OI 04

2.1K 115 1
                                    

Jaemin demam, setelah pulang dari rumah sakit dan belanja, omega itu menjadi sering lemas lalu keesokan harinya Jaemin demam dengan tidak ada makanan yang masuk kedalam perutnya, semuanya dia muntahkan setelah masuk kedalam lambung dan tenggorokan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaemin demam, setelah pulang dari rumah sakit dan belanja, omega itu menjadi sering lemas lalu keesokan harinya Jaemin demam dengan tidak ada makanan yang masuk kedalam perutnya, semuanya dia muntahkan setelah masuk kedalam lambung dan tenggorokan. Member dream sampai bingung harus bagaimana.

"Manager bilang kita harus melarikan Jaemin kerumah sakit" ucap Chenle, lelaki itu terlihat khawatir dengan keadaan Jaemin.

"Jaemin menolak untuk kerumah sakit" balas Jeno dengan lirih, omeganya beralasan tidak ingin ada member di luar dream tahu keadaannya. Namun kesehatan omega itu juga penting.

"Aku tidak setuju jika hanya karena kehamilannya, hyung, jika terus seperti ini Jaemin hyung bisa dehidrasi dan drop, ini sudah 3 hari tapi tidak ada perubahan apapun"  Sanggah Jisung, nada kekhawatiran terdengar jelas pada kalimatnya, memang benar, Jaemin sudah 3 hari sakit tapi tidak ada perubahan apapun.

"Aku akan membujuknya" akhir dari Jeno sebelum alpha itu bangkit dan pergi ke kamar omeganya.

Jeno menatap Jaemin yang sedang tertidur dengan sendu. Alpha itu tahu jika Omeganya belum memakan vitamin dan obat pereda mual. Jeno membawa bubur, susu, juga obat dan vitamin. Jeno menyimpan semua itu di meja nakas lalu duduk dan mengusap rambut Jaemin dengan lembut, mengusap helaian itu dengan hatinya yang berkecamuk.

"Maaf, karena aku kau jadi seperti ini" lirihnya, dia tidak ingin mengganggu tidur Jaemin namun Jaemin terlalu lama dan sering Tidur saat sakit.

"Jangan meminta maaf" balas Jaemin dengan masih menutup mata, matanya perih karena demam, juga suara seraknya tidak enak untuk di keluarkan.

"Jaemin... "

"Jangan berhenti, terus seperti ini" ucap Jaemin sambil membawa tangan alphanya untuk mengusap kembali kepalanya.

"Ayo makan dulu, sedikit saja" Jeno membujuk. Asal ada yang masuk kedalam perut omega itu Jeno bisa bernafas dengan tenang.

Jaemin menggeleng, "sedikit saja, atau kau ingin makanan yang lain? Akan aku carikan asal kau makan dan habiskan" tambah Jeno, kalimat itu ia keluarkan dengan sungguhan.

"Jika besok tidak ada perubahan, kita akan ke rumah sakit, tidak ada kata tidak, aku ingin kau dan aegi sehat, kalau kau sakit seperti ini kau tidak boleh mengikuti promosi comeback kali ini, juga pikirkan kesehatan mu dan aegi" Jeno masih membujuk omeganya, dia tahu Jaemin pasti tidak ingin melewatkan promosi comeback kali ini.

"Jeno, bisakah kau diam saja?" Jaemin dengan suara parau nya. Membuat Jeno semakin khawatir.

"Jaemin... Aku serius, kita akan ke rumah sakit besok jika kau masih tidak ada perubahan"

Jaemin membuka matanya, menatap Jeno dengan mata merahnya, sungguh, matanya sangat perih.

"Aku hanya akan meminum susu itu, tidak dengan bubur"

Omega's idolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang