OI 09

1K 65 4
                                    

Hari ini adalah hari kedua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini adalah hari kedua. Jaemin maupun Jeno membuka matanya dengan kantuk yang masih kentara, namun mau bagaimana lagi, kamera menyorotnya sambil Defcon(mc) membangunkannya dan akan di tayangkan pada episode ekslusif. Muka bantalnya terpampang jelas di kamera, Jaemin menjadi member yang paling terakhir bangun.

Jaemin tersenyum sambil menghitung dan memasukan uangnya pada dompet, setelah tadi dia simpan pada saku celana. Uang ini adalah hadiah dari permainan sebelumnya ia menangkan. Jaemin mengajak Jeno mandi bersama karena diburu waktu, namun Jeno menolak dan beralasan akan mandi di kamar mandi lantai atas. Beberapa staff yang mencuri dengar tersenyum menanggapi, namun tidak sedikit juga yang menatapnya sinis. Apa yang akan di lakukan oleh mereka di tengah syuting ini? Mereka tidak buta tentang Second gender Jeno dan Jaemin.

Tadi staff memberitahu syuting selesai dan memerintah member untuk berbenah diri, seperti mandi, berganti baju, dan make up. Semua sudah rapih terutama Jeno dan Jaemin. Lalu para member duduk di halaman bersama defcon untuk syuting sesi selanjutnya.

ᕦ( ᐛ )ᕡ


Beberapa permainan telah di lakukan, Jaemin menggunakan tenaganya begitu banyak, karena setelah syuting, para member di berikan beberapa waktu untuk istirahat sebelum berangkat pulang. Para staff, dan orang-orang yang berada di balik layar mengucapkan terimakasih dan merasa senang bisa berada di project bersama Nct Dream.

Acara selesai dengan baik, walau beberapa hal harus di edit dan di potong karena adegan yang tidak di perlukan atau tidak di izinkan untuk tayang. Jeno maupun Jaemin bernafas lega saat memasuki dorm dan omega itu duduk di sofa dengan nyaman, sedangkan sang alpha membersihkan dahulu kamar yang di tinggalkan beberapa hari. Tentu bukan tanpa alasan, melainkan sang alpha yang khawatir ketika melihat omeganya yang terlihat pucat juga jalan dengan pelan. Tampaknya omega itu akan sakit lagi.

Memang benar, saat malam tiba, Jeno menyadari jika tubuh seseorang yang memeluknya terasa hangat merujuk panas, Jeno sontak khawatir dan mengompres dahi Jaemin. Sepertinya Jaemin semenjak hamil menjadi langganan sakit, Jeno sampai hafal dengan gerak gerik Jaemin ketika akan sakit.

Kabar Jaemin yang sedang sakit juga terdengar menuju para hyung illichil karena sang manager memberitahunya. Manager utama nct dream selalu menyarankan dokter untuk Jaemin, namun omega itu selalu menolak membuat sang manager merasa khawatir pula.

Lalu, kecurigaan meningkat saat manager tidak menemukan Jaemin heat, namun member nct dream membantu Jaemin untuk menyembunyikan semuanya.

Siang hari Jaemin baru saja bangun, omega itu langsung minum air yang ada di meja belajarnya, kepalanya masih berat dan nyeri, namun dia memaksakan diri agar bisa minum karena Jeno entah kemana. Setelah mandi dan keramas Jaemin masih belum menemukan Jeno muncul di hadapannya.

Akhirnya Jaemin menemukan Renjun dan Chenle yang sedang berbincang santai di sofa ruang tengah. Tampaknya kedua beta itu ada sangkut pautnya dengan Jeno, terbukti dengan rangkulan dan tawaran makan langsung Jaemin dapatkan. Bukan hanya karena para beta itu khawatir karena dia langsung duduk di sisinya tpi juga keberadaan Jeno masih tidak terlihat.

Omega's idolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang