~17~
Mama Na sebenarnya sangat menyayangi anaknya, Jaemin sering kali mengeluh tentang kehidupannya sebagai idol, dia sering kali terhibur dengan celotehan random yang di berikan oleh Jaemin.
Namun, semua itu membuat dirinya kecewa ketika sang suami memberitahu tentang Jaemin yang datang ke rumah sakit dan masuk ke poli obgyn. Dia menunggu, menunggu sang anak menceritakan hal ini. Namun Jaemin tidak pernah membicarakan hal ini pada saat telepon.
"Jaemin, boleh ibu masuk? "
Ada suara Jaemin yang membalas pertanyaannya, anak itu memperbolehkannya masuk. Hatinya menghangat, mau seperti apapun Jaemin, dia tetap anaknya. Jaemin tengah duduk di ranjangnya dengan menyandarkan tubuhnya pada headboard.
Mama Na duduk di sisi ranjang menghadap Jaemin. Jaemin pasti masih kesal padanya karena membuat omega itu melepas bajunya tadi. Jujur saja, dia terlalu mengikuti emosinya tadi, dia hanya ingin membuktikan apakah Jaemin benar-benar hamil atau tidak.
"Mama minta maaf" ucapnya, seperti dugaannya, Jaemin masih kesal padanya.
Jaemin hanya mengangguk, mana bisa dia berlama-lama marah pada ibunya. Jaemin tidak bisa, dia pasti langsung luluh saat di hadapkan dengan wajah ibunya.
"Mereka sehat kan? " pertanyaan spontan itu merujuk pada bayi-bayinya kata 'mereka' juga sudah jelas. Ibunya tertarik dengan cucunya.
"Dokter bilang sehat"
"Gendernya sudah tahu? "
"Sepertinya mereka laki-laki, dokter bilang salah satunya laki-laki, jadi kemungkinan yang satunya laki-laki juga"
Sang ibu hanya mengangguk, mengelus perut Jaemin dari balik baju. Sambil tersenyum wanita itu merasa senang, dia akan memiliki cucu. Jaemin mengeluarkan secarik kertas tebal berisi gambar abstrak tersusun pada ibunya, itu adalah kertas usg yang ia bawa, dia memang berniat jujur pada keluarganya, namun keluarganya lebih dulu tahu.
"Jaemin.. " sang ibu menatap anaknya dengan haru, Jaemin benar-benar sedang mengandung cucunya.
"Mama sudah bicara dengan papa" ucap sang ibu sambil menyimpan kertas usg di meja nakas.
"Sebenarnya mama cukup lega karena itu Jeno. Sebelumnya Mama mengira hal ini tidak akan terjadi karena dirimu seorang resesif, mama menyakinkan papamu agar Jaeminie bisa terus menjadi idol setelah gender keduamu diketahui, mama bilang, Jaemin kecil kita akan aman bersama teman-temannya karena Jaemin kita seorang resesif. Namun, papa tidak bisa tenang ketika tahu ada alpha dominan disisimu, apalagi ketika kau bilang menyukainya saat di telepon, papa hampir membawamu dengan paksa, namun papamu langsung tenang ketika Mark memiliki Mate, tapi itu bukan akhir, papamu menjadi lebih tidak tenang ketika menerima pembatalan dari keluarga Choi tentang kau dan Hyunwoo, alpha itu lebih dulu membatalkan perjodohan, dia sudah memiliki pilihannya, lalu papa mengetahui dirimu berada di rumah sakit, papa semakin tidak tenang, dia tidak bisa tidur. Dan tadi adalah hal yang papamu tahan selama ini. " ucap sang ibu menceritakan keadaan keluarganya sebelum dia pulang. Jujur saja dia baru mengetahui kalau Hyunwoo lebih dulu membatalkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Omega's idol
Fanfiction[NoMin] [ABOUniverse] [OMEGAUNIVERSE] Na Jaemin adalah seorang idol dengan gender omega. Pada saat dia Heat dan pilnya habis Jaemin memutuskan untuk berhubungan dengan alphanya tetapi kejadian buruk datang setelahnya. "Aku resesif dan kau bukan dom...