Aku mengerjapkan mataku, sedikit merasakan pusing namun sekarang aku merasa lebih nyaman karena sudah tak merasakan pengap lagi.
Kurasa, sekarang aku sedang berbaring di atas tempat tidur, walaupun sebenarnya ini tidak terasa seperti tempat tidur karena ukurannya terlalu kecil untuk dikatakan sebagai tempat tidur. Aku memperhatikan sekeliling dari tempat ini. Dindingnya yang terbuat dari kayu, membuatku merasakan perasaan yang tidak asing dan nyaman.
Larut dalam pikiranku, aku memutuskan untuk bangun dari tempat ini. Namun lagi-lagi rasa pusing menyerangku, hal tersebut membuatku mau tidak mau harus tetap berbaring.
Tiba-tiba, pintu ruangan tersebut terbuka, memperlihatkan dua laki-laki yang nampak terkejut serta bahagia saat melihatku sudah siuman. Keduanya berjalan ke arahku, lalu mengecek kondisiku.
"Merasa lebih baik?"
"Kurasa.... ini lebih baik- by the way, tempat apa ini?"
"Saat ini kau ada di medjack. Seperti tempat perawatan kurasa.. Semua kebutuhan untuk mengobati bisa kau temukan di sini." Ujar salah satunya, dan aku mengangguk atas informasi yang ia sampaikan. Tak lama kemudian, salah satu lelaki tersebut mengundurkan diri karena ada hal lain yang mendesak. Ia segera pamit dan keluar dari medjack.
"Ohh ya! Aku hampir lupa memperkenalkan diri. Aku Jeff, dan lelaki tadi adalah Clint. Kami bertugas di tempat ini. Ya... bisa dikatakan kami seperti dokter untuk para gladers!"
Aku merasa heran serta bingung saat mendengar penjelasannya. Gladers? Apa itu? Medjack saja aku masih belum mengerti, ini sudah ada kalimat lain yang asing bagiku. Tanpa kusadari aku mengerutkan kening saat Jeff sedang menjelaskan. Jeff tertawa nyaring, "kau masih belum paham ya? Setelah kau sembuh kau pasti akan mendapat penjelasan yang lebih rinci."
"Baiklah. Bisakah aku minta minum? Tenggorokanku terasa kering."
Dengan segera Jeff memberikan segelas air putih kepadaku, dan membantuku untuk minum walaupun rasa airnya sedikit aneh.
Setidaknya tenggorokanku tak sekering tadi."Hai greenie!" Pintu medjack tiba-tiba terbuka menampakan sesosok laki-laki yang sedikit botak.
Aku tersedak minumanku saat itu juga, Jeff yang sedang membantuku untuk minum segera mengambil sebuah kain untuk mengelap daguku yang basah.
"Ohh! lihatlah Alby. Kau membuatnya tersedak." Sontak, lelaki tersebut meminta maaf padaku dan Jeff.
"Dia adalah Alby, dia akan menjelaskanmu semuanya." Ujar Jeff kepadaku.
Alby berjalan ke arahku dan duduk di samping ranjangku. "Bagaimana keadaanmu?"
"Merasa sedikit pusing- tadinya,"
Alby mengangguk-anggukan kepalanya, "apa kau sudah bisa berjalan? Kurasa aku akan menjelaskan semuanya dengan tour kecil, greenie. Dia sudah bisa berjalan kan Jeff?"
"Hei! Tentu saja aku bisa berjalan!" Ujarku yang dibalas gelakan tawa dari Jeff dan Alby. Aku tidak salahkan? Aku memang bisa berjalan!
"Oke.. oke.. ayo berjalan keluar dari tempat ini dan aku akan menjelaskan semuanya padamu."
Sempet diunpub karena ternyata ada kesalahannnnn. Maaf yaa🙏🙏😔
Hope you like it guys!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅𝐄𝐄𝐋𝐈𝐍𝐆𝐒
Novela Juvenil(SLOW UPDATE) ᴛʜᴇ ᴍᴀᴢᴇ ʀᴜɴɴᴇʀ ꜰᴀɴꜰɪᴄᴛɪᴏɴ Start: 10 June 2023 End:- ■Sebagian tokoh adalah milik James Dashner■