(10) Ginny dan Kebenaran

55 6 0
                                    








Dunia Saat Ini

Damien terbangun saat telepon di bawah bantalnya bergetar. Dia duduk, memancing tongkatnya agar dia bisa melontarkan 'Silencio' dan tidak membangunkan siapa pun dengan ucapannya. Dengan kantuk yang masih menempel padanya, dia meraih telepon dan menjawabnya, menjatuhkan diri.

"Hm, halo?" gumamnya mengantuk.

"Damien, aku baru menyadari sesuatu!" kata Harry dari ujung sana.

"Bahwa sekarang jam lima pagi di dunia ini." Damien bergumam.

"Damien, bangun! Ini penting." kata Harry, terdengar sangat jengkel dan tidak sabar.

"Tidak ada yang penting sepagi ini." Damien menjawab dengan menguap lebar.

"Ginny ada di Hogwarts!" Harry berseru.

Damien mengambil waktu sejenak untuk menjawab.

"Kau baru menyadarinya sekarang?" dia bertanya pada saudaranya.

"Ya! Maksudku, tidak, bukan seperti itu! Aku baru sadar kalau Ginny ada di Hogwarts dan Harry juga!"

Pemahaman memukul dan Damien tidak bisa menahan senyum.

"Oh, akhirnya sadar juga, kan?" Dia bertanya.

"Aku tidak mendapat kesempatan untuk benar-benar memikirkannya!" Harry membela. "Ketika aku beralih, kupikir itu hanya untuk dua hari. Ketika kompas tidak berfungsi, kupikir Harry akan mendengarkan dan tinggal di Manor sementara Ginny berada di Hogwarts. Ketika kau memberitahuku Harry juga berada di Hogwarts, semua yang kupikirkan hanyalah Dumbledore. Ginny bahkan tidak terlintas dalam pikiranku! Baru beberapa menit yang lalu aku menyadari Ginny ada di sana bersama Harry yang lain!"

Damien tertawa kecil.

"Damien!" Harry menggeram memperingatkan.

"Maaf, Hari." Damien tersadar. "Hanya saja; Ginny bertemu dengan Harry yang lain pada hari keduanya di dunia ini. Dia datang menemuimu pada malam sebelum semua orang berangkat ke Hogwarts."

"Sialan!" Harry mengutuk.

"Ya, itu sangat buruk; Harry yang lain bahkan tidak tahu bahwa kau dan Ginny berkencan! Itu lucu." Damien memberitahunya.

"Aku senang kau terhibur!" Harry berkata dengan cemoohan.

Damien hanya terkekeh lagi.

"Jadi, kenapa kau meneleponku?" Damien bertanya sekarang benar-benar terjaga.

"Agar kau bisa memberitahu Harry untuk menjauh dari Ginny!" Harry menanggapi.

"Oke, Harry akan menjauh darinya, tetapi bagaimana kita menjauhkannya dari Harry?" tanya Damian

Harry mengutuk lagi. Ini benar-benar kacau. Harry menyadari bahwa dia hanya punya satu pilihan.

"Katakan yang sebenarnya pada Ginny." kata Harry setelah beberapa menit.

Damien duduk di tempat tidur.

"Sungguh?"

"Ya, dia berhak tahu." Harry berkata pelan. Dia tidak bisa membuat Ginny tidak tahu apa-apa tentang peralihannya, terutama setelah cara dia memperlakukannya karena membuatnya tidak tahu apa-apa tentang ramuan Sedare.

"Oke, aku akan memberitahunya begitu dia bangun." Kata Damien, lega karena dia bisa berbagi rahasia ini dengan orang lain.

Menjadi satu-satunya yang tahu tentang pergantian Harry membuatnya gila. Setidaknya Ginny akan terlibat di dalamnya. Damien tidak terlalu berharap untuk memberitahunya. Dia tahu betapa panasnya teman berambut merahnya dan memberitahunya bahwa Harry terjebak di dimensi lain tidak akan menyenangkan.

Deepest Reflection ⚠️ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang