*haloo apa kabar ketemu lagi kita*
*Vote commen jangan lupa yah*
*Tandai yang typo*
*Absen dulu yok*
----------
H
A
P
P
YR
E
A
D
I
G
----------***
"Rafa!! I'm coming!"teriakan cempreng itu menggema di seluruh ruangan rumah Rafa.siapa lagi kalo bukan suara Fanya,hari ini adalah hari Minggu karna Fanya bosan menghabiskan waktu di rumah.jadi Fanya memutuskan untuk mengajak Rafa jalan²,walupun Fanya yakin mengajak Rafa harus penuh perjuangan karna dia tau laki² itu sangat Mageran.
"CK! Tuh orang kemana sih?"
"Mumy Lita!!"Fanya kembali berteriak memanggil mamanya Rafa.
"Di dapur sayang!"balas Lita yang berada di dapur.
Fanya menyunggingkan senyumnya, lalu bergegas melangkahkan kakinya menuju dapur,di mana mamanya Rafa berada.
"Mumy lagi masak apa "Fanya bertanya sa,at sampai di dekat lita yang sedang memasak.
"Mumy lagi masak opor,tumben pagi ² kesini?"tanya Lita dengan raut bingung ke arah Fanya,tumben sekali dia datang pagi² ke rumahnya.
"Hehhe Fanya kesini mau ngajak Rafa jalan so,alnya bosan kalo di rumah terus"nyengir Fanya.
"Tapi Rafa nya belum bangun tuh,mumy dari tadi bangunin dia tapi gak bangun² sampai sekarang!.mumy sampai pusing cara bangunin nya kaya gi mana lagi"ucap Lita menghela nafas sungguh anak bujangnya yang satu itu sangat sulit di bangunin,apalagi ini hari Minggu.
"Tenang mumy Fanya kan ada,serahin semuanya ke Fanya"ucap Fanya dengan menepuk dadanya bangga.
Lita menyunggingkan senyumnya ketika melihat tingkah Fanya"yah udah gih banguni Rafanya"
"Siap mumy"Fanya mengangkat tangannya membentuk hormat kepada mumy Lita,setelah itu dia berlari pergi dari sana untuk membangun kan Rafa.
Fanya berlari menaiki tangga untuk membangun kan Rafa.memang kamar Rafa terletak di lantai dua Jadi harus menaiki tangga dulu untuk pergi kesana.
Fanya membuka pintu kamar Rafa dengan perlahan agar tidak menimbulkan suara,dengan pelan² Fanya kembali menutup pintu kamar Rafa lalu berjalan dengan langkah yang sangat pelan ke arah Ranjang Rafa.
*Ck CK kebo sekali ini anak_batin Fanya melihat Rafa yang tertidur dengan selimut yang masih setia membukus seluruh badannya.
Fanya menarik Nafas pelan kemudian menghembuskan nya kembali, setelah itu dia siap membuka suara untuk membangunkan Rafa.
"RAFA BANGUN KEBAKARAN! KEBAKARAN!"Fanya berteriak heboh di depan Rafa yang masih tertidur dan itu membuat Rafa terlonjak kaget dan langsung duduk kebingungan.
"Ha? Kebakaran di mana di mana?"Rafa planga plongo menengok ke kanan dan ke kiri dengan setengah sadar karna nyawanya belum terkumpul semuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDZONE (ON GOING)
Teen FictionPLAGIAT HARAP MENJAUH!!🚫 singkat saja ini hanya cerita tentang Fanya yang terjebak cinta Friendzone kepada Sahabat kecilnya yaitu Rafa. *Star:21 Mei 2023 *End:____________