#cutegril
Episode 14
Cibiran dari mulut beberapa gadis terdengar dalam WC dan sedang menjelekkan nama Serena tanpa rasa malu sedikit pun. Tidak menyangka bahwa dirinya akan mendengar hal-hal seperti itu di dalam sana, Serena di dalam toilet hanya terdiam mendengar kejelekan apa lagi yang akan mereka katakan mengenai dirinya, yang bahkan tak betul adanya.
Sampai...
"Perkataan kalian bukankan sedikit menyakitkan! "
"Apa? " Ketiga gadis yang mencibir tadinya kini menoleh ke arah gadis disamping mereka.
"Tidak baik membicarakan orang seperti itu, apalagi sampai menyakitkan seperti yang kalian katakan. Dan belum tentu benar apa yang kalian bilang mengenai Serena, " Gadis itu mencoba membela nama Serena di depan ketiga temannya.
Sinis. "Viona kau ini teman kami atau temannya si serena sih! " Perkataan Viona sepertinya membuat ketiga gadis itu menjadi tak senang.
Takut. "Te-tentu teman kalian, " Ujarnya.
"Lalu kenapa membelanya! Membuat mood ku jadi rusak! " Dengan kesal ia pun pergi.
Ketika telah keluar dari WC keempat gadis tersebut dikagetkan dengan keberadaan ratara yang tiba-tiba ada di luar dan sepertinya mendengar pembicaraan mereka yang menjelekkan Serena barusan.
'R-Ratara! 'Ekspresi terkejut.
Tatapan dingin. "Lihat apa kau! " Sorot mata tajam dengan aura dingin yang terpancar darinya mampu membuat para gadis tersebut
terlihat ketakutan."I-ini WC perempuan, kau laki-laki kenapa ada disini? "Katanya dengan nada gemetar.
Ratara hanya abai. " Keluarlah, kelas akan dimulai. Guru yang akan mengajar adalah guru baru, pak Sultan diganti! "Seru ratara.
Clek! Dari dalam toilet keluarlah serena.
" Benarkah! Pak Sultan guru fisika diganti? Oleh siapa? "Ekspresi baik-baik saja.
Next?
TBC
Bersambung....
Hahahaha,, author udah tidur jam 10 MLM,eh Malah bangun lagi jam jam 3,kan gabut jadi aku sambung dulu.
Tapi untuk Hiatus nya masih lanjut kok
KAMU SEDANG MEMBACA
CUTE GIRL (SERENA X RATARA ) "HIATUS*🔕
Cerita Pendekcerita Serena dan ratara sifat tidak seperti karya asli nya cuma ambil nama nya saja follow dulu,biar enak baca nya 🙏🙏