- I R I S -
;Kabar mengenai Chanyeol yang kembali ke Istana dengan membawa Renjun tentu saja menjadi rahasia dan hanya sebagaian orang saja yang tahu perihal masalah ini, sampai Chanyeol yakin bahwa anak yang dia bawa ini, benar-benar anaknya dengan Baekhyun.
Chanyeol meminta dokter terbaik di Kerajaan untuk memeriksa kondisi Renjun. "Yang mulia, obat apapun tidak akan bekerja untuk anak ini." Ucap sang dokter setelah memeriksa kondisi tubuh Renjun yang memang terasa berbeda dengan tubuh manusia pada umumnya.
Kening Chanyeol membentuk lipatan kecil seusai mendengar penuturan sang dokter, "Apa maksudmu?"
"Saya sudah banyak mempelajari ilmu kedokteran bahkan saya juga pernah melakukan perjalanan hampir ke seluruh benua, jadi saya tentu bertemu banyak orang. Yang ingin saya katakan, anak ini berbeda dengan manusia pada umumnya, dia mirip dengan penduduk suku Aíma yang dapat memulihkan tubuhnya sendiri dan darahnya memiliki manfaat yang sangat luar biasa." Jelas sang Dokter, "Namun, melihat bahwa kondisi anak ini tidak stabil dan kemungkinan adanya kebangkitan secara paksa membuat proses penyembuhan diri menjadi lambat dibanding dengan suku Aíma murni."
"Suku Aíma kau bilang?"
Sang dokter kembali menganggukkan kepala, "Benar Yang mulia, Suku Aíma dulunya tinggal di puncak gunung Athena, konon katanya mereka mendapatkan berkah dari dewa karena kesetiaan mereka, berkah itu berupa darah yang dapat menyembuhkan segala macam penyakit dan ada juga yang mengatakan bahwa darah itu bisa membuat awet muda. Karena hal itu, banyak orang yang menginginkan dan memburu Suku Aima untuk dijadikan objek penelitian ataupun di eksploitasi."
Bagaimanapun Chanyeol memikirkannya semua terasa semakin masuk akal, jika itu Suku Aíma maka tidak salah lagi jika anak ini mungkin saja benar anaknya dengan Baekhyun sebab Baekhyun juga berasal dari suku Aíma. Sebenarnya apa yang terjadi selama ini? Kenapa Baekhyun tidak memberitahu Chanyeol jika dirinya saat itu tengah mengandung?
Chanyeol menatap lekat wajah Renjun yang hingga saat ini masih memejamkan mata, "Lalu, apa yang harus dilakukan sekarang? Kau bilang tidak ada gunanya memberikan dia obat bukan?"
"Benar Yang mulia, kita hanya bisa menunggu sampai anak ini bangun, mungkin obat memang tidak bekerja tapi air suci dari kuil bisa saja berbeda."
Setelah mendengar penjelasan yang begitu panjang dari sang dokter, Chanyeol segera mengutus bawahannya untuk pergi ke kuil guna meminta air suci. Jika itu keluarga kerajaan, maka kuil pasti tidak akan mempersulit dan dengan senang hati memberikan air suci tersebut.
Menurut penjelasan dari sang dokter, sebenarnya berkah dewa berupa darah yang bisa menyembuhkan orang lain tidak jauh berbeda dengan air suci yang ada di kuil. Namun, air suci hanya berfokus pada penyembuhan dan pemurnian, sedangkan darah Renjun lebih dari pada hal itu.
Seseorang yang memiliki berkah dewa berupa darah penyembuhan ini akan kebal terhadap racun, tubuhnya yang terluka bisa pulih dengan sendirinya, pun darah mereka bisa menjadi obat untuk segala macam penyakit yang bahkan tidak bisa disembuhkan oleh air suci, lagi pula mendapatkan air suci pun tidak semudah itu, karena hanya orang-orang tertentu saja yang bisa menggunakan air suci yang memang sangat terbatas.
Cukup mudah untuk mengetahui apakah Renjun merupakan keturunan yang memiliki berkah dari dewa hanya dengan melihat warna rambut dan matanya. Semua orang di suku Aíma yang terlahir dari mereka yang memiliki berkah dari dewa, saat kekuatan itu bangkit, rambut mereka akan berubah warna menjadi putih perak dengan bola mata emas yang berkilauan. Semua definisi itu ada pada diri Renjun.
Namun, Chanyeol ingat bahwa sang dokter juga menyebutkan tentang kebangkitan secara paksa. Sang dokter menjelaskan bahwa kebangkitan secara paksa adalah dimana keturunan dari berkah para dewa masih belum benar-benar siap sekalipun darah mereka sudah bisa untuk dijadikan obat. Biasanya metode yang digunakan cukup ekstrem hanya untuk bisa membangkitkan lebih cepat keturunan berkah para dewa ini, akan tetapi tidak semua berhasil bahkan ada yang meninggal karena tidak bisa menahan kekuatan besar yang tiba-tiba memenuhi tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I R I S
Romance[NOREN] Faith, Trust, Wisdom, Hope Terlahir dengan berkah yang diberikan oleh Dewa tidak selalu membuat orang itu beruntung dengan dikelilingi kebahagiaan lantaran diri begitu istimewa. Renjun, anak yang lahir dengan berkah Dewa namun memiliki nasi...