Dari saya untuk kamu

12 0 0
                                    

Saya mencintainya lebih dari apa yang saya tuliskan.

Untuk kesekian kalinya saya tidak pernah lelah menjadi putih untuk kamu yang sedang hitam.
Bahkan, apapun yang sedang kamu rasakan saya juga mau merasakannya.
Kamu tidak perlu khawatir tentang seseorang yang datang lalu pergi, karena saya tidak memilih keputusan itu.
Jikalau tetap ada ragu, saya pastikan ketulusan ini akan bertanding dengan ragu yang kamu miliki.

Saya biarkan kamu berdiri sendirian, tetapi bukan untuk membuatmu kesepian. Saya sengaja memberikan tempat untuk mu sadar, bahwa saya sebenarnya di sini dan tidak akan kemana-mana. Sebenarnya, sadar atau tidak sadar itu bagian dari ketetapan milik mu. Peranan ku di sini untuk ada.

Setengah dari mu, saya mau menjadi bagian itu. Saya bersungguh-sungguh mau menjadi putih untuk mu. Saya tidak bersedih karena saya nanti menjadi abu-abu. Saya biarkan diri saya menjadi seperti itu, agar hitam mu sebagian untuk saya. Saya tidak apa-apa.

Suara yang banyak artinya itu, saya mau mengartikan nya. Bahkan saat sulit sekalipun. Saya bersungguh-sungguh mau mendengarkan kamu bicara, tentang yang membuatmu gelisah ataupun bahagia. Bagi saya, peran seperti itu lebih penting.

Kamu istimewa untuk saya. Jangan buat saya gagal untuk menjadi sebagian dari peran itu. Mintalah apapun itu, saya akan berikan.

Baris Kata Untuk SemestaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang