bab 13

409 13 0
                                    

#cutegril

Episode (bab) 13

Gelisah. 'Aduh... Harus bagaimana sekarang? Semalam aku menendang Tara tanpa berfikir, ku harap dia tidak akan membalas, 'Batinnya.

Nampaknya Serena masih kepikiran persoalan yang semalam, dimana demi menjauhkan ratara dari dirinya ia terpaksa menendang Pemuda tampan tak berdosa itu, hingga meringis sakit dibagian bawah.

Rasa gelisah pun timbul dalam dirinya, akankah ratara melepaskannya kali ini atau tidak! Hanya Tuhan yang tau.

"Selamat pagi Serena, monika! " Sapa raki yang datang mengagetkan dari belakang.

Pak!

Lemparan buku dari monika pun melayang, mengenai wajah tampannya. "Membuat kaget saja! " Umpatnya kesal.

"Ma-maaf, " Kata Raki.

Sedangkan dua orang lainnya.

"Toilet, toilet! Serena mencari tempat aman... " Gumam Serena mencoba melarikan diri dari tatapan maut yang saat ini mengarah kepadanya dari pemuda di belakang itu. Dan toilet lah tempat yang sempurna untuk keamanannya.

'Heh! Tidak ada gunanya melarikan diri dariku... 'Batin ratara dengan senyum mirk miliknya.

Toilet--

"Ibu... Habislah aku, Tara sepertinya tidak akan mudah melepaskan ku kali ini... Huhuhu! Tamat riwayat mu Serena, "

Serena hanya pasrah akan nasibnya kali ini. Melihat tatapan maut dari ratara tadi, jelas ia takkan dibiarkan begitu saja.

Clek!

"Apanya yang bagus dari dia, he! Serena itu hanya sok cantik, caper kepada Ratara! "

"Benar, Viona jangan termakan oleh sikap baiknya diluar, dia itu busuk didalam! "

"Perkataan kalian benar. Viona gadis yang lugu dan polos, tidak tau membedakan mana yang baik dan mana yang buruk! Serena itu hanya sok di depan ratara saja... Cih! Mentang-mentang akrab! "

Tiba-tiba?!!!!!!!!!!!;

Next?

Bersambung.....

CUTE GIRL (SERENA X RATARA ) "HIATUS*🔕Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang