*Tandai Typo****
Seminggu pun berlalu,itu Artinya Rafa dan Fanya sudah menyelesaikan ulangan kenaikan kelas mereka.dan sekarang Fanya dan Rafa serta seluruh murid kelas X lainya akan naik ke kelas Xl.
"Akhirnya kita naik kelas Xl,gak nyangka bangat gue udah kelas Xl aja kita"celetuk Fanya mereka sekarang sedang duduk di bangku kelas Xl.Bersama Rafa,Rian,Rifan,dan juga Devan jangan lupa juga Sih Fita.
"Iyaaa!,gak nyangka bangat gue"balas Fita antusias.
"Tapi emang Iyah sih,kok cepat bangat yah kita naik kelas Xl?"tanya Rian Lagi.
"Ho,oh perasa,an baru kemarin kita jadi murid baru eh sekarang udah jadi kalkes aja"Timpal Rifan.
"Gue juga ngerasa gitu sih"Lanjut Rafa lagi.
"Menurut Lo gi mana Van?"Tanya Rifan pada Devan yang hanya diam.
"Apnya?"tanya Devan singkat menaikan Alisnya.
"Yeee,makanya kalo kita ngomong tuh dengarin!"cerocos Fita menatap Malas ke arah devan.sedangkan Devan Hanya mendengus seraya menatap Fita dengan datar.
"Apa Lo liat-liat!"ketus Fita ketika Devan melihatnya.
"Gak!"balas Devan singkat dan Datar.
"Eh udah² kok Lo berdua malah berantem sih!"Lerai Rian.
"Apa!,Lo juga mau berantem?"ngegas Fita ke Rian.
"Weeh,santai ngab santai"ucap Rian.
"Udah², dari pada berantem mending kita ngepet iya gak?"Tanya Fanya kepada mereka semua.
"Boleh juga tuh!"timpal Rafa.
"Gue juga setuju!,kebetulan gue lagi butuh duit buat beli album baru black pink"cerocos Rian dengan antusias.
"Yeee,Lo mah pikiranya Korea Mulu"ucap Rifan menoyor kepala Rian.
"Yee biarin iri Lo!"sinis Rian.
"Gue iri?,produk lokal lebih menarik bro"ucap Rifan menatap Sinis ke arah Rian.sedangakan Rian Hanya membalas ucapan Rifan dengan muka julid.
"Lo gi mana Dev ikut gak?"tanya Rafa pada Devan.
"Ikut apa?"Tanya Devan.
"Ikuttttttt ngepetttt!"ngegas Fita,sungguh Fita sangat gemas kepada Devan."makanya kalo kita ngomong tuh di dengerin Devan!" ingin sekali Rasanya Fita mencekik Devan Agar mati saja,hidup juga tidak berguna apalagi dengan wajah Datarnya itu dasar tembok!,pikir Fita.
Sedangkan Devan Hanya menaikan alisnya pertanda dia tidak mengerti ucapan Fita.
"Udah! Lo berdua kagak pernah aku dah!,jodoh sama Devan baru tau Rasa Lo Fit"goda Fanya kepada Fita.
"Guee? jodoh sama dia?,dih amit²!"balas Fita seraya bergedik ngeri.
"Udah² jadi ngepet gak nih!?"Tanya Rafa lagi.
"Jadi dong!"kompak mereka kecuali Devan.
***
"Raf Lo bangga gak sih jadi kalkes?"Tanya Fanya pada Rafa,mereka berdua sekarang sedang berada di rumah Fanya."B aja tuh!"balas Rafa acuh,lalu melanjutkan main gamenya di hpnya.
"Yee!,harusnya Lo bangga ego!"
"Yang bikin bangga apa?"Tanya Rafa.
"Yah bangga lah!,otomatis kalo kita jadi kalkes kita pasti bakal di hargain sama Adkel!"jawab Fanya.
"Itu aja?"tanya Rafa melirik Fanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDZONE (ON GOING)
Teen FictionPLAGIAT HARAP MENJAUH!!🚫 singkat saja ini hanya cerita tentang Fanya yang terjebak cinta Friendzone kepada Sahabat kecilnya yaitu Rafa. *Star:21 Mei 2023 *End:____________