Cerita Sebelumnya :
Kenapa aku bilang jika aku sering melihatnya di rumah karena nelayan tersebut adalah BAPAKKU SENDIRI.
•
•
•
•Lanjutan Cerita :
Diantara kalian pasti bertanya kenapa seorang nelayan seperti bapakku itu bisa memiliki tubuh gempal yang menjadi idaman bagi para kaum yang haus akan belaian. Bapakku pernah bercerita jika dulu saat dia masih muda bapakku pernah merantau ke kota dan bekerja sebagai satpam disalah satu pusat perbelanjaan, dikarenakan tuntutan pekerjaan sebagai seorang satpam maka dari itu bapakku selalu melatih dan membentuk badannya sehingga membuat tiap lekuk tubuhnya dihiasi dengan otot yang menonjol.
Selang beberapa tahun merantau akhirnya bapakku kembali lagi ke desa kelahirannya lalu menikah dengan ibuku dan kini bapakku beralih profesi menjadi nelayan melanjutkan pekerjaan dari almarhum kakekku.
Karena sudah menjadi kebiasaan maka sampai sekarang bapakku masih sering untuk sekedar melatih ototnya dan menjaga postur badannya agar tetap gagah dengan cara berolah raga dan angkat beban menggunakan alat berat buatannya sendiri yang terdapat dihalaman rumahku, apalagi dengan pekerjaannya sebagai nelayan yang terbilang berat karena harus memanggul alat-alat yang digunakan untuk melaut dan mengangkat hasil tangkapan sehabis melaut maka dari itu secara tidak langsung pekerjaannya tersebut pasti akan mengasah otot-ototnya sehingga membuat tubuhnya menjadi seperti sekarang ini.
Oh iya gara-gara sibuk mengagumi nelayan tersebut membuatku sampai lupa untuk memperkenalkan diri. Kenalin namaku wahyu purnomo sering di panggil wahyu, aku adalah anak tunggal dari seorang nelayan yang bernama dede sumantyo yang sering di panggil pak dede dan ibuku bernama nurhalimah yang sering di panggil buk nur dan aku juga merupakan salah satu murid berbakat yang berhasil menempati juara 1 umum disekolah dan sekarang tak terasa aku akan menginjak kelas 3 SMP. Sekarang usiaku adalah 15 tahun, aku memiliki postur badan yang terbilang ideal (tidak kurus dan tidak gendut), tinggi badan kisaran 160 cm dengan kulit berwarna putih bersih turunan dari ibu.
Karena penampilanku yg terbilang sempurna apalagi aku adalah salah satu murid berprestasi sehingga membuatku cukup terkenal dan digemari oleh para perempuan yg ada di sekolahku namun tak jarang karena kulit putihku ini serta bokongku yang lumayan berisi tak jarang membuatku sering mendapatkan candaan dari teman-teman cowokku yang mengataiku seperti perempuan
Sekilas gambaran tentang kedua orang tuaku.
Ibuku adalah seorang pedagang yang menjual hasil tangkapan dari bapakku. saat ini ibuku berumur 48 tahun terpaut 3 tahun lebih muda dari bapakku. Di Umurnya yang hampir berkepala lima ibuku masih terlihat cantik meskipun sudah muncul kerutan yang menghiasi wajahnya lalu untuk postur tubuh dari ibuku sendiri tidak jauh beda dengan ibu-ibu biasanya. Ibuku memiliki sifat yang tegas dan penyayang ya meskipun tiap hari ada aja yang diomeli olehnya.
Sedangkan bapakku saat ini berumur 51 tahun, meskipun sudah muncul beberapa helai rambut yang berwarna putih di kepalanya namun diumur yang sudah menginjak kepala lima ini bapakku masih terlihat gagah dengan badannya yang gempal padat, wajahnya yang terlihat sangar, warna kulitnya yang coklat kehitaman serta tinggi badannya yang mencapai 180 cm.
Saat pertama kali melihat bapakku pasti kalian akan ketakutan dengan postur badannya yang tinggi menjulang dan wajahnya yang terlihat sangar namun dibalik wajahnya yang sangar itu bapakku termasuk suami yang bisa dibilang takut dengan istrinya yang tak lain tak bukan adalah ibuku, memang sih akupun juga takut sama ibuku apalagi pada saat dia marah uhh sungguh menyeramkan.
Diantara kalian pasti bertanya-tanya kenapa umurku dengan kedua orang tuaku terpaut cukup jauh. Ibuku pernah bercerita jika dulu mereka susah untuk memiliki keturunan entah apa yang menyebabkannya aku tak tahu namun selang berjalannya waktu akhirnya orang tuaku dikaruniai seorang anak laki-laki yang tak lain adalah aku.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1]. Mendambakan Kehangatan Dari Tubuh Bapak
RomancePERINGATAN!! Cerita ini bertemakan gay dan sejenisnya jadi jika ada dari kalian yg tidak menyukai cerita bertema ini dipersilahkan untuk diskip saja. •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• PROLOG : Kisah lika-liku perjalanan dari seorang p...