bab 10

452 13 0
                                    

#cutegril

Episode (bab)10

"Benarkah! Kalau begitu bagaimana dengan serena? " Tanya Ibu stella sekali lagi, sembari meletakkan sepiring kue di temani segelas teh hangat.

Menoleh. "Dia... Masih seperti biasa, sangat payah, " Jawab ratara disertai senyuman tipis di wajah.

Meski dikenal dengan sifat yang begitu dingin, namun tak memungkinkan juga bagi ratara untuk tersenyum. Sedingin apapun seorang ratara tentu masih tersimpan sebuah kehangatan di dalamnya, walau itu hanya sedikit.

Sahutan dari ratara hanya direspon dengan sebuah senyuman dari Sang Ibu. Jarang sekali dapat melihat putra semata wayangnya itu bisa tersenyum ketika membahas seseorang.

"Nanti pergi ke rumah Serena, bawakan kue ini untuknya. Sampaikan juga salam kepada (papa nya serena; pak Sultan)dan (ibu Serena;ibu Nayla), "Kata Ibu stella lekas berdiri.

"Baik, "

Di Rumah Serena--

Ting, tong! Bell rumah berbunyi ketika ia menekannya.

'Siapa yang datang malam-malam begini? '

Clek! Pintu terbuka.

"Siapa-- "

! "Ra... Ratara, " Serena yang membuka pintu dibuat terdiam ketika melihat sosok pemuda di hadapannya itu. Pemuda yang selalu saja membuat hatinya berdegup kencang.

Memandangi. "Kupikir kau sudah tidur, ternyata belum, " Ucap ratara.

"Aku... "

"Serena! Siapa yang datang? " Panggil Sang Ibu.

"Ah... Ini, ratara datang! " Suara keras.

"Oh, Nak ratara. Aduh-aduh, ayo masuk! Bibi dan Serena sedang membuat kimchi loh, " Sambut hangat Ibu Nayla .Nampak raut wajahnya yang begitu bahagia kala melihat ratara.
<A/n: kimchi adalah makanan Korea yang di asin kan terus di kasih bumbu cabai merah>

Next or Stop?

Bersambung......

CUTE GIRL (SERENA X RATARA ) &quot;HIATUS*🔕Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang