SEKOLAH

376 22 0
                                    

*hello ketemu lagi kita*

*Yok absen lagi*

*Vote komen jangan lupa yah*

*Tandai Typo*

___________
H
A
P
P
Y

R
E
A
D
I
N
G
__________

***
Di bawa terik mata hari pagi, berdiri dua orang siswa berbeda jenis yang sedang di hukum, oleh gurunya karna telat datang.siapa lagi kalo bukan Fanya dan Rafa  dua orang remaja yang baru saja menjadi bagian dari ALEXANDRIA HIGH SCHOOL beberapa Minggu yang lalu itu sekarang sedang berdiri sambil memberi hormat kepada bendera,sebagai bentuk hukumnya.

"Ini semua gara-gara Lo!"kesal Fanya melirik tajam yang Rafa yang ada di sampingnya.

"Dih! salah gue apa?"tanya Raga memutar bola matanya malas.

"Gara-gara Lo kita terlambat!"

"Sadar diri mbak!,yang bikin kita terlambat siapa? Yang dandan nya lama tadi siapa?"tanya Rafa kesal pada Fanya enak aja dia nyalahin Rafa ,gak nyadar apa kalo mereka terlambat gara² siapa.

"Pokonya salah Lo!,di suruh ngebut bawa motornya kagak mau!"

"Lo mau mati?,nyuruh gue ngebut?"

"Walupun kita ngebut tapi kita gak bakalan Mati juga Rafgob!"geram Fanya menatap tajam ke arah Rafa.

"CK!,serah Lo deh emang yang semua cewek tuh sama aja!,sama² gak mau di salahin"

"Dih,emang yah semua cowok tuh sama aja,sama² gak mau ngalah sama cewek"sinis Fanya lagi membalas perkataan Rafa.

*Perasaan tadi gue udah ngalah dah_batin Rafa kembali melirik ke arah Fanya tanpa mengeluarkan suara.kalo di jawab terus perkataan Fanya pasti tidak ada habisnya lebih baik dia diam  itu jauh lebih baik pikir Rafa.

***
Setelah hukuman mereka berakhir, kini Rafa dan Fanya sudah berada di kantin membeli minuman untuk melepaskan rasa haus mereka.

"Aaaaa segarrr"ucap Fanya setelah menyeruput es jeruknya.

Sedangkan Rafaa hanya meminum minumannya tanpa berbicara apapun pada Fanya."Raf kok Lo diam aja sih?"tanya Fanya ketika melihat Raga yang hanya diam.

"Hm"Rafa hanya membalas dengan deheman.

"Lo marah sama gue?"

"Gak!"potong Rafa cepat emangnya dia marah karena apa?.

"Yah kalo gak marah kok Lo diam aja sih dari tadi?.terus juga kok jawab pertanyaan gue singkat ²"cemberut Fanya lalu mengaduk-ngaduk minumannya.

Rafa yang melihat raut wajah Fanya yang berubah jadi cemberut itupun menghela nafasnya setelah itu kembali berucap"jadiiiiiiii gueeeeeee harussssss jawabbbb pertanya,annnnnnn loooooo dengannnnnn bicaraaaaaaaa panjanggggggggg kayaaaaaaa giniiiiiii!!"ucap Rafa dengan kesal sengaja memanjangkan omongannya di akhir kata.

"Yah gak gitu juga kali!"kini Fanya lagi yang merasa kesal pada Rafa.

"Yah Lo nya mau gi mana Fanya Adira Naisyah?!"geram Rafa gemas pada Fanya,rasanya dia ingin sekali  menendang Fanya ke Prancis atau di manapun itu.

FRIENDZONE (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang