Sehun berjalan ke arah rumah nya. Di sana sudah ada mama nya yang udah stan by di depan pintu.
" Motor kamu mana?" Tanya mama..
Sehun terkejut terus menggaruk kepala nya yang gak gatal itu.
" Di rumah baekhyun mah.. tadi huniee.." belum selesai sehun bicara mamah nya udah memotong ucapan sehun.
" Kamu bolos lagi hmm?!" Tanya mamah marah.
" Enggak mah! Mana mungkin hunnie bolos kan kata mamah hunnie gak boleh bolos lagi" ujar sehun.
" Terus kenapa motor kamu ada dirumah temen kamu? " Tanya mamah
" Tadi huniee buru buru! Jadi motor nya di titipin ke baekhyun . Percaya sama huniee mah" ujar sehun seraya menatap mamah nya.
" Buru buru? Emang kamu mau kemana ? Pulang aja telat! Gimna mamah mau percaya . Huniee udah berkali kali kecewain mamah.. huniee udah gak sayang sama mamah ? Huniee mau cari mamah lain di luar sana?! Cari sana! Cari yang kaya mamah di luar sana! Yang sabar ngadepin kenakalan kamu! " Ujar mamah ,hal itu membuat sehun melotot kaget..
Sebenr nya kurang apa sih keluarga oh.. mereka keluarga yang harmonis tentu saja sehun anak satu satu nya di keluarga nya. Sering banget di manja.. tapi ya gitu beda lagi kalo disekolah.. jiwa amburadul nya keluar sampe guru laporin semua kelakuan sehun ke orantuanya. Nilai selalu anjlok, suka ngelanggar aturan. Suka tawuran ,suka keluyuran.. mungkin sehun salah pergaulan makanya dia jadi melenceng..
" Mamah gak pernah minta apa apa sama huniee mamah cuma minta satu dari hunnie.. sekolah yang bener sayang, itu yang mamah mauu dari kamu.. " ujar mamah seraya menunduk sedih.
" Maafin huniie mah.. " cicit sehun yang udah lemah kalo liat mamah nya kaya gini..
" Iyaa mamah maafin.. mamah nunggu kamu! Ayo siap siap mamah mau ketemu sama temen lama mamah, kamu harus ikut ya" ujar mamah seraya mengusap kepala sehun.
Sehun cuma ngangguk dan berjalan ke arah kamarnya
Skip
sekarang sehun lagi di mobil.. mamah sama papah nya mau ketemuan sama temen lama nya jadi mereka mau datang kerumah temen lama nya itu , sebener nya males banget dia kudu ikut , mending main ps di rumah yakan? Atau sekedar rebahan di kasur.
Mobil pun berhenti di sebuah rumah yang begitu besar dan megah .. iya lah ini komplek elit.. pasti rumah nya gede semua..
Mamah ,papah dan sehun keluar dari mobil , mamah langsung nekan bell rumah itu hingga seorang wanita paruh baya nan cantik keluar dari dalam rumah itu .
" Yoona!" Ujar nya seraya memeluk mamah.
Mamah terlihat senang dan membalas pelukan temen nya itu..
" Lama tau kita gak ketemu! Ini sehun ya? Yang waktu itu masih kecil? Muka nya makin gemesin yaaa.. inget sama tante gak ?" Tanya wanita itu..
Sehun terlihat berfikir.. terus ada lampu yang menyala di atas kepala sehun.
" Tante tifanny ya? " Tanya sehun ..
" Aaa masih inget ternyata! Ya udah ayo masuk " ujar tifanny nyuruh keluarga oh masuk..
Setelah masuk papah sehun sama om siwon langsung pelukan hangat kaya reuni temen lama gitu..
" Gimana kabar mu donghae?" Tanya siwon.
" Ya gitu aja biasa lah sibuk ngurus perusahaan " ujar papah nya sehun
" Jaehyun! Turun nak kita makan malam dulu!" Teriak tifanny..
" Gak ah kakak nya belum pulang!nanti aja makan bareng kakak" Teriak seorang anak lelaki dari arah lantai dua.. tifanny cuma natap keluarga oh dengan tatapan permintaan maaf nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
perfect
Randomlangsung baca aja kuy gw gak bisa bikin deskripsi warn bxb..jadi jangan salah lapak..