menatapnya pun tidak.
"Bagaimana hasilnya?" Tanya Taehyung. "Semuanya baik-baik saja, Jisoo Noona maupun putramu, keduanya sehat, kemungkinan kelahirannya dua minggu lagi," jawab Jungkook. Taehyung menghela napasnya lega. "Bagaimana keadaanmu, Hyeong?" Tanya Jungkook.
"Aku baik-baik saja, Seokjin Hyeong bilang kemungkinan ada pembekuan darah di kepalaku, hasil lab-nya akan keluar sore nanti atau besok lewat email, pulanglah, aku akan istirahat, terima kasih." Taehyung berjalan masuk kedalam kamarnya lalu menguncinya.
Jungkook menghela napasnya setelah itu keluar dari rumah Taehyung.
(Ilustrasi pemanpilan kamar Taehyung yang ada di sebrang kamar tamu yang ditempati Jisoo. Pic/Sumber by Pinterest)
Taehyung menidurkan dirinya di atas kasurnya lalu menutup matanya dan tertidur.
Ketika terbangun, dia melihat jam dinding yang menunjukkan kalo saat ini sudah malam. Dia dengan panik keluar kamarnya karena mengingat Jisoo belum makan apapun sejak siang tadi.
Saat membuka pintu kamarnya tercium bau masakan, terlihat Jisoo sedang menata makanan di atas meja makan. Taehyung menghampiri Jisoo dan meminta maaf karena tidur terlalu lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Her Last Desire | VSOO | END
FanficKim Jisoo, seorang wanita berusia 28 tahun. Dia menjalani sebuah hubungan tanpa status dengan seorang pria setelah dia melaporkan kekasihnya karena kekerasan, namun ada yang aneh dengan pria tersebut. Apakah itu? Lalu bagaimana dengan keadaannya sel...