" Ini semua gara gara kau!" Ujar sehun kesal" Kenapa kau menyalahkan ku ?! " Ujar chanyeol sama kesalnya nya
" Seandainya kau tidak kabur ke kamar mu masalah tidak akan rumit! Lagi pula ngapain kau kabur ke kamar segala" tanya chanyeol
" First kiss ku! " Jawab sehun membuat chanyeol langsung menatap kearah nya.
" Benar kah? Aku tidak salah dengar kan?" Tanya chanyeol
" Kurasa telinga mu tidak berfungsi dengan baik! Dengar baik baik KAU MENCURI FIRST KISS KU PARK CHANYEOL!" teriak sehun di telinga chanyeol
" Aku sudah berjanji pada diri ku sendiri.. jika orang yang bisa mengambil first kiss ku adalah calon suami ku saja! Tidak boleh selain dia!" Ujar sehun seraya menunduk sedih..
" Suami? Kau gay?" Tanya chanyeol membuat sehun terdiam dan merutuki mulut nya.
" Tidak! Aku normal!" Ujar sehun.
" Aku tidak mungkin salah dengar.. kau dengan jelas bilang calon suami.. bukan calon istri.. kau gay kan?" Tanya chanyeol memastikan
" Ishh aku typo! Aku itu normal... Aku menyukai bat..lon "ujar sehun seraya mengigit bibir nya .
" Khee ... Ternyata selain berandal dan bodoh kau juga homo" bisik chanyeol, sehun hanya bisa menunduk ..
" Homo..
" YAA! AKU MEMANG HOMO!! MEMANG NYA KENAPA?! MASALAH BUAT MU HAH?!" tanya sehun emosi dan terlihat mengatur nafas nya yang tidak teratur .
" Apa setiap hari yang bisa kau ucapkan hanya perkataan menyakit kan saja?! Kau fikir kau siapa?! Kau memang manusia jahat yang pernah aku temui chan!! Kau menyebalkan dan banyak mengeluarkan perkataan jahat! Aku benar benar membenci mu !! Aku MEMBENCI MU! " Teriak sehun marah.
Chanyeol hanya diam dan menatap punggung sehun..
' aku juga gay' batin chanyeol seraya menatap punggung sehun yang semakin menjauh dari pandangan nya.
' dalam hitungan ke tiga dia pasti akan berbalik dan mendekati ku.. satu..
Dua..Ti
Ga..' batin chanyeol tersenyum saat melihat sehun berjalan mendekati nya dengan kesal.
" Kenapa balik lagi? Gak sekalian pulang naik bis?!" Tanya chanyeol datar
Sehun menunduk
" Aku tidak membawa uang " cicit sehun..
Chanyeol tersenyum.. dan menarik sehun masuk ke dalam mobil nya.
" Katakan pada baekhyun aku juga homo" jawab chanyeol membuat sehun terkejut saat chanyeol menghidupkan mobil nya..
" Perlu kau merekam perkataan ku?" Tanya chanyeol..
" Hahaha sejak kapan kau tau tentang itu?" Tanya sehun..
" Kau pikir seberapa keras suara kalian jika sedang bergosip di kantin waktu itu? Aku hampir tersedak baso ku saat mendengar pembicaraan kalian" ujar chanyeol tenang.
" Kau bohong?" Tanya sehun memastikan..
Chanyeol langsung melirik sehun..
" Aku serius" jawab chanyeol enteng..
" Hahaha baik lah kita lupakan saja soal baekhyun atau pun eoma mu! Kita saling jujur jujuran saja Jadi katakan saja jika kau bohong .. kau tidak gay kan?" Tanya sehun lagi..
" Aku... Gay" jawab chanyeol lagi.
" Lalu soal ciuman-"
" Aku menyukai mu" potong chanyeol.
" Hahahaha kau seperti nya sedang melindur chan" ujar sehun.
" Aku sedang menyetir tidak mungkin ngelindur" ujar chanyeol, sehun langsung terdiam.
" Tapi kau selalu bilang membenciku" cicit sehun.
" Aku tidak pernah membenci mu dengan serius.. " jawab chanyeol seraya menghentikan mobil nya karena lampu merah
"Justru sebalik nya" ujar chanyeol..
"Aku menyukai mu sehun" ujar chanyeol seraya melirik sehun yang sedang menatap nya.
Sehun berdehem.. lalu menatap keluar mobil..
" Apa kau tau? banyak orang yang menyukai mu bagaimana jika mereka tau kau homo?" Tanya sehun
" Bukan urusan ku" jawab chanyeol.
"T-tapi bagaimana jika mereka tau kalau kau menyukai ku?" Tanya sehun membuat chanyeol langsung melirik nya lagi..
" Kau takut pada mereka? Seorang biang onar di sekolah seperti mu ?" Tanya chanyeol..
" Aku tidak takut! Kata siapa aku takut! Lihat saja besok! Aku yang akan mencium mu dilapang basket! " Ujar sehun kesal
" Ku tunggu sehun " ujar chanyeol seraya tertawa dengan tangan yang sudah diam di kepala sehun lalu mengusak nya dengan lembut..sehun yang di perlakukan seperti itu langsung menunduk..
" Tidak jadi" jawab sehun.. membuat chanyeol mengernyitkan halis nya..
" Sekarang saja " ujar sehun seraya mengeluarkan kepala nya ke keluar dari kaca mobil chanyeol kaget namun tak lama kemudian ia pun tersenyum..
" Yakkk kalian semua dengarr!! Oh sehun dan park chanyeol itu gay! Lelaki di samping ku bilang di menyukai ku! Dan jujur saja aku juga menyukai nyaa ! Jika menurut kalian kami harus menjadi pasangan tolong klaksoni kamii!!" Teriak sehun..
Tak lama kemudian suara klakson saling bersahutan membuat chanyeol sempat kaget.. lalu sehun dan chanyeol pun saling berpandangan satu sama lain..
Kedua bibir itu bertemu dan saling memangut.. kini kedua saling mencium bukan salah satu nya seperti kemarin..
" Jadilah pasangan yang serasi yaaa!! !" Teriak salah satu pengemudi yang ikut diam karena lampu merah itu..
Lampu pun berubah hijau chanyeol langsung tancap gas dengan sehun yang bersandar di lengan nya.
" Tapi aku mau hubungan kita dirahasiakan dulu . Aku tidak siap jika teman teman ku tau.. bukan nya aku takut hanya saja ada perasaan seseorang yang sedang ku jaga chan" pinta sehun..
" Apapun itu untuk mu" ujar chanyeol seraya tersenyum.
" Ku harap ini bukan mimpi" ujar sehun..
" Ini bukan mimpi " jawab Chanyeol
" Aku sejak dulu menyukai mu chan" ujar sehun seraya mencium bahu chanyeol merasakan aroma wangi maskulin chanyeol.
" Aku juga sejak lama menyukai mu" jawab chanyeol.
Sehun pun menatap Chanyeol tak percaya
"Benarkah? Kenapa kau tak pernah bilang chan?!kenapa kau tidak mengatakan nya saja dari dulu?" Tanya sehun cemberut mungkin dia gak bakal keluar masuk ruang bk.. kan dia jadi nakal juga cuma buat dapet perhatian chanyeol yang seorang ketua osis yakan?
" Aku fikir kau normal sehun.. dan aku hanya akan menyimpan perasaan Ku saja padamu tapi setelah kau mengatakan semua nya hari ini.. kurasa aku punya kesempatan untuk mendapatkan mu hanya untuk ku.. dan maaf perkataan kasar ku selama ini .. aku hanya melakukan itu untuk menutupi perasaan ku pada mu huniee" ujar chanyeol.
" Hikss chan i love you " ujar sehun..
" Nado.. " jawab chanyeol
" Apa?" Tanya sehun
" Apa nya?" Tanya chanyeol heran
" Apa nya yang nado!" Ujar sehun..
" Iya aku juga sama seperti mu" jawab chanyeol datar
" Apa nya yang sama chan?!yang jelas dong" ujar sehun kesal.
" Iyaa i love you too oh sehun" ujar chanyeol membuat sehun tersenyum di depan chanyeol
Okee udah double up nih boss😭
KAMU SEDANG MEMBACA
perfect
Randomlangsung baca aja kuy gw gak bisa bikin deskripsi warn bxb..jadi jangan salah lapak..