bab 1

882 28 3
                                    

#cute_gril

MC: Serena x ratra

Episode(bab) 1

   15 Januari, Tahun 2015. Taman bermain.

🎶La la la la....🎶

🎶Mari membuat, membuat istana, istana putri.... Bentuk, bentuk, buat yang besar🎶

  Nyanyian merdu darinnya terdengar dengan suaranya yang imut itu, tangan kecilnya berfokus pada gundukan pasir tersebut. Sibuk membentuk, membuat sesuatu. Wajah, tangan, serta pakaian yang dikenakan kini di penuhi oleh pasir, namun tak membuatnya berhenti dalam kesenangannya. Sampai.... Seseorang manggil namanya....

"Serena! Kemarilah, "

"Um, baik, "

Gadis kecil itu berdiri kemudian berlari menuju Sang Ibu.

"Aduh anak ini, main sampai sekotor ini, "

Hehe....

  Pandangan darinnya kini beralih, netranya langsung tertuju pada anak laki-laki itu.... Anak dengan pupil mata berwarna unggu.(ratara)

'Anak yang tampan sekali, '

   Wajahnya yang tampan...
      ‎Bagai pemandangan musim semi...
      ‎  Yang tiba-tiba datang dalam kehidupanku...

Tapi...!

"Serena,ayo beri salam kepada tetangga baru kita, dia adalah Bibi stella dan putranya ratara. Mereka baru pindah kesini, "

"Halo Bibi, apa kabar? " Senyum riang.

'Anak yang imut, ' Gemas

"Halo, Aku serena. Mari menjadi teman, sini membuat istana pasir bersama ku, semuanya bisa di bentuk loh, " Tanpa ragu tangannya langsung di tarik oleh 'Sang Matahari', yakin bahwa 'Musim Semi' itu akan ikut bermain bersamanya, namun....

Tsk.

Langkah terhenti.

"Tidak berguna, "

"Eh? "

Sikap dingin. "Bermain seperti ini, cih! Seperti anak usia 3 tahun saja. Lebih baik kau belajar dan banyak menghafal rumus, jangan membuang waktu dengan hal tak berguna seperti ini! Dasar anak kecil, "

    Pemandangan musim semi itu...
    ‎   Kini berubah menjadi...
    ‎      Musim Dingin...

    Sifat dinginnya terhadap diriku...
    ‎   Membuatku berfikir...
    ‎       Jika dia membenciku...

Sepertinya, dia tidak menyukaiku...



#Next?!!!

Bersambung.....

CUTE GIRL (SERENA X RATARA ) "HIATUS*🔕Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang