bab 2

611 21 2
                                    

#cute_gril

Episode(bab) 2

7 tahun kemudian.
   9 November Tahun 2022. Masa Kini.

KRINGG.... Bunyi dering dari jam kian terdengar, namun tak membuat remaja gadis itu terbangun. Ia terus terlelap dalam tidur nyenyaknya, ketika hendak berbalik mengubah posisi tiba-tiba....

BUK! Bunyi keras terdengar, ketika ia terjatuh dan membentur lantai. Lantas saja membuatnya terbangun. Perlahan mata indah terbuka, menampakkan pupil mata yang berwarna biru. Dengan samar ia menoleh, menyesuaikan netranya pada jam.

"KYAAA..!! " Teriakan keras bak ledakan nuklir langsung menggema. Burung-burung langsung terbang berhamburan.

"Gawat, gawat! Aku telat... Ibu, Ayah aku berangkat, " Ia yang terbangun langsung berangkat dengan tergesa-gesa, rambutnya pun tidak dirapikan dengan baik.

"Hati-hati, " Sang Ibu hanya bisa menggeleng kepala.

"Tenang saja, ada ratara, "

•••

'Aaah... Aku harap ratara tidak menunggu lama, jangan sampai dia marah, ' Batinnya.

Serena ---- Gadis berparas cantik nan imut, dengan rambut biru panjang yang selalu tergerai bebas, gadis ramah, riang, baik, namun kadang payah dan ceroboh. Payah dalam fisika dan matematika, namun berbakat dalam sastra. Usia 16 tahun.

"RATARA, " Panggilan Serena yang berlari dari kejauhan membuat pemuda itu berbalik menoleh keasal suara, yang tadinya ia sedang santai membaca di bawah pohom rindang.

"Terlambat lagi💢, " ratara yang dibuat menunggu lama lantas kesal kepada Serena. Sudah terlambat, membuat orang menunggu lama, dan masih bisa tertawa pula.

"Hehe... Maaf, aku berjanji tidak akan mengulanginya, "

"Sudah, ayo! " Langsung menyeret Serena.

Ratara ---- Pemuda tampan nan populer. Merupakan teman masa kecil serena, pemuda yang dingin, kalem, cuek, namun populer di kalangan para gadis serta di kagumi para pemuda lainnya. Terlebih ratara hampir menguasai segala hal, mahir dalam melakukan apapun, jenius dalam seriap pelajaran, tetapi payah dalam dua hal.

Yaitu (masalah kecintaan dan kebodohan teman nya ini)

Skip-

"Rambut mu tidak kau rapikan ya!"

Next?

Bersambung....

Guys aku buat cerita serena x ratara yang ke 2 deg degan.

Bismillah aja semoga rame
(Yang non muslim, toleransi ya🙏)

Aminnn

CUTE GIRL (SERENA X RATARA ) "HIATUS*🔕Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang