#cutegril
Episode (bab) 11
Tanpa berlama-lama diluar, tara kini di bawa masuk ke dalam rumah. "Maaf Bibi jika kedatangan ku ini mengganggu, " Ucap ratara.
Ramah. "Apa yang kau katakan, kau ini tidak mengganggu sama sekali. Justru Bibi senang kau datang... Eh! Wah, apa ini bolu buatan Ibumu? " Ucap Ibu Nayla.
"Ini... Ibu membuatnya untuk Bibi dan Sekeluarga, " ratara kini menyodorkan bolu utuh tersebut kepada Ibu Serena, hendak mengambil tiba-tiba Serena langsung saja merampasnya dengan cepat.
(A/n:hadeeh Serena nanti emak Lo marah² gimana!😅)
Sontak membuat Ibunya serta ratara kaget.
"Sudah, sekarang pulang... Ayo pulang... " Ujar Serena mendorong-dorong belakang badan Pemuda itu dengan sekuat tenaga.
(A/n:ehh dasar Serena, orang lagi silaturahmi sama ibu mertua 😅🤣 malah di suruh pulang,hadehh😅(
"Ka-kau! "
'Hais -- kedua bocah ini, "Geleng kepala.
Di depan pintu.
Grep!
Deg!"Kau ini kenapa? " Kata ratara nampak bingung dengan sikap serena yang begitu aneh, tak biasanya ia menyuruhnya pulang cepat ketika berkunjung.
Kini Pergerakan Serena pun dikunci oleh ratara. Ia tak di biarkan bergerak sama sekali.
(A/n:ehmmmm😄)
Deg.
Deg.'Uwaa... Wajahnya dekat sekali dengan ku!! Jantung ku serasa ingin meledak... Apakah dia mendengarnya?! 'serena lantas dibuat panik setengah mati oleh tindakan ratara.
(A/n: nah kan kena karma😅)
"Wajahmu terlihat merah, kau sakit? " Tanya ratara, melihat wajah Gadis di hadapannya yang memerah membuat ia berasumsi bahwa ia sedang sakit.
Tiba-tiba... Bhang! "Ke... Lu... Arrr!! "Tendangan kaut dari Serena langsung mengenai Jamur miliknya dan mampu membuat ia merasakan sakit yang luar biasa dibagian bawah.
(A/n: maksudnya jamur itu; alat k*l*m*n,ok paham 👌)
Bam! Pintu di banting keras.
Next?
Bersambung.....
KAMU SEDANG MEMBACA
CUTE GIRL (SERENA X RATARA ) "HIATUS*🔕
Cerita Pendekcerita Serena dan ratara sifat tidak seperti karya asli nya cuma ambil nama nya saja follow dulu,biar enak baca nya 🙏🙏