Sekumpulan orang bermotor terlihat sedang mengincar mangsa nya .Byun baekhyun..
Seorang namja yang menjadi pusat perhatian dari sekumpulan orang bermotor itu.
Baekhyun menatap mereka dengan mata malas.
" Aku tidak tau! Harus berapa kali aku katakan pada kalian?!" Tanya baekhyun
" Khee lalu kami harus percaya? Kau teman nya mana mungkin kau tak tau oh sehun dimana! Katakan saja dimana oh sehun? Kami tidak akan macam macam pada mu kami janji" ujar ketua geng itu.
" Aku tidak tau" ujar baekhyun
" Oh kau minta di hajar rupa nya" ujar ketua geng itu seraya turun dari motor nya.
Baekhyun langsung memasang kuda kuda nya. Dan menatap tajam 8 orang itu.
Perkelahian pun tak bisa di hindarkan.. 1 lawan 8 sudah jelas baekhyun kalah .. membuat wajah nya di penuhi luka luka lebam..
" Sial!" Ujar baekhyun seraya meludah kan darah di bibir nya saat geng bermotor itu pergi meninggalkan yang terduduk di jalanan.. baekhyun mencoba bangun dari duduk dan berjalan sempoyongan ke rumah nya.
Skip..
Keesokan hari nya.
Sehun berlari menghampiri baekhyun..
" Baek! Apa ayah mu memukul mu lagi?!" Tanya sehun ..
" Bukan.. apa kau bisa tak membahas soal ayah ku?" Tanya baekhyun..
" Ara ara.. baik lah ceritakan pada ku siapa yang membuat mu babak belur begini!" Ujar sehun.
Baekhyun pun menatap sehun hati hati.
" Anak geng alaska" ujar baekhyun .
" What the fuck! Lo ngapain berurusan sama anak alaska?! Hah?!" Tanya sehun.
" Gue gak berurusan! Tapi mereka nyariin lo hun!" Ujar baekhyun.
" Apa? Mereka nyariin gue tapi malah bikin lo begini?! Mereka nyari mati rupa nya" ujar sehun serius.
" Udah gak usah aneh aneh! Lo lagi di rumah chanyeol kan? Kalo lo pulang dalam keadaan babak belur.. keluarga chanyeol pasti ngeberondongin lo sama banyak pertanyaan! Mereka pasti bakal khawatir juga sama lo! " Ujar baekhyun ucapan baekhyun membuat sehun terdiam .
" Gak! Lo udah babak belur baekh! Darah harus di balas darah! Gue gak bisa tenang sebelum hancurin muka mereka" ujar sehun
Baekhyun menghela nafas nya saat sehun berjalan keluar kelas..
" Oh sehun!! Lo mau kemana?!" Teriak baekhyun
" Pagi!! loh kalian mau kemana?" Tanya chen yang baru datang ke kelas.. ia cukup terkejut melihat wajah babak belur baekhyun dan wajah emosi sehun .
Sehun langsung memasang helm nya .. ya beberapa hari yang lalu ia sudah memakai motor ke kesekolahnya.
Chanyeol yang baru datang dengan mobil nya langsung menatap kearah baekhyun dan sehun karena teriakan baekhyun yang memanggil manggil nama sehun .
Chanyeol menatap sehun yang melajukan motornya dengan kecepatan penuh.
Chanyeol memundurkan lagi mobil nya dan pergi meninggalkan halaman sekolah...
Cekitt..
Baekhyun mengintip ke dalam mobil ..
" Tunggu apa lagi? Naik" ujar chanyeol singkat padat jelas.
Baekhyun pun menaiki mobil chanyeol.
Chanyeol sibuk mengikuti motor sehun.
" Chan pliss jangan sampe orang tua lo sama orang tua sehun tau soal ini ya? Lo tau? tante yoona habis kecewa ke sehun.. dan gara gara gue sehun mau berantem lagi" ujar baekhyun
Chanyeol hanya melirik baekhyun sebentar sebelum memfokuskan diri ke motor sehun.
Cukup lama chanyeol mengikuti motor sehun.
" KELUAR LO SEMUA! ALASKAA!!" teriak sehun
" lu semua Pengecut anjing! KELUARR!!" teriak sehun di depan markas geng alaska..
Hingga seseorang menahan tangan sehun..
Sehun menatap tajam orang yang mencekal tangan nya ..
Sehun terdiam dan melotot kaget melihat chanyeol berdiri di depan nya.
" Balik" ujar chanyeol datar.
" Gak" ujar sehun tak kalah datar.
" Oh sehun" ujar chanyeol . Sehun mengepalkan tangan nya..
" GUE BILANG ENGGAK! ENGGAK! NGAPAIN LO NGIKUTIN GUE?!" tanya sehun emosi.. mata nya makin emosi melihat baekhyun keluar dari mobil chanyeol..
" Lu bedua balik! Gue ada urusan disini" ujar sehun datar seraya menepis tangan chanyeol.
" Urusan apa? Udah cukup, balik sekarang! Jangan berulah lagi oh sehun" ujar chanyeol datar.
" Berulah lagi? Mereka yang nyari gara gara sama temen gue! Gue gak bisa diem aja! Lo itu cuma anak penurut yang suka nya iya iya aja kalo disuruh tante tiffany.. lo gak bakal paham rasa nya solidaritas pertemanan!" Ujar sehun.
Chanyeol menghela nafas nya.
" Solidaritas lo bilang? Ya! Gue gak punya teman! Jadi gue gak tau apa itu solidaritas! Dan Lo buang buang waktu lo cuma buat begini sehun.. orang tua lo bakal kecewa sama lo! " Ujar chanyeol..
Anak geng alaska keluar dari dalam markas..
" Siapa ini? Ouhh oh sehun? Tunggu dan? Kau park chanyeol? Woah tumben lo balik kesini? " Tanya ketua geng itu membuat sehun mengernyitkan alis nya dan menatap chanyeol dan si ketua geng itu bergantian, begitu juga baekhyun yang terlihat bingung.
" Kenapa? Udah gak merasa bersalah sampe berani nunjukin diri lagi?" Tanya nya.
Chanyeol menatap datar si ketua geng itu..
" gue gak ada urusan sama lo yifan!" Ujar chanyeol datar.
Yaa wu yifan nama ketua geng itu.. ia terlihat kesal mendengar perkataan chanyeol.
" Berani juga lo manggil nama gue pake mulut lu itu!" Ujar yifan datar.
Yifan dan chanyeol hanya saling diam dan saling menatap tajam satu sama lain. Sedangkan sehun hanya menatap kedua nya bergantian.
' mereka saling kenal?' itu lah isi pikiran sehun sekarang..
Tbc..
👋🙏☺️🤌
KAMU SEDANG MEMBACA
perfect
Randomlangsung baca aja kuy gw gak bisa bikin deskripsi warn bxb..jadi jangan salah lapak..