chapter 10

100 12 0
                                    

" sehun kamu ikutan belajar juga?" Tanya tifanny membuat chanyeol, jaehyun dan sehun melirik ke arah nya..

" Hehe iya tante biar ikutan pinter " jawab sehun sambil tersenyum malu.

" Kalo udah terlahir bodoh sih bakal susah pinter" ujar jaehyun seraya sibuk menulis jawaban yang sedang ia kerjakan

Chanyeol hanya bisa tersenyum mengejek pada sehun.. jelas saja sehun jadi kesal pada kakak beradik ini.

" Kata siapa? Usaha gak bakal nipu hasil kok.. eoma yakin sehun bakal pinter kalo banyak belajar.. tapi jangan terlalu banyak belajar nanti kamu ikutan gak asik kaya mereka! Belajar nya secukup nya aja " Ujar tifanny ke Sehun seraya mengejek jaehyun dan chanyeol.

Jaehyun dan chanyeol hanya bisa mendengus kan nafas nya.. sedang kan sehun memeletkan lidah pada mereka berdua..

" Ya udah di lanjut aja belajar nya eoma mau siapin makanan buat kalian okee" ujar tifanny..

" Oke tante" jawab sehun.. karena gemas tifanny pun langsung mengusak rambut sehun gemas..

Setelah kepergian tifanny sehun pun melirik chanyeol.

" Yang ini gimana?!" Tanya sehun.

" Jawab sendiri" ujar chanyeol.

" Ohh? Kalo semua gue jawab sendiri terus kapan gue pinter nya?" Tanya sehun kesal.

Jaehyun melihat dua orang di depan nya beradu mulut membuat ia jengah sekarang.

" Ini kan soal anak tk! Anak sd aja pasti bisa ngerjain ini sambil ngicep!" Ujar jaehyun..

Pletak..

Satu lemparan penghapus mengenai kepala jaehyun membuat jaehyun kesal bukan main..

" Apa apaan kau melempar ku !" Ujar jaehyun kesal.

" Ternyata lo juga bego! Kalo ngerjain soal gak ngicep nanti mata lo perih! oon banget" ujar sehun

" Yak!" Ujar jaehyun kesal.

Sehun dan jaehyun pun saling menatap tajam sedangkan chanyeol sekarang yang sibuk natapin mereka berdua.

" Ya sudah sini ku ajari" ujar chanyeol seraya seraya menarik buku sehun.. sehun hanya menatap tajam jaehyun sebelum chanyeol benar benar menarik nya.

" Sudah ku bilang akan ku ajarkan! Berhenti bertengkar okee?!" Tanya chanyeol membuat sehun mengangguk patuh..

" So imut" ujar jaehyun seraya membuka buku nya dan sibuk mengerjakan tugas nya.

Bughh

Kaki sehun menendang kaki jaehyun di bawah kolong membuat jaehyun mengaduh sakit.

Sehun memperhatikan chanyeol bukan sibuk memperhatikan penjelasan chanyeol tapi ia malah sibuk menatap chanyeol.

'sial ini orang ganteng bangett' batin sehun

" Jadi gimana cara kita menemukan nilai x?" Tanya chanyeol. Sehun hanya menatap chanyeol, karena tak ada jawaban apapun chanyeol pun langsung menatap kearah sehun yang sibuk menatap nya.

Chanyeol mengerutkan kening nya. Apalagi sehun sambil senyum senyum gak jelas di depan nya.

" Oh sehun! Bisa kau fokus?!" Tanya chanyeol kesal . Membuat sehun langsung melotot kan mata nya dan menatap ke arah lain.

" Bagaimana bisa kau bisa paham?! Jika kau hanya sibuk melamun seperti ini?!" Tanya chanyeol,

Sehun hanya diam dengan mulut yang tertutup rapat..

Tiffany datang dengan membawa beberapa makanan ringan ke arah ketiga nya membuat amarah chanyeol tertunda karena ada mama nya bahaya kan kalo mama nya tau kalo dia lagi marahin sehun

perfectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang