*hallo ketemu lagi kita*
*Absen dulu yok*
*Tandai Typo*
*Vote and coomen
--------
H
A
P
P
YR
E
A
D
I
N
G----------
***
Hari ini adalah hari di mana Fanya dan Rafa kembali melakukan Aktivitas seperti biasanya,yaitu sekolah.
"Raf ini kita beneran masuk
sekolah?"Tanya Fanya menatap malas gedung sekolah di depannya."Gak kita lagi masuk rumah sakit!"
"Santai aja Napa dah Raf"sinis Fanya melirik Rafa.
"Yah lagian Lo aneh tau nggak!,udah tau ini sekolah masih aja nanya!"kesal Rafa.
"Yah gak gitu anjirt!,maksud gue tuh baru kemarin Lo kita libur masa sekarang masuk sekolah lagi sih!,gak ada gitu sekolah yang liburnya seminggu full gitu!"
"Oh,jadi loh mau sekolah yang liburnya full seminggu?"Tanya Rafa.
Fanya mangut²,lalu menunggu jawaban Rafa kalo memang ada sekolah yang libur nya full seminggu otw pindah sekolah nih pikir Fanya.
"Bangun sekolah sendiri!"ketus Rafa menoyor Kepala Fanya,Lalu Berjalan meninggalkan Fanya di Area parkiran sekolah.
"Rafa ih!"kesal Fanya lalu berlari mengikuti Rafa.
"Apa!"tanya Rafa dengan sinis sa,at Fanya berhasil menyusulnya.
"Kok Lo ninggalin gue sih!"
"Kik Li ninggilin gie sih!"bukanya menjawab pertanyaan Fanya,Rafa malah mengikuti perkataan Fanya.
"Kok Lo ngikutin gue sih!"kesal Fanya menatap nyalang Rafa.
"Kik Li ngikitin gie sih!"dengan jahil Rafa terus mengikuti perkataan Fanya yang membuat Fanya kesal.Karna merasa kesal Fanya melepaskan sepatunya sebelah lalu siap memukul Rafa dengan sepatu itu,namun dengan Cepat Rafa berlari menghindari Fanya sebelum kena pukulan Maut dari sepatu Fanya.
"Rafa anjing sini Lo jangan Lari!"teriak Fanya mengejar Rafa dengan sepatu yang ada di tangannya dan sebelah lagi ada di kakinya.
"Sini kejar gue kalo bisa Wlee "ledek Rafa dengan berlari sambil menjulurkan lidahnya,dan itu semakin membuat Fanya geram ingin memukul muka tengil Rafa.
"Jangan lari Lo!"Fanya kembali berteriak sehingga antusias beberapa murid yang ada di koridor sana tertuju pada mereka berdua yang sedang kejar-kejaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDZONE (ON GOING)
Teen FictionPLAGIAT HARAP MENJAUH!!🚫 singkat saja ini hanya cerita tentang Fanya yang terjebak cinta Friendzone kepada Sahabat kecilnya yaitu Rafa. *Star:21 Mei 2023 *End:____________