Pengagum Rahasia

10.8K 109 1
                                    

Di suatu pedesaan yang terletak di pinggir pantai terdapat beberapa orang nelayan yang sedang mempersiapkan alat-alat yang akan digunakan untuk melaut. Pada saat itu matahari tepat berada diatas kepala sehingga menyebabkan udara di pesisir pantai terasa sangat panas namun nelayan-nelayan tersebut tetap melakukan kegiatannya seakan tidak terganggu dengan teriknya panas sinar matahari yang membakar kulit mereka.

Pada hari ini yang bertepatan dengan waktu liburan semester, aku sedang bermain di pesisir pantai bersama teman-temanku. Pada saat itu tidak disengaja mataku melihat sebuah pemandangan yang begitu menggoda iman dimana mataku terpana melihat salah seorang nelayan yang sedang memanggul sebuah jala menuju kesalah satu perahu. Nelayan tersebut hanya menggunakan bawahan celana selutut dipadukan dengan sebuah singlet lusuh yang tidak dapat membalut sempurna tubuh gempalnya sehingga lengan kekar serta bulu ketiaknya yang lebat terpampang jelas di mataku apalagi ditambah dengan keringat yang membanjiri tubuhnya seketika membuatku ingin sekali untuk merasakan kegagahan dari nelayan tersebut.

Karena terik matahari dan kondisi badannya yang dibanjiri keringat, nelayan tersebut tanpa malu-malu melepaskan singlet lusuh tersebut dari tubuhnya dan digunakannya untuk mengelap seluruh keringat yang membanjiri tubuhnya. Melihat hal tersebut seketika mataku membelalak lebar melihat bulu-bulu halus yang tumbuh di sekujur dadanya, apalagi di bagian dadanya juga terdapat dua buah pentil berwarna hitam yang sangat cocok dipadukan dengan kulitnya yang berwarna coklat kehitaman.

Turun kebagian bawah mataku di suguhkan dengan perut gempal khas bapak-bapak yang dilengkapi dengan bulu-bulu halus yang menjalar dari pusar sampai hilang dari pandangan karena ditutupi oleh celana.

Siapapun yang melihat adegan bak slow motion itu pasti akan meneteskan air liarnya terlebih lagi kaum-kaum haus akan belaian yang ingin sekali menikmati dan merasakan tubuh dari pejantan kekar tesebut. Padahal aku sering melihat kejadian hot itu di rumah tapi tak menampik jika aku sangat menyukai adegan yang terpampang nyata didepan mataku.

Kenapa aku bilang jika aku sering melihatnya di rumah karena nelayan tersebut adalah BAPAKKU SENDIRI.

[1]. Mendambakan Kehangatan Dari Tubuh BapakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang