chapter 2

183 15 0
                                    

" gimana nih setuju gak?" Tanya baekhyun..

" Oke gue setuju! Asalkan mobil baru lu buat gue! Gimana?" Tanya sehun.

" Oke deal! Tapi itu kalo paketu terbukti gay ya! Kalo enggak yaa gak jadi " Ujar baekhyun.

" Okee! " Jawab sehun dan kedua nya saling berjabatan tangan.. jongdae dan kyungsoo hanya menggelengkan kepala nya.. cape mereka sama kelakuan duo sejoli itu.

Kedua terlihat saling memberikan senyuman yang agak lain dari biasa nya.

Park chanyeol..

  Siapa sih yang gak kenal sama dia? Selain dia yang ganteng nya kebangetan.. menurut author chanyeol itu terlalu sempurna .. bukan cuma menurut author aja tapi menurut para gadis di sekolah xoxo chanyeol itu.. selain tampan, dia itu pinter, jago berbagai jenis olah raga.. jago main musik.. terus dia juga jadi ketua osis gimana gak terkenal coba? Fans nya aja sesekolah.. dari para cewe sampe cowo uke juga ada yang jadi fans nya . Sempurna kan?

  Bohong banget kalo ada yang nanya kenal sama park chanyeol terus dia jawab nya enggak kenal emang siapa chanyeol?

Ini yang sehun rasa kan sekarang.. emang dia percaya ? Gadis itu pasti lagi ngibulin dia yakan?!

" Maaf sunbae-nim.. stok gadis banyak kenapa malah nanyain cowo?" Tanya gadis itu..

Kan? Apa sehun bilang! Tu cewe pasti sengaja pura pura gak tau sama chanyeol biar dia gak bisa deket sama chanyeol.. inget semua ini cuma cara buat dia bisa tau kalo si paketu itu gay atau enggak . Dan baekhyun pengen pengakuan itu keluar langsung dari mulut chanyeol sendiri .

Pertanyaannya  emang sehun bisa ngebuat chanyeol jujur kalo dia gay? Cowo mana pun pasti agak gimana kan sama pertanyaan yang agak aneh itu..

Masa ia ada orang ngajak temenan terus ditanya tanya lo gay ya? Jujur aja kan kita temenan.. yang ada kena tonjok yakan kalo ditanya tanya hal sensitif kaya gitu?

Makanya disini lah sehun berada.. bertanya ke salah satu siswi soal chanyeol.. yang kata nya lumayan deket karena ada hubungan keluarga.. dan makanya itu sehun gak percaya kalo gadis itu gak kenal sama chanyeol orang mereka sepupuan.. sehun kan pinter.. pinter banget yakan?

" Jawab aja! " Ujar sehun..

" Emm? Kenapa gak nanya langsung ke orang nya sih ?! Emang aku emak nya chanyeol oppa apa?! yang segala tau soal chan oppa, Tuh chanyeol oppa! Oppa!! Sini " teriak gadis itu membuat sehun membeku ditempat..

Sehun membalikkan tubuh nya dengan gerakan patah patah.

Dan benar saja chanyeol sedang berdiri agak jauh dikit dari tempat nya berdiri sekarang. Tatapan datar yang selalu melekat dalam diri nya membuat sehun agak gimana gimana.. padahal kan kalo ada yang ngajak gelud langsung dia hajar habis habisan . Sampe tawuran antar sekolah juga pernah dan sehun lah gegeduk alias sesepuh dari semua geng di sekolah xoxo.. gak ada deh yang berani lawan sehun.. tapi kenapa baru liat tatapan datar chanyeol sedikit ada rasa .. sedikit yaa! Sedikit agak gimana gimana gitu.

Chanyeol terlihat mengangkat sebelah halis nya dan menatap tanya si siswi alias sepupu nya itu.

" Oppa ini ada yang nanyain oppa! Nama nya sehun sunbae-nim.. tadi dia nanya ke aku kata nya apa oppa chanyeol itu ga-" ujar gadis itu terpotong oleh sehun

" Ruk meja yang ada di kelas gue!" Ujar sehun .. membuat chanyeol mngerutkan kening nya.. dan gadis itu cuma menganga lalu terlihat menahan tawa.

" Hn" jawab chanyeol.. entah lah sehun tak tau arti dari dua huruf itu.. yang sehun tau itu huruf h sama n.. mungkin dalam kamus kehidupan chanyeol dua huruf itu adalah jawaban dari sejuta pertanyaan yang memiliki arti yang berbeda beda..

Termasuk menjawab pertanyaan absurd seorang sehun.. menggaruk meja di kelas nya.. mana ada kan manusia menggaruk meja? Kalo pun ada pasti itu orang aneh bin ajaib.. dan lebih jelas nya kurang kerjaan menggaruk meja sekolah..

" Lo suka garuk meja sekolah ya?" Tanya sehun melanjutkan pertanyaan absurd nya.

" Hn!" Jawab chanyeol..

' ini orang bisu ya? Apa dia gak bisa nyebutin semua huruf kecuali h sama n? ' pikir sehun.  Sekarang sehun lah yang menggaruk kepala nya.. iya kepala bukan meja.. masa meja sih . Bahaha..

" Susah deh kalo ngomong sama chanyeol oppa! Mending kalo kepo deketin dulu chan oppa nya.. kalo sunbae bisa buat dia ngomong ke sunbae.. aku yakin dia bakal ngeluaran kata keramat lain nya selain h sama n " bisik gadis itu

" Selamat berjuang sehun sunbaee!!" Teriak gadis itu seraya berlari kabur kekelas nya.

Sehun semakin menjatuh kan rahang nya saat melihat punggung chanyeol yang sudah berbelok di belokan, iya lah di belok an sama di lurus an chanyeol belok ..

Sehun yang melihat itu langsung memantapkan hati..

" Okee gue bakal buat dia luluh dulu baru gue bisa tau dia gay atau enggak! " Ujar sehun yakin kalo dia bakal bisa buat chanyeol jujur soal orientasi seksualnya..

Tapi kalo di pikir pikir ngapain sih sehun ngebela belain cuma demi tau chanyeol gay atau enggak? Yakan? Jawaban nya monggo di jawab di kolom komentar..

















...

Udah gue double up.. buat chapter 1 sama 2 chapter berikut nya mari kita jadwal kan .. okee makasihh semoga suka sama cerita absurd ini.. sampai jumpa di chapter berikut nya..





















perfectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang