chapter 3

135 14 0
                                    

Setelah kejadian kemarin Sehun jadi  selalu mengikuti kemana chanyeol pergi tentu saja secara diam diam.

   Sehun mengerutkan kening nya saat melihat chanyeol memasuki sebuah cafe dan memakai apron barista..

'Jadi? Chanyeol kerja di cafe ini? Kenapa dia bekerja? Apa orang tua nya tak memberikan nya uang?'. Begitu lah isi pikiran sehun

   Sebenar nya sih ngasih tapi nama nya juga park chanyeol.. gak mau pake duit orang tua nya sepeserpun.. jiwa mandiri nya emang udah di ajarkan sama emak bapak nya.. jadi ya sampe gede pun ia tetep cari uang sendiri.. lewat cafe ini.

Sebener nya chanyeol tau kalo sedari tadi dia di ikutin.. tapi yaa biarkan saja nanti juga cape sendiri karena ngikutin dia kemana pun..

    Sehun pun memilih pulang saja.. kan gak mungkin dia nunggu di cafe itu sampe chanyeol pulang .yang ada dia ketauan kalo udah ngikutin seorang park chanyeol.. sehun berjalan gontai sambil nunggu bis datang di halte terdekat .. baru kali ini dia mau susah susah naek bis .. biasa nya dia paling anti naek kendaraan luar.. harus banget pake kendaraan sendiri.. alias motor sport nya.

  " Gue gila kaya nya! Gilaa! Bener kata jongdae!! Ini gak gue banget" ujar sehun nelangsa .

" Duhh kok bis nya gak dateng dateng! Bajingan! Ini juga dimana?! Arghhh sialan! Harus nya gue cek dulu posisi gue sekarang!! Mana udah malem lagi! Arghh eomaa!" Ujar sehun

Bener banget sehun udah nunggu bis disini berjam jam tapi gak datang datang.. seseorang datang dan duduk di samping nya jangan lupa memberikan se kaleng minuman ke sehun.. sehun melirik dikit dan melihat ke orang itu.. yaa kaget..

"Chanyeol?" Tanya sehun

" Hn.. pulanglah" ujar chanyeol membuat sehun menatap nya.

" I-iya gue juga mau pulang! Aishh tapi bis nya gak dateng dateng!" Ujar sehun kesal.

" Ckk.. lo salah halte! Dua halte lagi baru ada bis yang bisa jemput lu! " Ujar chanyeol datar.

" Apa ?" Tanya sehun.

'14 kata' pikir sehun

" jadwal Jam bis yang di halte ini sudah habis dari jam 3.. jadi sudah tak ada bis yang bakal datang.. makanya kalo ngikutin orang liat jam! Liat tempat! Liat kondisi! Sudah ya gue mau ke cafe lagi bayy!" Ujar chanyeol seraya melangkah pergi.

Jangan di tanya sehun cuma bisa melongo liat chanyeol..gimana gak melongo.. baru kali ini dia mendengar chanyeol bicara panjang.. ini score tertinggi 38 kata keluar dari mulut seorang park chanyeol..

Chanyeol yang udah berdiri pun langsung melirik kearah sehun lewat ekor mata nya saat merasa ada sebuah tangan yang menahannya.

" wow" ujar sehun seraya menatap chanyeol.

Alis chanyeol terangkat satu tanda bahwa dia tak paham dengan apa yang sehun katakan.

" Ini beneran park chanyeol si ketua osis kan?! Ternyata lo bisa bicara panjang juga! Gue fikir yang lu tau cuma huruf h sama n aja.. tapi ternyata dugaan gue salah.. " ujar sehun membuat chanyeol terdiam beberapa saat.

" Hn" jawab chanyeol lagi membuat sehun terdiam dan menatap chanyeol kesal

" Baru aja gue muji lo! Aishh.. ayoo ngomong lagi! Bebas deh mau ngomong apa! Gue bakal dengerin! Dan juga gue gak bakal marah! Tapi jangan cuma hn doang . Yaa?~" ujar sehun

" Bodoh" ujar chanyeol..

" Hah? Gimana?" Tanya sehun tak paham..

"Kau  B-O-D-O-H" ulang chanyeol

" Ck! Selain kata ituu tiang!!" Ujar sehun kesal..

" Ceroboh!" Ujar chanyeol seraya menatap sehun lalu berlalu pergi meninggalkan sehun .

Sehun terlihat menatap tajam punggung lebar chanyeol ..

" Apa tak ada kata lain selain bodoh dan ceroboh?! " Teriak sehun..

" Yakk!! Park chanyeol!! " Teriak sehun namun chanyeol tak bergeming dan terus berjalan meninggalkan sehun sendirian , tapi sehun terlihat menggigit bibir bawah nya untuk menahan senyum .

" Tapi dia nyebelin.. " ujar sehun pelan seraya menatap punggung chanyeol lagi.

Sehun pun tersadar..

' apa yang gue pikirkan?! Hanya karena mendengar suara nya gue jadi gini?! Tapii suara dia deep banget.. gue kan iri ! Ya gue cuma iri bukan suka!tapi?! Aishh sudah lah gue harus pulang sekarang' batin sehun , berbeda dengan sehun, chanyeol terlihat mengerutuki mulut nya karena sudah bicara panjang di depan sehun.

Sehun duduk di dekat jendela.. seraya menerawang..

Jadi inget ucapan kyungsoo kemarin..

" Lo yakin mau ikutan taruhan sama baekhyun? Jangan gila hun! Gue tau perasaan lo sama chanyeol! ' ujar kyungsoo .

" Apaan sih?perasaan apaan ?! " Jawab sehun..

" Gue tau lo suka sama chanyeol kan?! " Tanya kyungsoo serius..

Sehun terdiam terus menatap kearah lain selain mata kyungsoo..

" Khee apaan sih?! Gue gak mungkin suka sama chanyeol! Deket aja kagak! Lagian kan gue cuma bantuin baekhyun ngeyakinin kalian kalo berita chanyeol gay itu bener! Jangan mikir macem macem!" Ujar sehun.

" Gue punya mata hun.. gue tau gerak gerik lu selama ini setiap chanyeol ada di deket kita! Gue gak buta walaupun gue pakai kaca mata minus!" Ujar kyungsoo..

" Lo nuduh gue suka sama chanyeol?! Jangan jangan lo yang suka sama chanyeol! Jujur aja soo!! Alasan lo nuduh gue gini biar gue gak curiga lo suka sama dia kan?! Gue juga gak buta kok.. gue juga liat gerak gerik lo! Khee.. menjijikan!" Ujar sehun seraya mendorong kyungsoo..

Kyungsoo melotot kaget saat menerima dorongan sehun.. tak masalah bagi nya jika dia di dorong oleh sehun tapi?

Menjijikan?

" Yaa! Gue emang suka sama chanyeol! Dan gue gak mau lo buat chanyeol terluka! Gue tau sikap lo hun! Jangan chanyeol! Jangan dia yang jadi bahan taruhan kalian! Kalo chanyeol gay! Ya udah biarin aja jangan usik dia hun!" Ujar kyungsoo terlihat memohon. Sehun hanya diam dan menatap kyungsoo dengan tajam .

" Gue bakal tetep ngejalani taruhan ini.. gue gak butuh dukungan lo soo.. dan gue bakal buat semua orang tau bahwa gosip chanyeol gay itu adalah nyata dan bukan hanya gosip" ujar sehun seraya melangkah pergi meninggalkan kyungsoo yang menunduk kan kepala nya..

Sehun menghentikan langkah nya..

"Ternyata lo juga bagian dari orang menjijikan.. menyukai sesama jenis.. itu menjijikan dan tabu kyungsoo!" Ujar sehun seraya benar benar pergi meninggalkan kyungsoo. lain di hati lain di omongan itu lah seorang oh sehun

Sehun menatap keluar jendela.. orang orang berlalu lalang di trotoar terlihat
Jelas di mata nya.

Ia mengerutuki mulut nya sendiri . Kenapa kemarin bibir nya malah mengatakan hal yang menyakitkan untuk kyungsoo? Bahkan tadi di sekolah kyungsoo menjauhi nya . Apa persahabatan nya dengan kyungsoo akan berakhir hanya karena seorang chanyeol? Sebenar nya ia tak masalah dengan orientasi kyungsoo selama ini.. tapi kenapa kemarin dia sangat marah saat mendengar langsung dari bibir kyungsoo tentang pengakuan nya .. dan siapa orang yang di sukai kyungsoo.. padahal kan yang mancing duluan itu diri nya kenapa pas kyungsoo membenarkan ucapan nya malah terbesit rasa benci? Pertanyaan di kepala sehun sekarang cuma satu saat itu.. 'kenapa harus chanyeol? '

Sehun memejam kan mata nya melupakan pikiran pikiran nya tentang kyungsoo dan juga chanyeol di kepala nya.

' gue gak bermaksud ngomong kaya gitu sama lo soo.. tapi jangan chanyeol ' ucap sehun pelan sangat pelan sampai tidak akan ada orang yang bisa mendengar suara nya.













Thanks you all..

perfectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang