*karna kita gak bisa nonton konser ayang walaupun secara online di karenakan paket sekarat jadi kita buat sih Rafa sama Fanya aja yang nonton*
*Tandai Typo*
*Vote coommen*
------
H
A
P
P
YR
E
A
D
I
N
G-----
***
"Gak sabar bangat ketemu suami huaaaa!"Fanya memekik heboh dalam mobil. sa,at perjalanan menuju ke ICE BSD Fanya tidak berhenti menghalu,berhayal bagaimana Rasanya Nanti bisa ketemu suami secara Langsung sungguh tidak bisa Fanya bayangkan.
"Senang bet Lo kayanya"ucap Rafa acuh masih Fokus menyetir.
Fanya yang sedang tersenyum seraya berhayal dan menghalu pun menengok ke arah Rafa."oh jelas dongg bentar lagii gue ketemu suami guee!.jadi harus tetap happy kiyowo"balas Fanya dengan senyum mengembang.
"Iyain biar senang"acuk Rafa kemudian kembali fokus menyetir.sedangkan Fanya hanya acuh dan kembali senyam senyum tak jelas seperti orang gila.
***
"Yeeey udah sampai"Fanya Kembali heboh sa,at sudah sampai di tempat tujuan."Senang sih senang tapi gak usah berlebihan juga kali!"sewot Rafa ikut turun dari mobil.
"Dih terserah gue dongg aaa gak sabar ketemu suami!"
"Gini amat punya sahabat"gerutu Rafa pelan.
"Raf tiket mana tiket?"tanya Fanya menyodorkan tangannya ke Arah Rafa.dengan Cepat Rafa pun mengambil tiket dari dompetnya Lalu memberikan kepada Fanya.
"Nih tiketnya"
"Aaaaa macci Rafgob makin sayang deh gue sama loh muach"ucap Fanya kepada Rafa dengan memberikan kising jauh dan itu membuat Rafa bergidik ngeri.
"Ngeri gue"Jawab Rafa dengan Ekspresi jijik ke Arah Fanya.
"Bacot!,yok masuk!"Tampa aba² Fanya langsung menarik Rafa.
Sa,at sampai di dalam Fanya di buat terpukau, karna Banyak Army yang berdatangan dan jangan lupa warna purple menghiasi seluruh stadion. dan itu membuat Fanya terharu dia gak nyangka bisa berada di posisi ini sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDZONE (ON GOING)
Teen FictionPLAGIAT HARAP MENJAUH!!🚫 singkat saja ini hanya cerita tentang Fanya yang terjebak cinta Friendzone kepada Sahabat kecilnya yaitu Rafa. *Star:21 Mei 2023 *End:____________