OI 14

955 57 0
                                    

~14~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~14~

Promosi album Hot sauce berjalan dengan lancar, banyak acara yang di hadiri untuk syuting promosi hingga rasanya Jaemin merasa kasihan pada Lili yang sering di tinggalkan, Mark kemarin bercerita jika Lili selalu di titipkan ke orang tuanya hingga rasanya Lili tinggal di sana dan dia menjenguknya. Terkadang Mark dan Haechan tidak bisa pulang ke rumah, jika ada waktu untuk pulang pun, mereka hanya diliputi oleh lelah dan membuat Lili sedih hingga tidak ingin melihat wajah orang tuanya. Itu adalah salah satu pase yang Mark dan Haechan benci, bukan pertama kalinya mereka meninggalkan Lili seperti ini namun ini pertama kalinya Lili sampai tidak ingin menatap kedua orang tuanya karena tahu mereka akan meninggalkannya lagi.

Tidak dipungkiri betapa sibuknya mereka kali ini, ini adalah album pertama kalinya setelah Mark kembali sebagai Nct dream. Membuat alpha tersebut sangat sibuk berbarengan dengan Haechan. Padahal saat promosi nct 2020 Lili tidak seperti ini, sampai anak satu setengah tahun itu sakit dan mengalami demam yang cukup serius sampai harus dirawat di rumah sakit, barulah Mark memikirkan kembali karirnya, apakah dia harus mengundurkan diri dan fokus mengurus Lili?

Apalagi ketika mamanya berbicara jika Lili sangat merindukan orang tuanya hingga jatuh sakit dan di perhatikan penuh oleh kedua orang tuanya, masih ingat ketika Haechan menangis karena tangisan Lili tak kunjung mereda. Lili tidak menginginkan susu yang berada di dot, melainkan anak itu hanya ingin meminum asi sambil di Ayun-ayun, dan ketika meminum dari dot, Lili akan menangis dan memegang erat baju Haechan yang tengah memeluknya. Ini tidak mudah, Haechan bahkan meminta maaf beberapa kali kepada anaknya, karena bagaimanapun dia tidak bisa untuk menyerah pada karirnya.

Jaemin yang mendengar berita tersebut turut membantu, tentu member yang lain juga tidak diam saja. Bahkan adik-adik Haechan turut membantu dan menenangkan Haechan juga Mark.

Hal ini juga membuat Jeno maupun Jaemin memikirkan dirinya sendiri di masa depan. Apakah mereka bisa mengatasi hal ini di masa depan dengan anak kembar yang menyertai? Dilihat Haechan dan Mark terlihat kewalahan dengan Lili, bagaimana dengan dia yang akan memiliki dua anak?

Maka dari sini juga teman-teman satu grupnya menenangkan dan menghibur mereka karena Jeno pun turut memikirkannya. Sampai Renjun dan Chenle menginap dengan pasangan tersebut, jangan tanyakan dimana Jisung, karena alpha bongsor tersebut tidak kebagian tempat di tempat tidur Nomin.

(`・ω・´)

Pagi-pagi sekali ada Haechan bersama Lili, omega itu terlihat buru-buru. Lili bahkan masih memakai piyamanya, Haechan juga memberikan satu kantong yang berisi keperluan Lili.

"Maaf sekali aku kesini malah hanya untuk mengantarkan Lili" ucap Haechan dengan perasaan tak enaknya.

Jisung yang membukakan pintu untuk Haechan menutup hidungnya dengan feromon menusuk dari Haechan.

"Sekali lagi maafkan aku, sejujurnya aku masih merindukan dan ingin bermesraan dengan Lili, tapi Mark mengalami Rut tadi malam, dan rumah mama itu jauh, hanya asrama dream yang dekat dengan rumah. Aku sudah menghubungi mama dan mama bersedia menjemput Lili nanti siang, jadi aku menitipkan Lili sampai siang saja" ucapnya menjelaskan, sambil membenarkan cardigannya, penampilan Haechan tidak beda jauh dengan Lili. Apalagi feromon alpha rut menempel pada tubuhnya.

Omega's idolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang