Sehun hanya diam menatap keluar mobil tanpa mau menatap chanyeol sedikit pun ,ia terlanjur malu karena fikiran nya itu .
'sialan ngapain tadi gue tutup mata!' batin sehun .
Chanyeol juga hanya diam dan fokus mengendarai mobilnya.
" K-kok lo jemput gue sih? K-kan gue bisa b-balik sendiri" ujar sehun ..
" Eoma yang nyuruh . Gue punya nomor lo juga dari eoma! " Jawab chanyeol.
" Oh"jawab sehun.
Chanyeol mengangkat sebelah halis nya dan melirik sehun sekilas..
Mungkin chanyeol merasa aneh dengan sikap sehun yang gak bar bar kaya pas di sekolah..
Kok chanyeol tau sehun bar bar di sekolah? Iya lah orang tiap hari chanyeol ngehukum sehun ,dan setiap pagi sehun pasti ketemu chanyeol..
Chanyeol sebagai ketua osis yang selalu menghukum para siswa yang datang terlambat dan sehun yang selalu menjadi bagian siswa yang datang terlambat .
Sehun merasa diperhatikan langsung menatap kearah chanyeol yang ternyata sedang menatap nya.. sejak kapan mobil nya berhenti tepat di depan kediaman park? Sehun saja tak sadar .
" Udah beres ngelamun nya? Dari tadi gue panggil - panggil" ujar chanyeol seraya turun dari mobil.
"Keluar sebelum gue kunciin lo didalam mobil" ujar chanyeol seraya menutup pintu. Sehun yang mendengar itu langsung keluar dari mobil .
Tit
Suara mobil yang sudah di kunci oleh chanyeol. Kedua nya masuk kedalam rumah dan betapa terkejut nya sehun saat melihat om siwon dan tante tifanny udah duduk nunggu mereka pulang.
" Lo laporin gue ya ke orang tua lo" bisik sehun.
Sehun kesal pada chanyeol.. pasti dia sengaja supaya sehun di marahin sama mamah papah nya. Chanyeol yang di tuduh langsung menatap sehun.
" khe.. sorry waktu gue lebih berharga dari pada ngurusin lo" jawab chanyeol seraya melangkah pergi ke kamar nya meninggalkan sehun yang di tatap oleh orang tua nya. Lagi pula eoma dan appa mana mungkin berani memarahi anak orang seperti memarahi anak nya sendiri yakan?
" Sehun kamu dari mana? " Tanya siwon tegas. Membuat sehun menunduk.. jujur selain ayah nya ia juga takut sama om siwon.. kalo yang lain udah lah lewat .. tapi kali ini bener deh definisi orang yang lebih menakutkan dari ayah nya yaa cuma om siwon..
" Mianhee om" jawab sehun
" Om tanya sekali lagi.. kamu habis dari mana tengah malam begini?" Tanya siwon lagi.
" A-aku main di cafe.. mianhee " cicit sehun.
" Chagi! Jangan kasar kasar sama hunnie! Dia bukan chanyeol ataupun jaehyun dia anak yoona! Anak orang !" Ujar tifanny saat melihat mata sehun yang berkaca kaca.
" Loh kasar nya dari mana? Aku kan cuma nanya habis dari mana! Hahh.. hunniee .. hunnie tau kan? Orang tua hunnie udah nitipin kamu kekeluarga om.. jadi kamu juga udah om anggap sebagai anak om jugaa, tanggung jawab om.. dan hunnie harus tau, om gak suka sama orang pembohong.. om juga ngedidik anak om untuk gak berbohong, hunnie kan bisa kasih tau om kalo kamu mau main? Om gak larang hunnie buat main kemana pun yang hunniee inginkan . Cuma om titip ke hunnie. ijin dulu, kalo nanti kamu kenapa kenapa terus kami gak tau kami mau jawab apa ke orang tua kamu?" Tanya siwon
Sehun pun menunduk dan menangis.. chanyeol yang melihat itu hanya menggelengkan kepala nya lalu menutup lagi pintu kamar nya.
" Mas udah.." ujar tifanny seraya memegang tangan siwon..
KAMU SEDANG MEMBACA
perfect
Randomlangsung baca aja kuy gw gak bisa bikin deskripsi warn bxb..jadi jangan salah lapak..