chapter 9

108 13 2
                                    

" Telat 2 menit" ujar chanyeol seraya memasukan kedua tangan nya kedalam saku celana..

Wajah datar dan tatapan tajam ia berikan pada sehun. Sehun menghela nafas nya..

" Ayo lah park chanyeol aku hanya terlambat 2 menit bukan dua jam!" Ujar sehun kesal.

" Khe.. apa kau lupa aku sudah bilang  jangan terlambat.. " ujar chanyeol lagi.  Sehun pun menggaruk kepala nya yang tidak gatal..

" Lalu aku harus bagaimana?! Salahkan pak lee yang tiba tiba menyuruh ku membawa buku ke ruang guru" ujar sehun seraya mempoutkan bibir nya..

Buk

Sehun melihat sebuah buku yang di lempar chanyeol ke meja perpustakaan..

" Kerjakan sekarang.. 5 soal halaman 149.. aku akan pergi sebentar aku datang kau harus sudah mengerjakan nya.. oke?" Tanya chanyeol membuat sehun menganga..

" Hah?! Yak! Park chanyeol! Bagaimana aku mengerjakan nya! Aku bahkan tak tau rumus nya!! Heyy!! Park sialan chanyeol!" Teriak sehun .. chanyeol hanya melambaikam tangan seraya berjalan menjauh..

" Jinjja?! Arghhh. Chanyeol bajingan!! " Sehun sibuk menggerutu di meja perpus ..

Beberapa menit kemudian rambut sehun terlihat seperti singa.. acak acakan dengan wajah lusuh..  ia ingin menangis saja rasanya.. bagaimana bisa pihak sekolah memerintah nya belajar pada seorang chanyeol?! Ini neraka untuk nya. 

Kriet

Pintu perpus terbuka membuat sehun mengangkat kepala nya . Lihat wajah menyebalkan chanyeol yang sangat tidak berperasaan itu . Lelaki jangkung itu malah sibuk meminum minuman kaleng di lengan nya .

Menurut sehun chanyeol terlihat senang melihat wajah nelangsa sehun sekarang..

" Wae? Kenapa menatap ku seperti itu?" Tanya chanyeol.

" Aaa.. kau sudah mengerjakan nya?" Tanya chanyeol enteng..

" Menurut mu?!" Tanya sehun ketus. 

Chanyeol pun melirik buku sehun yang masih kosong..

Kali ini chanyeol menghela nafas nya dan menyimpan minuman nya di atas meja.

" Aku sudah bilang aku datang kau harus selesai mengerjakan nya.. lihat.. buku mu bahkan masih kosong seperti ini! " Ujar chanyeol

" Kau pikir saja! Bagaimana aku bisa mengerjakan nya jika aku tak tau rumus nya!" Ujar sehun kesal.

" Tidak tau rumus?! Jinjja? Berapa tahun kau sekolah?!  Ini pelajaran anak sd . Bagaimana bisa guru guru mu menaikan kelas mu jika otak mu otak udang .. " ujar chanyeol datar.

" Apa kau bilang? Otak udang?!" Tanya sehun kesal.

" Hmm otak udang . Kenapa kau tak suka? Ohh Otak ikan kalo begitu" ujar chanyeol seraya menatap sehun datar..

" Kau berniat mengajarkan ku atau enggak sih?! Kalo gak niat mending gak usah!!" Ujar sehun kesal..

" Sehun pertama aku sudah malas mengajarkan mu karena kau datang terlambat.. aku sangat anti mengajarkan orang yang tidak bisa di siplin waktu! " Ujar chanyeol

" Aku kan sudah mengatakan nya pada mu! Alasan aku terlambat.. apa kau semenyebalkan ini?! " Tanya sehun kesal..

" Bagi ku yang nama nya terlambat tetap saja terlambat.. sudah lah kau kembali saja ke kelas mu.. aku malas mengajarkan mu " ujar chanyeol seraya pergi meninggalkan sehun..

" Yakk!!park chanyeol!! Apa kau tak bisa menghargai usaha ku?! Woii!!" Teriak sehun..

Sehun pun melempar buku nya sembarang arah.. dan mengacak mengacak rambut nya dengan brutal.

Sedangkan chanyeol ia tersenyum diam diam Seraya memasukkan tangan nya kedalam saku.. yaa dia sudah pergi meninggalkan sehun sendirian di perpus.

Sehun berjalan gontai ke arah kelas nya.. aura nya sekarang benar benar gelap. Kalo ada yang ganggu bakal di bacok sama dia . 

" Muka suram sekali seperti masa depan mu hun" ujar baekhyun seraya memakan es kiko di mulut nya..

' eitt bagi dua baek!!' author..

Ehh author malah ikutan nimbrung . Mianhee okee lanjutt..

Baekhyun kaget saat tiba tiba rambut nya di jambak oleh sehun

" Yakk sakit bodoh! Oh sehun!!" Ujar baekhyun..

Baekhyun berusaha melepaskan diri dari sehun..

" Chanyeol bajingan! Sialan!! Gue pengen ngutuk dia aja sekarang!!" Ujar sehun..

" Kenapa si lo?! Kaya lagi pms aja! Sakit nih rambut gue jadi rontok banyak gara gara lu!" Ujar baekhyun kesal.

" Lo cipokan sama chanyeol ya sampe marah begini?" Tanya baekhyun dan sial nya emang bener udah dua kali dalam sehari chanyeol nyipok dia kasar banget nyipok.. maksud nya nyium gaes..

Bughh..

" Jangan asal ngomong tu congor!!! Males banget gue cipokan sama tembok! " Ujar sehun kesal

' iyaa meskipun bener tadi pagi gue di cium paksa sama manusia tembok tiang dan nyebelin kaya chnayeol..

" Ya terus kenapa lo marah marah?! " Tanya baekhyun..

Sehun pun menceritakan semua kejadian di perpus tadi .

" Oh hahha.. lo kaya yang gak tau aja si paketu kek gimana.. lo kan sering si hukum sama dia pas pagi pagi.. masa masih gak tau kalo dia anti sama orang yang datang terlambat!" Ujar baekhyun..

" Cuma dua menit .. bukan dua jam! Gue juga udah bilang alasan gue terlambat! Tapi kenapa dia semenyebalkan itu?! Hah?!! Stress gue lama lama " ujar sehun.

" Udah ngedumel nya?!" Tanya seseorang di ambang pintu.. membuat sehun dan si isi kelas melirik ke arah pintu..

" Kyaaaaaaaa park chanyeol !!" Teriak para siswi..

Sehun langsung menutup telinga nya mendengar teriakan siswi siswi di kelas nya

" Sana samper!" Bisik baekhyun membuat sehun pun bangun dan menatap tak suka chanyeol.

Setelah dekat dengan chanyeol sehun mendongakkan kepala nya namun tiba tiba chanyeol mendekati wajah nya..

"W-wae?" Tanya sehun terbata..

Chanyeol memiringkan kepala nya membuat seisi kelas heboh bahkan dari kelas lain ikutan berkumpul di depan pintu.. sehun terdiam kaku.  Mata nya terfokus melihat smirk chanyeol.. dan sial nya kenapa chanyeol setampan ini jika dilihat dari depan dan sedekat ini..

Lagi lagi chanyeol mencium nya di depan banyak orang

" Kyaaaaaaaaaaa" teriak histeris semua orang termasuk baekhyun..

" Gue harap kedepan nya lo jangan datang terlambat.  Kalo terlambat lagi gue bakal buat bibir lo bengkak tiap hari . " Ujar chanyeol seraya memasukan tangan nya kedalam saku celana chanyeol pergi, meninggalkan sehun yang masih syok di tempat .dan beberapa menit kemudian..

"Park chanyeol sialan!!!!!!!!" Teriak sehun menggelegar memenuhi sekolah..






















Bersambung..

Gimana menurut kalian cerita ku makin aneh gak sih?! 😭😭 Semoga cerita nya masih nyaman buat di baca wkwkw. 

perfectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang