bab 7

482 21 0
                                    

#cutegril

Episode 7

"Um, kalian, "

"Ratara, Raki! "

"Sibuk membicarakan viona, gadis kelas sebelah yah! "

"Yah, bocah ini tidak tau siapa itu viona. Aku rasa hanya dia di kelas ini yang tidak tau, " Tunjuk monika

"Memang apa salahnya jika tidak tau. Setiap orang memiliki ketidak tahuan masing-masing, baik mengenai pelajar, kehidupan, maupun seseorang, " Ujar ratara ikut duduk di samping serena dengan sikap kalem khas miliknya.

Wajah datar. "Ca, ca... Suami datang membantu Istri... " Suara kecil.

Memperhatikan. 'Rambutnya acak-acakkan, tidak seperti biasanya. Namun! Terlihat tampan, ' Batin serena.

Ketiga temannya sibuk berbicara, ia malah terdiam ketika melihat rambut ratara yang acak-acakkan tak dirapikan. Ratara yang menyadarinya pun lantas menatap Serena, pandangan antara mereka kini saling bertemu.

Terkejut. "Eh! " Wajah langsung memerah.

"Apa yang kau lihat? Ada yang salah di wajah ku? " Tanya ratara heran.

Panik. "Si-siapa yang melihat mu... A-aku hanya, hanya sedang menghayal, " Ucap Serena yang begitu gugup serta kaku. Melihat tingkah tersebut lantas membuat ratara tak mempercayainnya.

"Oh, benar... Kah! " Ekspresi tidak percaya.

Kini ratara dan serena saling menatap. Yang satunya sampai di buat gugup, sedangkan yang satunya malah memperhatikan ekspresi datar saja.

'Sejak kapan.... Aku mulai merasa ada hal yang berbeda antara diriku dan... Ratara! ' Batinnya.

'Dia yang menunjukkan ekspresi seperti ini benar-benar... Sangat... Imut, ' Batinnya.

Next?
.

Bersambung......

Tbc

CUTE GIRL (SERENA X RATARA ) "HIATUS*🔕Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang