chapter 1

420 20 1
                                    

Brmmmm brmmm

Bendera di kibarkan..

  Mereka bersiap melajukan motor nya dengan kecepatan penuh.. suara deru motor terus mengganggu pendengaran siapapun yang mendengar nya.. namun disini tak ada satu pun yang terganggu dengan suara motor yang begitu keras dan saling bersahutan itu .

Mereka justru bersorak menanti pemenang di balapan motor malam ini.

Pritttt

Suara peluit terdengar dengan bendera yang di kibarkan ..

Brmm

Semua peserta balap motor liar itu langsung melajukan motor nya dengan kecepatan penuh ..

" Oh sehun .."

"Oh sehun.."

"Sehun!! Pasti yang menang malam ini"

Begitulah kira kira suara yang di soraki penonton yang rata rata adalah seorang gadis.

Oh sehun .. salah satu dari peserta balapan liar itu. Ia melajukan motor hitam nya dengan kecepatan penuh meski begitu ia tetap melirik peserta lain yang berada di samping nya.

Ia melihat raut wajah itu sekilas.. datar ia menggunakan helm full face yang terlihat hanya tatapan nya saja. dan terlihat peserta itu terlihat tak berniat untuk mendahului nya.. itu lah sebab nya ia berinisiatif untuk menduhului motor itu.. namun lagi lagi pemilik motor itu malah menyeimbangi laju nya dengan sehun.

Bukan sehun nama nya jika tak bisa membuat musuhnya kewalahan di pertandingan balap nya.

Dan benar saja semua langsung bersorak saat melihat sehun lah peserta yang berhasil masuk ke garis finish dengan cepat. Semua terlihat senang dan bersorak akan kemenangan sehun . Membuat lelaki yang tadi mengeimbangi nya itu menarik bibir nya ke atas ... dan tanpa kata ia menutup kaca helm nya dan membuat mata bulat nan tajam itu sepenuh nya tertutup oleh helm nya.

" Selamat sehun kau berakhir juara lagi malam ini" ujar nya membuat sehun mengalihkan mata nya dari punggung tegap lelaki yang tadi menyamai motor nya

Oh sehun nama nya. Anak yang sering ikutan balapan liar itu memang terkenal akan kenakalannya , ya dia sering keluar masuk ruang bk, entah itu karena sering bolos ataupun karena tawuran..

Sehun hanya diam seraya menghisap rokok nya.. ia mengingat si peserta kemarin malam.. ya jika di ingat orang itu cukup hebat hingga bisa menyeimbangi laju kendaraan nya tapi aneh nya kenapa dia tidak mencoba mendahului nya? Dia malah sibuk menyeimbangkan motor nya dengan motor sehun. Itu lah keanehan yang sekarang sehun rasakan.

" Ehh lu tau gak ada gosip terbaru!" Ujar teman sehun siapa lagi jika bukan baekhyun. Si cowo yang sering ikut ngegosip sama para ciwi ciwi di kelas nya atau kelas lain.. yaa karena dia lah sehun dan siswa di kelas itu bisa tau gosip terbaru bahkan sampe ke akar akar nya.

" Apaan emang? " Tanya jong dae.

Baekhyun pun merapatkan diri kearah teman teman membuat semua fokus ke arah baekhyun kecuali sehun yang terlihat melamun.

" Pangeran sekolah kita ternyata gay " ujar baekhyun..

Krikk kriik

Baekhyun mengaduh kesakitan saat menerima toyoran dari kyungsoo.

" Gak lucu banget lu ! Mulai sekarang lo gak usah ikutan ngegosip lagi! ,Buat apa lo punya otak kalo gak di gunain? " Tanya kyungsoo

" Lahh apa hubungan nya?! Ngegosip sama otak?! Gak nyambung banget lu soo!" Ujar baekhyun.

" Ya ada lah! Lo kalo punya otak gak bakalan deh percaya sama gosip begituan! Lagi pula gosip itu gak mendasar! Itu bisa jadi fitnah buat pangeran sekolah yang sering di elu elukan para cewe" ujar kyungsoo jengah .

" Gak mendasar gimana? Orang para cewe cewe yang ngomong! Tadi gue ngegosip sama si seulgi anak kelas sebelah.. mereka kecewa karena pria impian mereka belok! Gak lurus kaya kita" ujar baekhyun..

Jong dae dan kyung soo hanya menatap baekhyun dengan tatapan aneh lalu menggelengkan kepala nya. Tatapan kyungsoo sekarang beralih ke arah sehun .

" Hun lo mau ketangkep pak gatot lagi hah?" Tanya kyungsoo seraya merebut rokok yang tersemat di bibir sehun.

" Ah elah ganggu aja si lu kyung! " Ujar sehun marah pada kyungsoo, kyungsoo mah gak takut siapapun termasuk sehun.. mau semurka apapun sehun pada nya akhir nya sehun balik lagi kok . Jadi yaa dia yang paling bisa ngadepin amarah sehun, sehun juga gak pernah serius marah ke kyungsoo..

" Nah itu pangeran sekolah.. si ketua osis " bisik baekhyun membuat sehun , kyungsoo dan jongdae melirik ke arah tunjukan nya

Si pangeran sekolah si muka datar, dan nyebelin menurut sehun..kenapa nyebelin? Iya lah nyebelin lihat aja muka nya.. so datar kek papan triplek.. jalan so cool, kalo ditanya jawaban nya hmm doang .. sehun gak pernah nanya ke dia sih.. yang sering nanya mah si baekhyun.. sehun cuma merhatiin aja di belakang .

" Mau kemana nih pak ketu?" Tanya baekhyun , si paketu cuma lirik sekilas baekhyun terus pergi tanpa kata.

" Kan? Lo mikir dia gay? Diajak ngobrol sama lo aja dia ogah!! Liat nohh buktiin kalo dia tertarik sama cowo!" Ujar jongdae .

Sehun mengerutkan kening nya.

" Gimana? Emang siapa yang gay?" Tanya sehun

Kyungsoo menunjuk punggung paketu yang sudah menjauh. Sehun mengikuti arah tunjuk kyungsoo.

"Itu bukti nya!! Dia ngehindarin cowo biar gak ketauan gay! Mikir dong!" Jawab baekhyun

" Udah lah gimana baekhyun aja.. dia kan ratu gosip.. gosip gak mendasar aja di embat" ujar kyungsoo..

" Gue serius anjing!! Aaa gimana kalo kita buktiin aja kalo si paketu itu gay? Gue punya ide ... Tapi kudu hompipah dulu!" Ujar baekhyun .

" Gue gak ikutan yaa! Perasaan Gue udah gak enak sama usulan lu taii!!" Ujar jong dae seraya menggeplak kepala baekhyun

" Hompipah doang?? Gak ada benda yang mau di taruhin gitu?" Tanya sehun.

" Lo mau ikutan hun? Ikutan ide manusia geblek ini?" Tanya jongdae tak percaya.

Masalah nya sejak kapan oh sehun mau tau urusan pribadi orang lain??

Sehun cuma ngangguk aja . Beda lagi sama kyungsoo yang terlihat menghela nafas ..

Pasrah aja dia sama sehun..

Emang ada apa sama sehun ya? Kok kyung soo sampe ngerespon kaya gitu?!!










Dan ternyata..















Lanjut chapter selanjut nya aja makasihh..jan lupa voment yaa guyss
Ini cerita aku yang baru.. maaf aku malah buat lagi padahal yang satu aja belom kelar😭😭🙏🙏 tapi ya gimana kadang otak gw maju kalo lagi maju.. kalo gak ya macet jadi cerita nya ikutan macet juga huwaa.. tapi semoga kalian sukaa deh makasihh❤️❤️

perfectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang