..
.
.
.
Long Island, New York.
Camp ini bernama Camp Half - Blood, atau sebut saja simpelnya Perkemahan Belasteran. Camp ini dapat dikatakan sebagai satu-satunya tempat ter-aman bagi para Half-Blood. Para Demigod tinggal di Cabin-cabin yang berada didalam Camp. Terdapat 20 cabin untuk anak-anak Dewa Dewi sesuai God parents mereka. Yang bersusun melingkar dengan perapian suci Hestia yang berbeda ditengah- tengah, dikelilingi oleh cabin-cabin. Terdapat Juga Mess Hall, tempat para demigod berkumpul untuk makan. Dengan makanan yang dimasak oleh para Driad, juga dibantu oleh anak-anak Cabin Demeter.
-------------
Fact: Driad adalah peri yang menghuni tumbuh tumbuhan. Dicerita ini mereka berperan untuk memasak makanan untuk para demigod.
---------
Terdapat juga Amphitheater tempat para demigod berkumpul jika ada sesuatu pengumuman atau beberapa hal penting lainnya yang harus mereka ketahui, juga menjadi tempat mereka bersantai menghabiskan malam dengan berkumpul bersama-sama. Camp juga memiliki Kebun Stroberi, Lapangan Volly, tempat Arts & Crafts, Armory (gudang senjata) juga ada Istal Pegasus.
Didalam camp juga terdapat lake of life. Didanau tersebut, terdapat sihir yang membuat camp menjadi tidak terlihat oleh para manusia dan terlindung oleh para monster. Tentu juga ada Big House tempat yang tidak pernah satu hari pun absen Heeseung kunjungi.
The Maps
Cabins structure
The Cabin Number
KAMU SEDANG MEMBACA
𝓕𝓪𝓽𝓮
FantasyWarn! BxB! Enhypen in Demigod Universe Inspired by Percy Jackson karya Rick Riordan Warning! BxB Heejake Jaywon Sunsun If you don't like my story just skip that!