Seo Myungho / Minghao
18 Tahun
SMA tingkat akhir di Carats High School
Manis, cantik, polos, lemah lembut, murah senyum. Namun banyak yang tidak menyukainya di sekolah karena sifatnya yang begitu lembut dan parasnya yang terlalu indah
.
.
.
" h-hao mohon, lepaskan hao... hikss... "
Kim Mingyu
25 tahun
Direktur KMG Corps
Laki-laki berparas tampan namun sifatnya dingin dan tidak suka di usik, tapi banyak juga yang menyukainya. Jika kalian mengganggunya, tunggu saja 'hadiah' darinya. Banyak yang tidak berani dengannya kecuali dengan Jeonghan. Sungguh berani sekali.
Mempunyai musuh terbesar, yaitu Jeon Wonwoo. Karena ada sesuatu di masa lalu sehingga mereka memiliki dendam masing-masing.
.
.
.
"Lepaskan milik gua bangsat, atau lo akan menerima akibatnya"
Jeon Wonwoo
25 tahun
Direktur JWN Corps
Pria berparas tampan juga, sifat dingin dan kejam kepada siapapun yang berani mengusiknya. Hampir sama dengan Mingyu, banyak yang menyukainya. Gila sex. Merupakan musuh terbesar Mingyu. Karena masa lalu, membuat mereka saling membenci.
.
.
.
"Aku akan merebut apapun yang lo miliki, sekalipun pemuda manis itu. Karena gua gak akan biarin lo hidup bahagia"
Choi Seungcheol
27 tahun
Sekretaris di KMG Corps
Dia merupakan sekretaris Mingyu sekaligus sahabatnya dari kecil dan selalu menjadi kepercayaan Mingyu. Mereka selalu bersama, kapanpun dan dimanapun. Ia memiliki kekasih yang juga bekerja dengan Mingyu.
.
.
.
"Aku akan selalu membantumu Mingyu, jangan khawatir"
Yoon Jeonghan
27 tahun
Sangat cantik dan manis, membuat siapapun akan terpesona. Namun jangan terkecoh dengan wajahnya yang cantik, karena ia memliki sisi yang siapapun akan merinding bila melihatnya. Jangan pernah mencoba untuk bermain-main dengan pemuda cantik ini.
.
.
.
"Hao gak perlu takut, karena disini hyung akan menjagamu dari Kim sialan itu"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
beberapa cast akan bertambah seiring dengan chapter berikut nya
see you semuanya
Jangan lupa vote dan comment nya yaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA [GYUHAO]
FantasyMengisahkan seorang anak SMA yang polos bernama Minghao yang kehidupannya berubah semenjak ia masuk ke kehidupan seorang Mafia yang paling ditakuti dan terkenal dengan sifat psikopatnya yang begitu kejam. Apakah hidupnya akan bahagia atau malah seba...