𝐏𝐑𝐎𝐋𝐎𝐆

5K 427 35
                                    

🍏

Sosok pemuda yang tertidur di kompartemen membuat gadis di depannya memiliki ide konyol yang mulai muncul di kepalanya, Tangan gadis itu perlahan menyentuh bibir sang pemuda lalu menusuk dengan jari telunjuknya secara pelan.

Ia terkekeh ketika sang pemuda mulai terusik dari tidurnya, Draco Malfoy pemuda dengan rambut platinanya itu tertidur dengan pulas. Mata gadis itu tertuju pada wajah Draco, wajahnya seketika memerah-Ia baru menyadari Draco Malfoy setampan ini.

"Jangan main-main (Y/n)" Draco yang menahan tangan gadis yang sedari tadi menyentuh bibirnya.

(Y/n) Nathael Louis gadis tahun ke-4 Hufflepuff itu tertawa pelan ketika Malfoy muda itu terusik dan terbangun dari tidurnya.

Tangan Draco terulur untuk mengusap pipi gadis di depannya, "Apa yang membuatmu membangunkanku?" Tanya Draco.

"Haruskah Aku memberitahumu Draco?" Kata (Y/n) dengan senyum tipisnya.

Sorot mata abu-nya mengarah pada sosok gadis berambut hitam dengan bola mata birunya yang tengah menarik tangannya agar mengikuti arah langkah gadis itu, tertawa ketika melihat ekspresi sang pemuda menjadi kebingungan.

"Draco kenapa dengan wajahmu?" Tanya sang gadis.

"Ah" Draco segera membuang wajahnya entah kemana.

Wajah Malfoy muda itu memerah ketika melihat senyum gadis di depannya, Tangan Draco menggenggam tangan mungil itu. Draco Malfoy jatuh cinta pada pandangan pertama pada (Y/n) Nathael Louis.

Draco tak tahu kalau teman masa kecilnya akan berubah secantik ini di tahun keempat mereka, Mata Draco mengamati tubuh mungil dan ramping, rambut hitam yang bergelombang, kulit putih dan bibir yang sedikit kemerahan. Draco ingin memeluk gadis di depannya.

"Draco Aku ingin kau menculikku" Kata (Y/n) yang sontak membuat Draco membulatkan matanya.

"Apa terjadi sesuatu di rumah?" Tanya Draco.

"Tidak, Aku hanya ingin bersembunyi denganmu" (Y/n) tertawa pelan.

Lagi-lagi serangan jantung untuk Draco.

"Sial Blaise Aku kalah" pikir Draco.

Draco menatap langit, Draco mendapat Dare dari blaise dan Ia kalah.

🍏

Hallo aku kembali lagi dengan Draco, aku harap kalian suka.

👐❤

RED OCEAN : 𝐃.𝐌Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang